Inilah Akhir Cerita Mohabbatein Setelah 7 Tahun Ruhi Tewas dan Ishita Bunuh Diri

Debroo.net. Akhir Cerita Mohabbatein Setelah 7 Tahun Ruhi Tewas dan Ishita Bunuh Diri. Esok pada tanggal 15 Februari 2017, merupakan hari meloncatnya cerita Mohabbatein ke 7 tahun setelah kejadian Ruhi Tewas dan Ishita Bunuh Diri. Waduh, bagaimana Ruhi Tewas dan Ishita Bunuh diri?

Masih ingat dengan Nidhi bukan? iya ternyata Nidhi dendam, dan cerita mohabbatein hari ini 14 Februari 2017 Nichi menembak Ishita dengan peluru asli, dimana Ishita harus dilarikan ke rumah sakit, dan Raman bertengkar dengan Nidhi.

Tidak terima jika Ia dijebloskan ke penjara, karena menyembunyikan bukti jika ishita tidak bersalah, Nidhi pun akhirnya membalas dendam dengan menculik Pihu anak Raman dan Ishita yang baru di lahirkan oleh Shagun. Nidhi minta tukar Pihu dengan Ruhi.

Ishita pun membawa Ruhi dengan maskud bertkar dengan Pihu namun juga akan menyelamatkan Ruhi, namun ternyata kedua Nidhi justru membawa kabur Ruhi dan kemudian terjadi kecelakaan dimana mobil yang dibawa Nidhi terjun ke jurang dan meledak.

Nidhi dan Ruhi di beritakan Tewas, tak terima dengan kenyataan pahit tersebut Raman akhirnya menyalahkan Ishita karena menukar Ruhi dengan Pihu. Raman depresi demikian juga dengan Ishita yang juga sangat sedih terutama dengan perkataan Raman yang sangat membuatnya sedih, hingga akhirnya Ishita memutuskan untuk bunuh diri. Ia pun dinyatakan meninggal.

Semua orang shok mendengar berita tersebut. Mihika menyalahkan Raman atas jalan pintas yang dipilih Ishita.
Romi juga memutuskan hubungan dengan Raman, karena Raman juga menyalahkannya karena sudah diberi tugas untuk menjaga Pihu di rumah sakit, tapi Nidhi berhasil menculik pihu.

Bukan drama india jika tokoh utama meninggal dunia, dan ternyata Ishita berhasil diselamatkan oleh temannya yang bernama Abimanyu Raghav (Mani) yang menemukannya.

Nah, inilah cerita Setelah 7 tahun berlalu dalam kesedihan berita kematian Ruhi dan bunuh diri Ishita.

Ishita yang masih hidup melanjutkan hidupnya dengan tinggal di Australia bersama Abimanya, juga keponakan Abimanyu yang bernama Aliya dan Vivan.

mohabbatein episode kematian ruhi

mohabbatein episode kematian ruhi

Sementara Raman dan keluarganya tinggal di Delhi. Shagun ikut tinggal sebagai ‘istri’ Raman yang tak pernah dinikahi lagi untuk merawat Pihu.

Pihu kecil ini sangat mirip Ruhi kecil dulu. Pihu tidak mengetahui bahwa ibu kandungnya adalah Ishita. Ia beranggapan bahwa ibunya adalah Shagun dan memang semua keluarga merahasiakannya.

Sementara itu, Romi dan Mihika tinggal di gedung yang sama. Romi sudah menjadi pebisnis sukses. Romi menjadi rekan bisnis Ashok.

Pihu mulai menyadari keberadaan Ishita saat berkunjung ke rumah keluarga Ishita dan melihat potret Ishita.

Dilain pihak, Ruhi yang dikabarkan sudah meninggal sebelumnya, ternyata juga tinggal di Australia bersama Nidhi yang mengubah identitasnya dan menggunakan nama Nimrat. Ia juga mengubah nama Ruhi yang sudah menjadi bintang dengan nama Ruhaan.

Aliya bekerja menjadi asisten pribadi Ruhaan atau Ruhi. Ruhi sempat melihat Ishita di Australia. Tapi Ruhi yang sekarang bukan Ruhi yang dulu lagi. Ruhi yang sekarang bernama Ruhaan sangat membenci Ishita dan Raman karena pikiran Ruhaan sudah diracuni oleh Nidhi. Nidhi mengatakan bahwa Ishita dan Raman telah menyerahkan Ruhi ke Nidhi demi Pihu.

Kisah cinta segitiga pun mulai bersambut, Abimanyu diam-diam mencintai Ishita, sayang Ishita tidak membalas perasaan temannya itu. Abimanyu bisa mengerti, ia tidak berharap banyak Ishita akan membalas perasaannya.

Nah, karena Ruhi sudah membeci Ishita dan Raman, Iapun bertekad tidak akan pernah membiarkan Ishita dan Raman bersatu.

Suatu hari, Raman datang ke Australia untuk membeli perusahaan Abimanyu, tetapi Mani menolak menjualnya. Pihu juga ikut bersama Raman, ia melihat Ishita. Pihupun memberitau Shagun bahwa di Australia ia melihat Ishita. Shagun menyusul datang ke Australia demi memastikan laporan Pihu.

Ruhaan atau Ruhi yang sudah menjadi bintang tenar, setuju untuk menjadi brand ambassador untuk perusahaan Abimanyu dan Raman.

Cinta Romi akhirnya berlabuh pada mihika dan memutuskan untuk menikah dengan Mihika cinta lamanya.

Demi kampanye iklan, model dan perwakilan perusahaan, yang dari Australia sama-sama akan menuju Mumbai. Ishita, Raman berada dalam satu penerbangan tapi tidak saling menyadari keberadaan masing-masing. Naas, pesawat yang mereka tumpangi kena bajak. Ishita terluka oleh peluru. Raman yang juga di rumah sakit tidak mengenali Ishita yang wajahnya menghitam oleh asap.

Keluarga Raman dan Ishita yang mendengar pesawat yang ditumpangi Raman dibajak, datang ke rumah sakit untuk melihat Raman.

Mihika yang akan menikah dengan Romi juga datang ke Mumbai untuk melihat Raman. Disana ia melihat Ishita. Disitu ia tahu bahwa Ishita masih hidup. Mihika memberitahu Ishita bahwa ia akan menikah. Ia juga bercerita tentang Pihu yang terlihat seperti Ruhi kecil.

Aditya juga datang ke Mumbai untuk menyusul Mihika, untuk menunjukkan desain baju pengantin. Aditya melihat Ishita dan terkejut. Mihika menjelaskan pada Aditya bahwa ia sudah bertemu Ishita dua hari sebelumnya. Ishita dan Raman ada dalam pesawat yang sama.

Mihika meminta Aditya untuk tidak memberi tahu siapapun bahwa Ishita masih hidup. Aditya kemudian menemui Ishita tanpa memberi tahu namanya. Aditya ingin menyatukan kembali Ishita dan Raman.

Belum kesampaian rencana Aditya, muncul masalah baru. Beberapa preman mengganggu Aliya dan mengatakan mereka adalah orang-orang Aditya. Ishita kemudian bertemu Aditya, dan baru menyadari bahwa yang selama ini menemuinya di rumah sakit adalah putra tertua Raman yang tinggal dengan Mihika.

Raman dan keluarganya juga melihat Ishita, mereka semua menyadari bahwa Ishita masih hidup. Abhishek menemukan preman-preman yang mengganggu Aliya dan itu berhasil membuktikan bahwa Aditya tidak bersalah.

Raman kembali marah pada Ishita, karena tidak memberi tahu siapapun bahwa ia masih hidup. Ibu Raman, Santosh Kaur, meminta Ishita untuk kembali ke rumah mereka. Ishita menemui Pihu dan menyelamatkannya dari kecelakaan. Raman mengambil Pihu dan menjauhkannya dari Ishita.

Pesta pernikahan Romi dan Mihika berlangsung. Ruhi datang ke pesta sebagai Ruhaan. Ruhaan sangat terkejut melihat Pihu yang terlihat sangat mirip dengannya. Ruhaan juga bertemu Ishita dan Aditya.

Ishita memutuskan perbedaan yang jelas antara keluarga Bhalla dan keluarga Iyes. Ishita memutuskan untuk tinggal kembali di gedung rumah keluarganya. Shagun yang kembali dari Australia sangat terkejut melihat keberadaan Ishita.

Di depan Ishita, Raman meminta Shagun agar menikah dengannya. Nidhi memberitahu Ruhi tentang rencana pernikahan Shagun dan Raman.

Ruhi kemudian memperlihatkan wajah aslinya dan memutuskan tinggal di gedung yang sama dengan Ishita. Ia mengatakan pada Ishita bahwa ia adalah Ruhi Chopra.

Sementara itu, Pihu mengkonsumsi obat yang berakhir ia sakit. Ruhi membawa Pihu ke rumah sakit dan memberitahu Ishita dan Raman.

Romi yang rekan bisnis Ashok melihat Nidhi di kediaman Ashok. Ishita juga melihat Nidhi saat ia datang menjenguk Ruhi. Romi memberitahu Ishita bahwa ia melihat Nidhi di rumah Ashok. Ishita juga mengatakan apa yang dilihatnya. Mereka memutuskan mencaritahu siapa Nidhi.

Romi menghentikan pernikahan Shagun dan Raman, dan memberitahu semua orang bahwa Nidhi harus ditemukan. Nidhi tertangkap. Romi hampir membunuh Nidhi.

Saat bersamaan Aliya dan Aditya mengetahui bahwa Ruhaan adalah Ruhi, mereka memberitahu semua orang bahwa Nidhi adalah manager Ruhaan.

Ruhi akan pergi ke rumah Ashok. Ashok juga tahu kalau Ruhaan adalah Ruhi. Ruhi jalan. Pihu memberitahu bahwa Ruhaan di rumah Ashok. Ishita dan Raman sampai di rumah Ashok dan menemukan Ruhi disana. Semuanya mengatakan kerinduannya pada Ruhi.

Ruhi malah mengungkapkan bahwa ia membenci Ishita dan Raman yang membuangnya hidup bersama Nidhi. Ishita dan Raman memutuskan untuk mengajukan hak asuh kasus Ruhi. Ruhi berdebat dengan Ishita dan Raman di pengadilan. Hakim memberikan waktu 30 hari pada Ishita dan Raman untuk meyakinkan Ruhi agar tinggal bersama mereka.

Agar mereka berhasil memenangkan kasus. Pesta ulang tahun untuk Ruhi pun diadakan. Ruhi malah menghina Ishita dan Raman, tapi tetap menerima hadiah mereka. Pihu meyakinkan Ruhi agar datang ke kediaman Bhalla. Ruhi pun memutuskan untuk tinggal beberapa hari. Romi juga memutuskan untuk tinggal di rumah keluarganya sambil menunggu keputusan hakim.

Ishita mengatakan pada Raman bahwa mereka harus memberikan rumah itu pada Ruhi demi merebut kepercayaannya. Ruhi yang mendengar pembicaraan itu justru salah mengerti. Ruhi kemudian menghabiskan waktu dengan timnya.

Ishita mempersiapkan makan malam keluarga. Saat makan malam itulah Ishita dan Raman memberikan kertas untuk Ruhi. Mereka berdua tidak mencek kertas yang mereka sodorkan, dan tidak menyadari bahwa Nidhi dan Ashok sudah merubah isinya.

Sementara itu Aliya dan Aditya membuat acara agar suasana cair, mereka membuat kompetisi anggota lelaki yang gagah. Masing-masing keluarga punya unggulannya, Raman memenangkan penghargaan dan mendedikasikannya untuk Ruhi.

Ruhi menyadari bahwa Pihu demam. Karena salah paham, ia menyalahkan Ishita. Ruhi sangat dekat dengan Pihu. Ruhi kemudian menjelaskan kondisi bahwa Ishita dan Raman harus menikah, kalau itu terjadi ia akan tinggal di rumah itu.

Ishita, Raman dan keluarga setuju dengan rencana pernikahan yang diusulkan Ruhi. Tapi, sebelum menikah, Nidhi dan Ashok berencana menculik Ruhi, tapi malah keliru pada Ishita.

Semua orang jadi panik mencari Ishita. Pihu memberitahu Ruhi bahwa ia telah menemukan saree Ishita, mereka kemudian mengirimnya ke Raman. Raman pun memberitahu keluarga bahwa Ishita diculik. Semua curiga pada Nidhi dan Ashok.

Keraguan itupun terjawab saat mereka menerima video Nidhi dan Ashok. Raman pun menunjukkan ke semua orang. Semua datang untuk mengetahui bahwa Nidhi dan Ashok telah kehilangan Ishita. Romi melempar Nidhi keluar.

Ishita kembali ke rumah ketika hakim mengumumkan keputusan bahwa hak asuh Ruhi diberikan pada keluarga Bhalla. Raman juga mengetahui bahwa pengacaranya Anil Nagpal dibalik penculikan.

Salah satu istri penculik, Ismail, mengatakan pada Ishita bahwa seorang wanita berada dibelakang penculikan. Ternyata Shagun lah yang ada dibalik penculikan tersebut. Ishita kemudian menceritakan tentang rencana pernikahan Shagun dengan Abimanyu

Ruhi jadi merasa bersalah dan menyesal atas semua kesalahpahamannya dengan Ishita. Ia pun meminta Pihu untuk memanggil Ishita dengan “Ishi ma”

Ruhi juga memutuskan untuk memberitahu Pihu bahwa Ishita adalah ibu kandungnya, ia ingin menunjukkan dan membuktikan kebenaran itu.

Ruhi kemudian bercerita tentang ibu pengganti untuk mendapatkan seorang bayi. Shagun tidak ingin Ruhi memberitahu semua kebenaran tersebut, untuk mencegahnya ia pun menelpon Ishita agar bisa menghentikan Ruhi.

Ishita pun membujuk Ruhi dengan mengatakan bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk memberitahu kebenaran pada Pihu.

Shagun menolak menikah dengan Abimanyu, tapi akhirnya setuju menikah karena tekanan Nidhi. Aliya sendiri juga marah dengan pernikahan Abimanyu, tapi kemudian juga setuju.

Sebuah cinta segitiga pun dimulai antara Aliya, Mihir dan Aditya. Shagun juga mulai menggunakan Pihu untuk melawan Ishita. Ia mempengaruhi Pihu hingga Ishita dibenci. Shagun mengatakan bahwa Ishita adalah wanita yang buruk. Perlahan tapi pasti, Pihu pun membenci Ishita.

Sementara itu, Anil si pengacara yang berkhianat mengirim surat pada Raman yang menyebutkan nama pelaku sebenarnya. Justru Ishita yang menemukan surat tersebut di kamar Raman dan menemuinya untuk mengetahui bahwa Shagun lah dalang dibalik semuanya.

Ishita dengan Abhisek pun pergi menghentikan pernikahan Shagun dan Abimanyu, tetapi terlambat, pernikahan sudah terlaksana.

Ishita pun memberitahu keluarga Bhalla dan Iyer bahwa Shagun lah dalang dari semua kekacauan. Shagun balik menyalahkan Ashok. Raman malah menolak untuk percaya apa yang dikatakan Ishita.

Perjalanan kisah cinta Raman-Ishita masih terus berlanjut, karena masih tayang di stasiun aslinya.

Pemain Mohabbatein :

Pemeran Utama:

Divyanka Tripathi Dahiya sebagai Ishita Raman Kumar Bhalla/Ishita Iyer. Protagonis wanita, istri Raman.

Karan Patel sebagai Raman Kumar Omprakash Bhalla. Protaganis pria, suami Ishita.

Aditi Bhatia sebagai Ruhi Raman Kumar Bhalla/ Ruhaan Chopra/ Ruhi Chopra. Anak perempuan Raman-Shagun. Anak perempuan tiri Ishita. Kakak perempuan Pihu dan adik perempuan Aditya.

Ruhanika Dhawan sebagai Pihu Raman Kumar Bhalla. Anak perempuan Raman-Ishita. Ruhi kecil, Ruhi dan adik bungsu Aditya.

Abishek Verma sebagai Aditya Raman Kumar Bhalla (Adi). Anak laki-laki tertua Raman-Shagun, saudara laki-laki Ruhi dan Pihu.

Pemain Pendukung:

Aly Goni sebagai Romesh Omprkash Bhalla (Romi), adik Raman, kakak Rinky. Suami Mihika dan mantan suami Sarika.

Kavya Ramnani sebagai Ananya Parmeet Khurana. Anak perempuan Simmi dan Parmeet.

Sumeet Sachdev sebagai Abimanyu Raghav (Mani). Paman Aliya dan Vivan. Teman Ishita, tunangan Shagun.

Krishna Mukherjee sebagai Aliya Bhaskaran. Anak perempuan adopsi Ishita, keponakannya Abimanyu.

Avantika Hundal sebagai Mihika Romesh Bhalla (baru main di 2016-sekarang). Istrinya Romi. Saudara perempuan Vandita dan Ishita. Mantan tunangan Mihir. Mantan istri Ashok.

Anita Hassanandani sebagai Shagun Arora. Mantan istri Raman. Ibu dari Ruhi dan Aditya. Istrinya Abimanyu. Pemain perempuan antagonis, berubah protagonis, balik lagi jadi pemeran antagonis.

Vivek Dahiya sebagai A.C.P Abhisek Singh. Teman Mihika. Kakak laki-laki Sarika.

Sangram Singh sebagai Ashok Khanna. Mantan bos Raman dan juga saingan bisnis. Mantan pacar Shagun, juga mantan tunangan. Mantan suami Mihika. Saudara dari Suraj. Pemeran antagonis pria.

Pavitra Punia sebagai Pengacara Nidhi Chabra/Nimrat Chopra. Penculik Ruhi. Pengacara Ishita. Pemeran antagonis wanita.

Pankaj Bhatia sebagai Bala Chandran. Suami Vandita. Ayah dari Shravan dan Kshitija. Ipar laki-laki Ishita. Teman Raman.

Shruti Bapna sebagai Vandita Bala Chandran (Vandu). Istrinya Bala. Ibu dari Shravan dan Kshitija. Kakak perempuan Ishita. Kakak sepupu Mihika. Ipar perempuan Raman.

Raj Singh sebagai Mihir Arora. Teman Raman dan ipar. Saudara laki-laki Shagun. Mantan tunangan Mihika. Suami Rinky.

Shireen Mirza sebagai Simran Omprakash Bhalla (Simmi). Mantan istri Parmeet. Ibu dari Ananya. Saudara perempuan Raman, Romi dan Rinky. Ipar perempuan Ishita.

Kaushal Kapoor sebagai Omprakash Bhalla. Ayah dari Raman, Simmi, Romi dan Rinky. Ayah mertua Ishita. Suami Toshi Bhalla.

Shahnaz Rizwan sebagai Santosh Omprakash Bhalla (Toshi). Ibu dari Raman, Simmi, Romi dan Rinky. Ibu mertua Ishita. Istri Omprakash Bhalla.

Abhay Bhargava sebagai Vishwanathan Iyer (Vishwa). Ayah dari Ishita dan Vandita. Paman dari Mihika. Ayah mertua Raman. Suami dari Madhavi Iyer.

Neena Kulkarni sebagai Madhavi Vishwanathan Iyer (Madhu). Ibu dari Ishita dan Vandita. Bibi dari Mihika. Ibu mertua Raman. Istri Vishwanathan Iyer.

Mantan Pemain:

Bhanujeet Sudan / Amit Tandon sebagai Dr. Subramaniam Chandran (Subbu). Mantan pacar Ishita sekaligus mantan tunangan. (Main tahun 2013, 2015).

Manish Khanna sebagai Shyam Raichand. Ayah dari Shanaya Raichand (2016).

Varun Khandela sebagai Suyash Chadda. Kuasa hukum palsu dari Ishita. Ingin balas dendam atas kematian saudaranya Amarnath Chadda.

Lalit Bisht sebagai Pengacara Amarnath Chadda. Suami Pallavi. Tak sengaja terbunuh oleh Ishita (2016).

Garima Kapoor sebagai Pallavi Amarnath Chadda. Istri Amarnath. Ibu biologis dari anak angkat Romi, Rohit (2016).

Mihika Verma sebagai Mihika Iyer (2013-2016).
Gautam Ahuja sebagai Sujata Kumar. Ibu mertua dari Subbu. Seorang pekerja NGO. (2015).
Zareena Roshan Khan sebagai Ibu Ismail.

Shahina Surve sebagai Lakshmi Subramaniam. Istri terakhir Subbu. Anak perempuan Sujatha (2013, 2014).
Arshima Thapar sebagai Sanjana, saudara perempuan palsu dari Mihir. (2014).
Navina Bole sebagai Dimple (2014).
Gopal Singh sebagai Chand Mishra. Sopir yang ingin balas dendam pada Ashok dengan membunuh Aditya. (2015).

Sweety Walia sebagai Pammi. Temannya Toshi. 2013-2016.
Gaurav Nanda sebagai Rajeev Tandon. Teman Raman sekaligus klien bisnis. Ipar laki-laki Neel Pathak. Saudara Trisha. 2014-2015.

Garima Jain sebagai Trisha Neel Pathak. Saudara perempuan Tandon. Istri Neel Pathak. Juga berakting sebagai tunangan Mihir. 2014.

Karishma Sharma sebagai Raina. Pemeras Bala. 2014.
Deep Jaitley sebagai Pratik. Mantan tunangan Ishita. 2013-2014.
Sarika Dhillon sebagai Sarika Romesh Bhalla. Mantan istri Romi. Saudara perempuan Abhishek. Informer Ashok. 2014-2016.

Bhavesh Jaiswal sebagai Shravan Bala Chandran. Shravan kecil. 2013-2016.
Anjali Ujwane sebagai Devyani Chandran. Ibu dari Bala dan Subbu. Ibu mertua Vandita. 2013-2015.

Resha Konkar sebagai Rinky Mihir Arora. Istrinya Mihir. Adik perempuan Raman, Romi dan Simmi. Adik ipar perempuan Ishita. Sengaja dibunuh oleh Mihika. 2013-2015.
Vineett Kumar sebagai Suraj Kumar Khanna. Saudara laki-laki Ashok. Murid Vandita.
Manoj Chandila sebagai Dr. Manoj Paul. Dokter yang merawat Ishita. Mantan tunangan Shagun.

Neel Motwani sebagai Pengacara Neel Pathak. Pengacara Raman sekaligus teman. Suami Trisha.

Avdeep Sidhu sebagai Pengacara Anil Nagpal. Kuasa hukum Raman. Penculik Ishita.
Anurag Sharma sebagai Parmeet Khurana/Param. Mantan suami Simmi. Ayah dari Ananya. 2014-2015.

Darshan Pandya sebagai Prateek Sharma. Teman Ishita, Shagun dan Abhishek, yang membantu mereka mencari informer di rumah Bhalla untuk menyelamatkan hidup Raman.

author
No Response

Leave a reply "Inilah Akhir Cerita Mohabbatein Setelah 7 Tahun Ruhi Tewas dan Ishita Bunuh Diri"