Sinopsis Anandhi Hari Ini 17 Februari 2017 Tayang di ANTV-Anandhi Episode 339

debroo.net. Sinopsis Anandhi Hari Ini 17 Februari 2017 Tayang di ANTV-Anandhi Episode 339. dimulai ketika Shiv dan klrga sdg memulai acara mmehendi, Shiv melihat Meenu sedih dan berbicara pd bibinya tsb. Shiv ingin Meenu berpartisipasi dlm mehendi, namun Meenu tdk ingin ada pertanda buruk, keduanya akhirnya berdebat.

Sinopsis Anandhi. Daddu dtg dan mengajak Meenu bergabung, akhirnya Meenu menurut semua org bahagia. Di rumah keluyarga Singh, Anandhi jg sangat bahagia krn bisa melakukan ritual mehendii dgn para gadis janda. Kalyani marah ketika Anandhi meminta agar semua gadis dan Kalyani mengenakan hena jg.

kali ini Kalyani ttp tdk setuju, Anandhi menangis sedih, semua org terkejut ketika Kalyani akhirnya menjulurkan tangannya. Kalyani mulai mengomel krn Anandhi melakukan perubahan pdnya, namun ia bahagia krn sebentar lagi Anandhi akan pergi, jadi semua keinginan Anandhi akan terpenuhi.

Di tmpt lain, Ashima menelpon Shiv dan mengucapkan slmt. Shiv mengungkapkan jk Anandhi tlh menjadi belahan jiwanya. Ashima mengatakan jk dirinya masih di London, Shiv mengira Ashima sdh ada di bandara. Ashima membuat alasan tdk dpt hadir di acara pernikahan Shiv dan Anandhi.

kali ini Shiv berharap Ashima dpt hadir dlm acara pernikahannya. Shiv kemudian menelpon Anandhi, Gulli membantu Anandhi mengangkat telepon krn ada hena di tangannya. Shiv kemudian mengabarkan jk Ashima tdk dpt hadir di pernikahan.

Anandhi menduga jk Ashima hny membuat alasan krn tdk ingin hadir di pernikahan. Shiv yakin jk Ashima tdk memiliki pikiran idak mau hadir krn tdk ingin melihat Shiv dgn yg lain. Shiv meyakinkan jk Ashima adalah teman baiknya tdk lbh.

kali ini Anandhi percaya pd Shiv. Shiv ingin mengajak Anandhi berbicara. Anandhi mengatakan mau saja mendengarkan tapi tangan Gulli mulai pegal krn trs memegang hp membantu Anandhi yg sdg di hena. Shiv malu kemudian pamit krn tdk ingin membuat Gulli marah seblm menikah dgn Anandhi. Anandhi tersenyum.

Di tmpt lain, Ashima terkejut mendpt telepon dari Anandhi. Ashima mengangkatnya dan mengucapkan slmt. Anandhi heran krn Ashima blm tidur, sementara di London baru jam 4 pagi. Ashima beralasan krn bahagia dgn pernikahan Shiv dan Anandhi. Anandhi menanyakan kehadiran Ashima di pernikahannya.

kali ini Ashima membuat alasan yg berbeda, Anandhi terkejut dan menyindir Ashima. Ashima sadar tlh slh memberikan alasan. Sore harinya, Anandhi sdg di dandani, di luar rumah para tamu dari pengantin pria dtg. Klrga Shiv di sambut dgn bunga. DAddu memuji bunga yg begitu harum. Semua org tertawa.

Di kamar, Kalyani masih teringat dgn Jagdish. Sementara semua org sdg menunggu Kalyani yg akan memberikan hadiah utk klrga Shiv. Nandu dtg dan mengejutkan Kalyani.

Demikian Sinopsis Anandhi Hari Ini.

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Anandhi Hari Ini 17 Februari 2017 Tayang di ANTV-Anandhi Episode 339"