Sinopsis Geet Hari Ini 17 Februari 2017 Tayang di ANTV-Geet Episode 33

debroo.net. Sinopsis Geet Hari Ini 17 Februari 2017 Tayang di ANTV-Geet Episode 33. ceritakan saat Pari berpura2 pingsan dan Maan pun lgsg menangkapnya. Lalu Maan meltkkan Pari di kursi, dan ia pun akan menghubungi dokter. Namun Pari lgsg menolak dan mengatakan jk dirinya hny membutuhkan Maan.

Sinopsis Geet. Beberapa saat kemudian Geet dtg dan Maan pun lgsg menyuruhnya utk mengambilkan air utk Pari. Geet melakukan apa yg di perintahkan Maan. Geet kembali seketika melihat Maan dan Pari berpelukan.

Geet sangat terkejut dgn apa yg di lakukan Pari pd Maan. Pari pun beranjak akan plg, seblmnya Pari sempat meledek Geet. Di tmpt lain org suruhan Naintara berdiri di dpn pintu, mendengarkan dan jg melihat Dev.

Lalu org tsb lgsg menghubungi Naintara utk melaporkan apa yg di lakukan Dev. Dia melapor bhw Dev akan berencana utk makan malam dgn seseorg.

di lain waktu Maan berada di disko bersama Pari. Pari sdh mulai bosan, ia pun mencoba utk mengajak Maan utk menari dan ia pun lgsg menolak.

Tak lama kemudian Geet dtg dan lgsg melihta kebersamaan Pari dan Maan. Ia melihat Maan sdg memegang minuman, Geet berlari dan akan menghentikannya. Namun Maan sendiri tlh meminum minuman tsb.

Dlm keadaan setengah tdk sadar, Maan menari dgn Pari. Bhkn dia jg menari dgn Geet, keduanya menari dgn sangat romantis. geet dan Maan dlm jarak yg semakin dekat.

Keduanya saling berpelukan Lalu Geet mendorong Maan dan berlari. Maan mencoba menghentikan dia pergi, namun Geet ttp ingin segera meninggalkan tmpt tsb.

Maan bertny kenapa dirinya menyusulnya dtg ke tmpt ini. Geet hny terdiam, Maan menjwb “kamu tdk bisa melihatku semakin dgn dgn Pari”. Maan mengatakan bkn Pari gadis yg mampu meluluhkan hatinya.

Lalu Maan menjlskan bhw Geet yg menurutnya berbeda dgn gadis2 lain. Keesokan harinya Geet merasa cemas, dirinya merasa tdk enak jk nanti saat di kantor bertemu dgn Maan.

Tak lama kemudian Pari menyapa Geet dgn nada meledek. Saat itu Geet masih menangis, Maan dtg dan melihatnya sdg bersedih. Maan melihat ada kepahitan di matny.

Demikian Sinopsis Geet Hari Ini.

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Geet Hari Ini 17 Februari 2017 Tayang di ANTV-Geet Episode 33"