Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 19 Februari 2017 Tayang di ANTV-Mohabbatein Episode 204

debroo.net. Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 19 Februari 2017 Tayang di ANTV-Mohabbatein Episode 204. diawali dgn Ishita mengantarkan Mani ke ruang operasi Mani trs memegang tangan Ishita dan memintny utk tdk meninggalkannya sendirian.

Sinopsis Mohabbatein. Ishitapun berjanji akan berada disana. Ia jg mengatakan jk ini adalah operasi terakhir yg akan dijlni Mani. Ishita bertny pd dokter, dokter terebut menjlskan jk Mani akan bisa berjln lagi setlh operasi. Usai itu Sihita menemui Aaliya dan memeluknya.

Di sisi lain Pihu tengah ingin berpuasa, namun Neelu tlh memasak ayam favoritnya. Akhirnya Pihu tdk jadi puasa dan akan melakukannya minggu dpn. Pihupun memakan ayam buatan Neelu. Di rumah Iyer, ayah dan ibu Ishita tengah berdebat ttg makanan.

Ishita menemani Aaliya. Ishita pun mengatakan bhw Mani berada di ruang operasi krn tlh menyelamatkan dirinya 7 tahun lalu. Ishita pun kembali teringat akan masa lalunya dulu saat ia bunuh diri ke sungai.

Mani jg melompat ke sungai utk menyelamatkannya. Namun Ishita malah meminta Mnai meninggalkannya sendirian. Kemudian Ishita ingin menabrakkan dirinya ke sbh truk, namun Mani mendorongnya sehingga Manilah yg tertabrak truk.

Ishita merasa berslh, ia mengatakan bhw ia ingin melihat Mani berjln lagi setlh operasi tsb. Kemudian Aaliya menenangkan Ishita. Aaliya mengatakan jk Mani akan segera berjln kembali.

Tn. Bhalla bertny ttg puasa pd Pihu. Pihu mengatakan jk ia tdk puasa krn tdk ingin membuang-buang makanan. Kemudian Pihu akan bertobat dgn mengikuti cara Parvati, yakni pergi ke kuil tanpa mengenakan alas kaki.

Kemudian Toshi menggodanya dgn mengatakan jk kuil begitu jauh. Akhirnya Pihu memutuskan utk menaiki mobil dan pergi ke kuil dari mobil tanpa menggunakan alas kaki. Toshi dan Tn. Bhalla tertawa menyebut Pihu ratu drama.

Operasi Mani blm slsi, Ishita snagat kuatir. Lalu Aaliya menenangkannya. Ishita kemudian menceritakan ttg klrganya.
Pihu dan Toshi sampai dinkui. Pihu berjln kaki dan pura2 terluka. Kemudian Shagun dtg utk membantu dan ia memanggilnya ibu. Kemudian Pihu meminta Shagun mengenakan gelang dan sindoor. Kmeudian Shagun mengangkat Pihu.

Demikian Sinopsis Mohabbatein Hari Ini.

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 19 Februari 2017 Tayang di ANTV-Mohabbatein Episode 204"