Sinopsis Mohabbatein Hari Ini Episode 199 Tayang di ANTV 14 Februari 2017

debroo.net. Sinopsis Mohabbatein Hari Ini Episode 199 Tayang di ANTV 14 Februari 2017. Raman masih menari dgn Shanaya, Nidhi memandang mereka dgn kesal dan meyknkan dirinya sendiri jika Raman hnylah miliknya. Raman menghentikan tariannya dan melihat Aditya, semua klrga pun menoleh dan melihat Aditya. Raman memeluknya, Aditya melihat Ishita dan pergi memeluknya bersama Ruhi.

Sinopsis Mohabbatein. Raman dan Ishita msk ke kamar dgn rasa bahagia krn semua berjln sesuai rencana. Raman berkata bhw dia tlh menyuruh pihak katering utk tdk menambhkn bhang dlm thandai dan sebab itulah mereka tdk mabuk saat memminum thandai tadi lalu Raman mendpt pesan dari Shagun yg memberitahu jika kalung Nidhi kosong, Raman lalu mengambil senjata di laci dan menunjukkannya pd Ishita, Raman menjlskan semua bhw dirinyan tlh meltkkan peluru palsu didlmnya, dia hny meminta agar Ishita memprovokasi Nidhi, Raman jg mengambil dua kantung pewarna merah dan mempersiapkan perekam. Raman lalu menyemangati Ishita, Ishita berharap semuanya akan segera membaik krn dia merindukan segalanya. Ishita lalu teringat momen kebersamaaannya dgn Raman.

Nidhi mencari2 Raman dan Shanaya. Nidhi tak menemukan mereka dan berpikir Shanaya pergi ke rumah Bhalla bersama Raman. Dia punn bergegas plg ke rumah Bhalla.

Raman dan Ishita duduk di ranjang dan mengobrol. Raman berkata, “aku tdk berdaya..kita begitu dekat dan aku tdk bisa menyentuhmu..ada kamera disini”. Mereka lalu mengacak2 tempat tidur, setlh itu Raman memeluk Ishita.

Nidhi msk ke dlm rumah dan berteriak memanggil2 Raman. Nidhi msk ke kamar dan berteriak melihat Raman memeluk Shanaya, Raman berpura2 tdk sadar dan mengatakan jika dlm pikirannya tadi Shanaya adalah Nidhi. Raman menambhkn kalau Shanaya tlh menambhkn sesuatudlm minumannya. Raman memegang kepalanya dan berakting.

Nidhi lalu menegur Shanaya tapi Shanaya trs mempermainkannya dan berkata bhw dia memenangkan hati Raman dan memenangkan tantangannya, Raman pun berkata bhw Shanaya sangat pandai. Nidhi mengusir Shanaya tapi Shanaya menolak dan trs berkata bhw Raman mulai mencintainya, Raman patner bisnisnya dan akan segera menjadi patner hidupnya jg, Nidhi berniat menampar Shanaya tapi Shanaya menahannya dan kembali mengejeknya. Raman memperhatikan mereka dgn bahagia. Shanaya mengatakan bhw Raman akan segera menjadi miliknya. Nidhi pun berkata bhw dia hrs melawannya dulu.
Alat perekam berjln, Raman mengarahkan Nidhi ke laci dan Nidhi kemudian menemukan senjata disana. Nidhi pun mengarahkan senjata pd Shanaya, Raman dari arah blkg berpura2 menghentikan Nidhi tapi trs menyuruh Ishita memprovokasi Nidhi.

Shanaya tertawa dan berkata bhw Nidhi tdk akan bia menembaknya krn dia hny seorg pecundang. Nidhi emosi mendengarnya dan menembakkan senjatny pd Shanaya. Darah lgsg klr dan Shanaya pun tergeltk pingsan. Nidhi tersadar dan bingung. Raman berpura2 mencemaskan semuanya dan melihat kondisi Shanaya. Raman lalu menghampiri Nidhi dan semakin membuatnya ketakutan dgn mengatakann bhw dia tlh membunuh Shanaya. Raman lalu berkata bhw mereka hrs melakukan sesuatu, dia menyuruhnya mengambil koper. Bersama Nidhi, Raman memskkan tubuh Shanaya ke dlm koper, lalu Raman menyuruh Nidhi utk pergi terlbh dulu, saat Nidhi pergi, Raman berbicara dgn Shanaya bhw dia sdh membuka resleting koper agar dia mudah utk bernapas tapi Shanaya diam saja.

Manoj dan Shagun mendtgi kantorncatatan sipil utk mendaftarkan pernikahan mereka, saat giliran Shagun tandtgan, Shagun merasakan sakit di perutnya tapi dia berkata bhw kandungannya masih 7 bulan. Manoj memeriksanya dan kemudian membawa Shagun pergi ke RS.

Baca Juga :  Sinopsis Mohabbatein Episode 827 Tayang di ANTV

Raman dan Nidhi menguburkan koper Shanaya, Raman memberi celah pd ujung koper, lalu ponselnya berbunyi, Raman menyuruh Nidhi menerimanya dan Nidhi meloudspeakernya. Shagun mengatakan ttg kondisinya dan dia meminta Raman memberitahu Ishita, Nidhi terkejut mendengarnya dan bertny pd Raman, tapi Raman berhsl meyknkan Nidhi dgn alasannya dan setlh itu menyuruh Nidhi pergi kemobil lbh dulu. Raman memberitahu Ishita utk segera klr krn kopernya tlh dibuka. Setlh itu Raman menyusul Nidhi.

Raichand dan beberapa org menggali koper, Raichand berusaha membangunkan Ishita tapi Ishita tdk bergerak, Raichand memutuskan membawanya ke RS.

Raman plg bersama Nidhi, mereka melihat Abhisek yg sdg berbicara dgn Toshi, Raman lalu berbicara dgn Abhisek. Abhisek lalu menunjukkan peluru asli pd Raman dan Nidhi. Raman berusaha memberi penjlsan bhw itu peluru palsu. Tapi Abhisek mengatakan bhw dirinya adalah seorg polisi dan tdk akan slh menganalisa bhw itu adalah peluru asli. Raman pun terkejut.

Raman pun berkata bhw itu berarti Ishita bnr2 tertembak. Raman mengamuk pd Nidhi dan Abhisek berusaha menenangkannya. Raichand lalu menelpon Raman dan mengatakan bhw Ishita tlh slmt dari bahaya, peluru tlh diklrkan. Toshi menangis dan menanyakan keadaan Ishita. Abhisek berkata, “ini berarti kecurigaanku bnr..Shanaya adalah Ishita”.

Nidhi pun meneriaki Raman krn tlh mempermainkan perasaannya, Raman berteriak balik dan berkata, “aku menipumu ? kau yg tlh menipuku dan Ishita serta semua org”, Raman pun menjlskan pd Abhisek bhw Nidhi tlh menyembunyikan bukti jika Ishita tdk berslh. Raman pun kembali memaki Nidhi dan menjlskan semua yg dia tahu ttg apa yg disembunyikan Nidhi. Nidhi pun memaki balik dan menygkutpautkan Raman dgn kematian ayahnya.

Raman pun menyuruh Abhisek meminta semua bukti pd Nidhi. Abhisek pun meminta Nidhi menyerahkan memori yg dia punya krn dia akan dianggap melakukan kejahatan dgn menyembunyikan barang bukti.

Shagun masih blm sadarkan diri, Manoj memegang tangan Shagun, Shagun pun terbangun. Manoj memberitahu bhw anaknya adalah perempuan. Shagun pun senang mendengarnya

Nidhi memberikan memori pd Abhisek, lalu Abhisek menyuruh Nidhi ikut ke kantor polisi, saat melewati Raman, Nidhi berkata, “aku membencimu raman Bhalla..jika kau merasa aku akan melupakan ini maka kau slh..aku akan kembali dan menghancurkan kebahagiaanmu”. Raman menyuruh Nidhi utk mencoba melakukannya dan Nidhi pun beranjak pergi.

Ruhi muncul dan menanyakan Ishita pd Raman, Raman lalu mendpt telepon dan tersenyum bahagia, dia mengabarkan pd klrganya bhw Shagun melahirkan bayi perempuan, Ruhi senang mendengarnya dan berkata ingin pergi menemui adiknya.
Klrga Iyer, Bhalla melihat bayi IshRa. Mereka lalu mengobrol. Tak beberapa lama perawat dtg dan meminta mereka pergi. Raman menyuruh klrganya utk plg. Romi berkata akan tetap tinggal utk menjaga bayinya.

Perawat melihat Romi tertidur, dia msk ke dlm ruang bayi dan mengambil bayi IshRa, saat klr, Romi terbangun dan bertny, perawat pun membuat alasan akan menimbangnya dan mengganti popoknya. Perawat kemudian berjln pergi dan memberikan bayinya pd seorg wanita, wanita itu memberikan uang pd perawat tsb dan menyuruhnya utk pergi dari kota ini. Wanita itu ternyata Nidhi. Dia tersenyum penuh kemenangan dan berkata pd bayi IshRa, “maaf sayg .. ayahmu hrs membayar keslhannya .. aku akan menghancurkan Raman .. aku akan memulainya darimu .. Abhisek tdk bisa memenjarakanku krn aku seorg pengacara .. skrg lihatlah Raman apa yg akan aku lakukan”.

Baca Juga :  Sinopsis Mohabbatein Tayang di ANTV – Mohabbatein Episode 786

Pagi harinya, Raman mendtgi Ishita dan berbicara dgnnya. Raman memberitahu perihal bayi perempuan mereka. Raman jg menunjukkan fotonya. Lalu Raman mendpt telepon dari Nidhi. Nidhi bertny apa dia tlh melupakan suaranya, Raman meloudspeaker ponselnya dan Nidhi berkata bhw dia tlh mendptkan bayi mereka. Raman pun terkejut dan emosi mendengarnya. Nidhi berkata jika mereka ingin bayinya kembali maka mereka hrs memberikan Ruhi. Ishita berkata tdk akan memberikan Ruhi pd siapapun. Nidhi menjwb, “ini ujian terbesar..aku tdk peduli..beri aku gadismu dan ambillah gadis yg lain..jangan coba2 memberitahu Abhisek..Ishita akan dtg sendirian brsama Ruhi tanpa Raman dan klrganya..jika kau melakukan sesuatu kau akan bertanggung jwb atas keslmtan kedua putrimu”.

Ishita pun menangis danmeminta Raman melakukan sesuatu. Raman lalu menelpon Romi menanyakan bayinya, Romi msk ke kamar bayi dan tdk melihat bayinya. Raman pun memarahi Romi. Ishita lalu berdebat dgn Raman. Raman berkata bhw mereka tdk punya pilihan dan hrs menyerahkan Ruhi. Ishita menangis dan berkata, “baiklah..kita akan berikan Ruhi pd Nidhi agar putri kita yg lain kembali. Ruhi mendengar pembicaraan mereka dan berpikir bhw Ishita tdk menyayginya.
Ishita plg ke rumah, Toshi menyambutnya, Ruhi merasa sedih dan berlari ke kamar. Sarika pun tanda tny. Madhavi mendekati Ishita dan Ishita menangis. Tn. Bhalla lalu bertny pd Raman, Raman menjlskan ttg bayinya yg diculik oleh Nidhi, Romi meminta maaf pd Raman. Raman kembali berdebat dgn Ishita. Raman menolak utk memberitahu Abhisek sementara Ishita berpikir bhw Nidhi begitu berbahaya dan mereka tdk bisa mengambil resiko.

Sarika mendtgi Ruhi dan menghasutnya dgn mengatakan bhw ibu Ishi nya lbh menyaygi bayinya. Ruhi meyknkan Sarika bhw
Ishita sangat menyayginya dan hubungan diantara mereka tdk akan berubah. Sarika membalas, “baiklah..ketika kau pergi nanti dgnnya maka kau akan mengerti”.

Romi mendtgi Ishita di kamar dan meminta maaf pdnya atas keslhannya. Ishita pun memintny membawa Abhisek tanpa memberitahu Raman krn dia tdk akan setuju. Romi setuju kemudian klr kamar, Ishita mendpt telpon dari Shagun dan Shagun bertny apa yg terjadi. Ishita pun berbicara dgnnya mengenai bayinya.

Simmi mengepang rambut Ruhi dan mengajaknya berbicara, sementara Toshi menghibur Ishita di kamarnya.
Raman dlm perjlnan dan di ikuti Abhisek. Di dlm mobilnya, Ishita menatap Ruhi. Nidhi lalu menelpon Raman dan jg
menelpon Ishita. Nidhi memintab Raman tdk mengikuti Ishita. Raman pun berkata jika dirinya akan pergi.

Raman turun dari mobil, Abhisek menghubungi anak buahnya dan mereka berjln mundur. Abhisek dan anak buahnya lalu mengintai dari kejauhan.

Ishita dan Ruhi turun dari mobil, Ishita lalu menelpon Raman dan berkata jika dirinya blm melihat Nidhi. Raman menenangkannya. Usai menelpon, Ishita berusaha menghibur Ruhi dan memeluknya.

Nidhi kemudian dtg membawa bayinya. Mereka berdebat, Ishita lalu membawa Ruhi pd Nidhi meski Ruhi menolak. Nidhi menarik Ruhi tapi tdk memberikan bayinya, dia berjln mundur dan terpeleset, bayinya terlempar dan Ishita menangkapnya, Ruhi berniat menghampiri Ishita tapi Nidhi menariknya dan membawanya pergi bersama mobilnya. Ruhi pun berteriak memanggil Ishita.

Demikian Sinopsis Mohabbatein Hari Ini

Sinopsis Mohabbatein Episode Kematian Ruhi dan Menghilangnya Ishita Tayang Hari Ini di ANTV 15 Februari 2017

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *