Sinopsis Forevermore Hari Ini 14 Februari 2017-Forevermore Episode 12

debroo.net. Sinopsis Forevermore Hari Ini 14 Februari 2017-Forevermore Episode 12. bermula saat Xander yg dtg ke La Pressa menemui penduduk disana dan tentu sj utk mengetahui keadaan Agnes. Ia berpamitan utk pergi, Agnes mengucapkan “Terimakasih Superman”.

Sinopsis Forevermore. Setlh kepergian Xander, Agnes msk ke dlm kamarnya. Buboy mengintipnya dari pintu dan menanyakan mengapa ia sangat bahagia saat ini, Agnes menjwb “Apakah ia tdk di perbolehkan utk itu ?”.

Buboy bertyn lagi pd Agnes apakah dirinya tlh mengatakan “Ya” pd Xander. Sementara itu seblmnya Xander dan Agnes duduk di tanah yg lapang sembari melihat bintang di langit. Agnes mengatakan bhw jk mereka melihat satu sama lainnya mereka akan terliaht lbh dari seorg teman, ia pun menceritakan ttg hal itu pd ayahnya.

Di sisi lain, Xander tlh plg dan kembali bersama dgn teman2nya. Slh seorg teman terkejut mengapa Xander tdk menjadi sepasang kekasih, Krn keduannya pun selalu terlihat bersama.

Sementara itu, Drew menanyai Agnes apakah ia tlh mejadi pasangan Xander, Agnes menjwb tdk, Drew menjwb lagi apakah nantinya Xander memiliki kesempatan, Agnes pun menjwb “Ya”. Kemudian Andrew pun mengingat perkataan Xander yg berjanji akan membuat Agnes bahagia.

Di sisi lain, Bettina mengatakan kepd seseorg utk membuat ykn Xander utk tdk mengundang penduduk La Pressa di acara pesta Natal. Seorg anak dtg di pesta natal dan mengatakan “Ini sangat indah”.

Seorg wanita bertyn pd Bettina mengenai anak kecil dan org2 yg dtg di pesta tsb, Bettina mengatakan bhw mereka adalah beberapa teman dari Xander utk bisnis tanahnya.

Xander sangat bahagia dan menanyakan mengenai keberadaan Agnes. Tak lama kemudian Agnes dtg dgn menggandeng Buboy. Ia tampil sangat cantik dgn mengenakan dress putih sehingga Xander pun terpana melihatnya.

Xander tak ykn bhw gadis yg berdiri di hadapannya adalah Agnes sehingga menanyakan “Agnes, apa bnr ini kamu?”, Agnes pun menjwbnya dgn lelucon “Tdk, aku adalah ayahnya”, lalu Buboy mengatakan “Aku Agnes”, semua org pun tertawa. Lalu Xander pun mengajak semua org utk msk dan menikmati pesta.

Demikian Sinopsis Forevermore Hari Ini.

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Forevermore Hari Ini 14 Februari 2017-Forevermore Episode 12"