Sinopsis Anandhi Hari Ini 16 Februari 2017 Tayang di ANTV-Anandhi Episode 338

debroo.net. Sinopsis Anandhi Hari Ini 16 Februari 2017 Tayang di ANTV-Anandhi Episode 338. bermula pd saat Anandhi dan Shiv yg sdg dtg ke rumah seorg janda yg bernama Suman. Kemudian Anandhi menyuruh gadis2 desa utk dtg ke pesta pernikahannya. Semua org merasa terkejut dan menilai bhw Anandhi tlh menentang tradisi desa.

Sinopsis Anandhi. Anandhi mengatakan bhw ia sendiri tdk ingin menentang adanya tradisi, ia hny ngin memberikan kebahagiaan utk para gadis yg di tinggalkan oleh para jodohnya. Shiv pun jg mengatakan bhw ia kan sangat senang jk para gadis bisa dtg dlm pernikahannya.

Setlh mereka memberikan undangan pernikahan, anandhi dan Shiv pun memutuskan utk pergi. Anandhi plg dan menegur Shiv Krn keduannya di larang bertemu. Anandhi mengatakan bhw ia baru sj menemui seorg janda. Kalyani terkejut.
Anandhi memohon pd Kalyani agar membiarkan para gadis yg tlh di tinggalkan oleh jodohnya dtg dlm pesta pernikahannya. Sementara itu Kalyani merasa sangat ragu utk mewujudkan keinginan Anandhi. Lalu Bairon dtg dan meyknkan Kalyani agar keinginan Anandhi terwujud.

Di sisi lain, Shiv sdg menceritakan mengenai Anandhi yg tlh memutuskan utk mengundang gadis desa di Jaitsar. Keluarga merasa sangat senang dan bangga dgn keputusan yg di lakukan Anandhi.

Sementara itu Sumitra sdg membicarakan mengenai hadiah yg di berikan Badi Jiji utk Anandhi dan Shiv. Keduannya pun teringat saat Anandhi dan Jagdish memberikan hadiah utk Badi Jiji. Mereka mulai memikirkan ttg kebahagiaan Anandhi dan ksedihan Krn sebentar lagi ia kan meninggalkan rumah Singh dan menjadi istri Shiv.

Kalyani pun memperingatkan Sumitra utk tdk menangis pd hari bahagia Anandhi. Sementara di keluarga Singh acara Mahendi sdg di mulai, pholi membawakan mahendi dari rumah Shiv utk Anandhi. Ketika acara di mulai, anandhi menghentikannya utk menunggu kedtgan pd janda yg tlh ia undang.

Anandhi memutuskan utk tdk memakai mahendi seblm para gadis dtg. Kalyani dan Anandhi mulai berdebat. Tak lama kemudian Suman dan para gadis dtg. Anandhi merasa sangat senang dan memulai acara mahendinya.

Kalyani merasa bahagia saat melihat Anandhi senang dgn acara mahendinya. Semua org pun jg demikian, Kalyani sangat terharu saat mendengar keputusan Anandhi yg mengundang para gadis dan janda utk dtg di acara mahendinya.

Demikian Sinopsis Anandhi Hari Ini.

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Anandhi Hari Ini 16 Februari 2017 Tayang di ANTV-Anandhi Episode 338"