Sinopsis Lonceng Cinta Tayang di ANTV – Lonceng Cinta Episode 165

debroo.net. Sinopsis Lonceng Cinta Tayang di ANTV – Lonceng Cinta Episode 165. Abhi masuk kedalam kamar dan melepas pajangan foto Pragya dari dinding.

Sinopsis Lonceng Cinta. Abhi : Kenapa kau melakukan ini Fuggi? Setelah aku melihat cinta untukku dimatamu, kalau justru menghancurkan impianku. Aku tidak akan lupa dengan apa yang terjadi hari ini, tidak akan!

Sarla membuatkan ladoo untuk Pragya dan menyuruh Jhanki mengantarkannya ke rumah Mehra.
Tanu bicara berdua Nikhil. didalam kamar.

Tanu : Aku tidak percaya semuanya berjalan sesuai harapan kita! Dia mengakui perselingkuhannya!
Nikhil : Aneh, Pragya sendiri yang mengakui perselingkuhannya. Dia sudah menghancurkan hidupnya sendiri, yang tidak akan bisa diperbaiki lagi. Manusia sanggup kehilangan uang tapi tidak akan sanggup menerima pengkhianatan cinta.

Pragya, nenek, Akash dan Rachna berkumpul di kamar nenek. Akash dan Rachna mengutuk Champak dan Tanu.
Nenek : Pragya, kenapa kau bilang kau punya hubungan dengan laki2 itu? Kenapa? Kau tau, aku tau, semua orang tau kalau semua itu bohong. Kenapa kau menyalahkan dirimu sendiri? Kenapa kau melakukannya?
Pragya : Aku melakukannya untuk Abhi.

Nenek terdiam.
Akash : Tapi kak, pengakuanmu itu bertentangan dengan apa yang ingin dilakukan kak Abhi, dia ingin mengungkapkan perasaannya padamu.
Pragya : Lalu apa yang harus aku lakukan? Aku sangat bahagia saat tau kalau Abhi ingin mengungkapkan perasaannya padaku. Kufikir dia sudah tau tentang kebenaranku dan menyadari kalau Fugginya bersembunyi dibalik wanita jahat. Dia merasakan cintaku walaupun aku tidak menunjukkannya. Dia bersedia menerimaku kembali, kalau dia benar2 mengungkapkan perasaannya padaku dihari ulangtahunku, aku akan merasa seperti terlahir kembali. Bagaimana bisa Abhi meragukanku disaat Tanu merendahkanku dan menyebuntuku tidak bermoral? Abhi juga mengakui kalau aku berselingkuh dengan pria itu. Jika cintanya bisa hancur karena kecurigaan, untuk apa lagi aku berjuang? Suamiku tidak percaya padaku, lalu untuk apa aku memperjuangkannya? Aku sudah banyak berkorban untuknya, aku bahkan merubah penampilanku.

Nenek memeluk Pragya.
Mithali melihat Nikhil memberikan uang kepada Champak.
Nenek membujuk Pragya kembali ke kamarnya.

Nenek : Ini adalah konspirasi Tanu untuk melawanmu. Pergilah temui abhi.
Pragya : Nenek adalah semangatku.
Nenek : Jangan tinggalkan Abhi walau seharipun, kalau tidak Tanu akan memanfaatkannya.

Tanu masuk kedalam kamar Abhigya yang gelap gulita sambil memanggil2 Abhi, ia melihat Abhi duduk di sofa. Tanu lalu menyalakan lampu dan duduk disamping Abhi, ia berbasa-basi dan mulai menghasut Abhi lagi.
Tanu : Aku sudah tau tentang hubungan Pragya dengan Champak 1 minggu yang lalu, tapi aku tidak punya bukti apa2. Abhi, apa kau marah padaku?
Abhi : Aku tidak marah padamu.
Tanu : Aku sangat senang kalau kau tidak marah padaku.

Tanu memeluk Abhi dan mengeluarkan rayuan gombalnya. Abhi melepaskan pelukan Tanu.
Abhi : Pergilah, tinggalkan aku sendiri.

Mithali masuk kedalam dapur dan mengira Tanu adalah Pragya.
Mithali : Pragya, aku tau sebuah rahasia. Pria yang bernama Champak itu adalah orang suruhan Nikhil. Ini semua adalah rencana Tanu dan pacarnya agar kau terlihat buruk dimata Abhi. Aku akan mendukungmu karena kau adalah menantu keluarga Mehra. Tanu itu siapa? Dia bukan siapa2. Kau harus mengungkap kebenaran Tanu. Berikan aku sesuatu, aku 1 tim denganmu. Tanu akan meninggalkan rumah ini sambil menutupi wajahnya.

Tanu melempar cabai kewajah Mithali.
Tanu : Aku Tanu!

Tanu mengancam akan membuat Raj mengusir Mithali dari rumah Mehra. Mithali menangis dan menjerit minta diambilkan air setelah Tanu pergi meninggalkan dapur.
Pragya melihat Abhi sedang bersedih didalam kamar.

Abhi : Dimana kacamatamu? Pakailah.
Pragya : Untuk apa?
Abhi : Aku ingin lihat dimana letak kesalahanku. Kau jadi tidak tau malu setelah melepas kacamata dari wajahmu. Kau berselingkuh dan mengakuinya tanpa rasa malu. Kau sudah menghancurkan harapanku. Harapan adalah hal terpenting, harapan bisa merenggut nyawa seseorang. Tadinya aku berharap Fuggiku akan kembali, karena harapan itu aku sanggup menerima siksaan. Kufikir kau akan berubah, tapi kau malah merenggut harapan itu dariku. Ketika seseorang menyadari cintanya, maka itu adalah cinta sejati. Saat aku ingin mengungkapkan perasaanku padamu, kau justru menusukku dari belakang setelah memelukku. Kau selalu bilang kalau sindoormu adalah segalanya bagimu. Apa yang ada didalam diri pria itu sampai membuatmu lupa dengan sindoor dan pernikahanmu? Aku akan menghukum diriku sendiri atas kesalahanmu.

Pragya : Tidak! Tolong jangan hukum dirimu sendiri, hukum saja aku.

Pragya memeluk Abhi dan menangis didalam pelukannya.
Abhi : Aku hanya punya perasaan padamu saat kau masih menjadi Fuggi, tapi sekarang aku bahkan tidak punya kebencian untukmu, karena bagiku kau tidak ada. Kuakhiri semua hubunganku denganmu. Pernikahan, persahabatan, hubungan bos dan karyawan, bahkan hubungan kemanusiaan. Kamar ini adalah duniaku tapi sekarang aku merasa tersiksa berada disini. Aku akan menghukum diriku sendiri atas perbuatanmu.
Pragya : Jangan pergi, tolong dengarkan aku.
Abhi : Kau sudah tidak berhak lagi untuk bicara, sudah kulakukan semua yang kau inginkan dengan harapan suatu hari kau akan memelukku dan berkata bahwa kau adalah Fuggiku. Tak akan kubiarkan kau mempermainkanku lagi. Jangan beritahu siapapun tentang pembicaraan kita barusan.

Pragya menangis sambil mengingat semua yang terjadi di pesta ulangtahunnya, betapa mudahnya kebahagiaan hilang dalam sekejap.
Abhi pergi ke balkon dan membiarkan dirinya basah kuyup oleh hujan. Pragya mengumpulkan keberanian dan menarik Abhi kembali kedalam.

Abhi : Jangan sentuh aku!

Pragya mengambil handuk, menyelimuti Abhi, membasuh kaki Abhi dengan air hangat dan mengoleskan balsem ke dada Abhi. Abhi tiba2 teringat dengan pengakuan perselingkuhan Pragya, ia menepis tangan Pragya dan beranjak dari tempat duduknya.

Pragya : Kau sedang kedinginan, jangan keluar.

Abhi tetap keluar dan mengunci Pragya dari luar.
Keesokan harinya nenek terkejut melihat Abhi tidur di kamarnya.

Nenek : Abhi, bangun, sudah pagi.
Abhi : Selamat pagi nek, aku akan membawa barang2ku kemari dan tidur disini seperti yang biasa aku lakukan waktu kecil.

Nenek mengajak Abhi bicara.
Abhi : Pragya mengakui perselingkuhannya dihadapan para tamu, apa aku melakukan hal yang benar dengan meninggalkannya?
Nenek : Benar, sangat benar! Kalau suami yang mengkhianati istrinya, itu tidak masalah, tapi kalau istri yang mengkhianati suaminya, itu salah!
Abhi : Nenek sedang mengejekku?
Nenek : Kau menghamili Tanu sebelum menikah, aku bangga padamu. Pragya yang salah.

Abhi bicara dalam hati, “Pragya tidak sengaja melakukannya, tapi mungkin dia ingin membuatku merasa sakit hati seperti yang dia rasakan saat aku berselingkuh. Artinya dia masih mencintaiku? “.
Nenek : Mungkin dia ingin memberimu pelajaran dan membuatmu merasakan pahitnya obatmu sendiri untuk balas dendam.

Abhi sependapat dengan nenek dan memutuskan untuk mencari tahu.

Demikian Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *