Sinopsis Anandhi Hari Ini 20 Februari 2017 Tayang di ANTV-Anandhi Episode 342

debroo.net. Sinopsis Anandhi Hari Ini 20 Februari 2017 Tayang di ANTV-Anandhi Episode 342. dimulai ketika Anandhi sdg berdoa di kuil, ia berbalik dan melihat Shiv. Anandhi berterima kasih pd Shiv krn membantu Jagdish bebas dari penjara. Di rumah Singh, Jagdish sdg bermain dgn Nandu.

Sinopsis Anandhi. Jagdish teringat bagaimana dirinya meninggalkan rumah dan keluarga tercintny. Ketika semua meninggalkannya, ia baru sadar jk keluarganya begitu pntg. Setlh slsi bermain dgn Nandu, Jagdish turun ke bwh dan bertemu dgn Sumitra.

Sumitra mengatakan begitu bangga memiliki anak seperti Jagdish. Sumitra mengungkapkan ykn jk Jagdish tdk akan kemana2 lagi. Anandhi melihat mereka dan menangis.

Malam harinya Anandhii menuruni tangga dan teringat masa lalunya di rumah Singh. Anandhi melihat kamar Jagdish dan menangis. Ia lalu berlari kembali ke kamarnya. Sumitra dan Bhairon melihatnya. Bhairon tampak sedih dan menyuruh Sumitra menemui Anandhi.

Anandhi masih menangis, Sumitra menghiburnya. Anandhi memeluk Sumitra dgn erat dan mulai mengatakan sebentar lagi akan pergi dari rumah Singh. Sumitra dan Anandhi mulai mencurahkan perasaan masing2.

Anandhi mengungkapkan ke khawatirannya jk tdk bisa membahagiakan keluarga Shiv. Sumitra meyknkan jk Anandhi akan mampu melakukan yg terbaik. Anandhi kemudian memiliki permintaan utk upacara Vidaai di rumah Singh, Sumitra setuju.
kali ini pagi harinya semua sdg sibuk memperispkan diri. Vasant menegur Gehna yg blm bersiap krn kesulitan mengurus Nandu. Sementara Bhairon begitu terpukau melihat Sumitra yg sangat cantic.

Di tmpt lain, Vasant dan Gehna jg sdg berada di momen romantic. Di kamar lain, Anandhi sdg berbicara dgn foto ibunya. Jagdish dtg dan memuji Anandhi. Jagdish memberikan patung dewa yg ia temukan di balkon. Anandhi teringat masa lalunya dgn Jagdish.

Baca Juga :  Sinopsis Anandhi Episode 1671 - Anandhi Terpengaruh Obat yang diberikan Subhadra

pernikahan Anandhi akan segera di mulai, Anandhi bersama Sumitra dan Gehna menuruni tangga. Semua org memandangnya dan kagum. Anandhi msk mobil berasama Kalyani dan mulai perjlnan menuju tmpt pernikahan. Jagdish memandang Anandhi dan sedih. Ia teringat bagaimana dirinya meninggalkan Anandhi ke Mumbai.

Demikian Sinopsis Anandhi Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *