Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 18 Februari 2017 Tayang di ANTV-Mohabbatein Episode 203

debroo.net. Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 18 Februari 2017 Tayang di ANTV-Mohabbatein Episode 203. diawali dgn Ishita yg tengah menangis di tepi tebing. Ia menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Ruhi. Kemudian Ashok dan Suraj dtg. Mereka kaget melihat Ishita masih hidup.

Sinopsis Mohabbatein. Tak lama Ishita memutuskan utk terjun dari tebing krn ia merasa tdk pantas hidup usai membunuh Ruhi. Ashok dan Suraj senang melihatnya, dan mengatakan ini adalah akhir. Usai Abhisek pergi ke rumah klrga Bhalla dan memberikan sbh kabar yg mengejutkan ttg Ishita.

Cerita berlanjut hingga 7 tahun kemudian. Di rumah klrga Bhalla Toshi tengah meminta jus kepd Neelu. Kemudian ia menanyakan ttg berat badannya. Kemudian Neelu mengingatkan utk berjln selama 30 menit dan mengurus kesehatannya.

Kemudian keduanya berdebat. Hingga Neelu mengatakan bhw hny Ishita yg bisa menang saat berbicara dgn Toshi. Namun Toshi meminta agar Neelu tdk menyebut nama Ishita lagi. Krn Ishita adalah putri, menantu dan temannya selama ini, Namun ia tdk tahu dimana keberadaan Ishita.

di Australia Ishita tengah menjadi dokter gigi dan tengah mengobati seorg anak sambil meceritakan ttg Krishna. Tak lama seorg anak perempuan dtg dan memanggil Ishita dgn kata Ibu.

Ishita mengatakan pd Aaliya agar tdk mengaggungnya. Kemudian Aaliya mengingatkan utk tdk menceritakan cerita Krishna krn ia sdg ada di Australia. Kemudian Ishita menasehati Aaliya.

Kemudian seorg wanita mengatakan jk Ishita adalah ibu terbaik, iapun teringat kata2 Raman. Namun Ishita menangis dan dlm hatinya mengatakan jk ia ibu terburuk di dunia. Kemudian Aaliya meminta Ishita utk membawa ayahnya ke rumah sakit krn hny Ishitalah yg mampu merawat ayahnya.

Di rumah Bhalla Pihu dtg. Toshi merasa jk Pihu adalah baygan Ruhi krn memiliki perilaku yg sama. Usia itu Pihu membuat drama dan meminta semua org utk melihatnya.

Usai itu ada seorg pria yg menolak operasi ternyata usai dibuka selimutnya, itu adalah Mani. Mani akan menemani Ishita di ruang operasi, kemudian Aaliya meminta pd Mani utk klr dari penjara sbgi juara.

Demikian Sinopsis Mohabbatein Hari Ini.

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 18 Februari 2017 Tayang di ANTV-Mohabbatein Episode 203"