Sinopsis Mohabbatein Hari Ini Episode 198 Tayang di ANTV 13 Februari 2017

debroo.net. Sinopsis Mohabbatein Hari Ini Episode 198 Tayang di ANTV 13 Februari 2017. Saat acara holi, Shagun terkejut melihat Ashok, Ashok pun memberitahu Shagun bhw dirinya akan menikah dgn Shanaya Raichand. Shagun lalu mentertawakan Ashok. Ishita muncul dan ikut tertawa terbahak2. Ishita lalu membawa Ashok pd yg lain. Kmdn sbgi Shanaya, Ishita mengumumkan pernikahannya dgn Ashok, Raman pun mentertawakannya, begitu jg yg lain.

Nidhi menuruni tangga dan terpeleset boneka Ruhi, Nidhi terjatuh dan kmdn Ruhi muncul pura2 membantunya.

Sinopsis Mohabbatein. Ishita dan Shagun mengobrol diluar. Mereka lalu melihat Simmi dan Prateek. Simmi terpeleset dan Prateek membantunya, setlh itu mereka beranjak pergi. Shagun kembali mengobrol dgn Ishita, dan kmdn Shagun mendpt sms dari Ruhi.

Ruhi memijat kaki Nidhi. Ruhi lalu klr dan menelpon Shagun utk memberitahukan rencananya yg berjln sukses. Usai menutup telepon, Romi menghampiri Shagun dan kmdn menyuruh penjaga mendtgi Ashok.

Penjaga mendtgi Ashok dan mengatakan bhw dia memarkir mobilnya dgn tdk bnr. Ashok hendak pergi dan Ishita mengatakan agar dia segera kembali. Ashok bertny pd penjaga ttg mobilnya, penjaga berkata bhw mobil derek mungkin sdh membawanya. Dia menyuruh Ashok mendatagi kantor polisi utk mengambilnya, Ashok berpesan pd penjaga agar megatakan pd Shanaya bhw dirinya akan kembali dan kmdn Ashok bernjak pergi.

Toshi dan Madhavi mendtgi Raman dan Ishita lalu memulai acara. Raman dan Ishita pun melakukan pooja bersama. Semua org pun bahagia melihatnya. Sarika muncul dan terkejut melihat pemujaan Raman dan Shanaya, dia berpikir utk memberitahu Nidhi.

Sarika menemui Nidhi dan menyuruh Ruhi klr kamar. Sarika lalu memberitahu Nidhi ttg semuanya. Ruhi mengintip dari luar dan senang krn rencananya berjln mulus.

Sarika dan Nidhi mendtgi tmpt acara, dia menarik Raman dari Ishita dan menegurnya krn tlh melakukan pooja bersama Shanaya. Raman beralasan bhw Shanaya tdk mengetahui ritual seperti ini, Raman berkata bhw ini demi bisnis dan pernikahan mereka. Lalu Raman mendpt telepon dan pergi. Nidhi pun menatap Ishita.

Ishita mendtgi Nidhi dan mengejeknya. Nidhi pun menegurnya dan mengatakan betapa dia sangat memalukan. Ishita menjwbnya, “aku seorg pebisnis dan menggunakan kesempatan dgn sebaik2nya..kau pengacara..gunakan kesempatan saat hari lain dtg hingga kau sadar Raman akan menjadi milikku”, Shanaya lalu beranjak pergi meninggalakan Nidhi dlm kemarahan.

Shagun klr dari kamar sambil berbicara ditelepon dgn Manoj dan berkata akan plg skrg, dia lalu mendengar suara Nidhi dan Sarika yg sdg berbicara, Shagun pun bersembunyi dibalik pilar. Nidhi dgn marah menumpahkan kekesalannya pd Sarika, Sarika semakin memanas2inya dan berkata jika Raman dan klrganya semua mendukung Shanaya krn mereka tau Shanaya adalah Ishita.

Nidhi berkata bhw Ishita tdk akan bisa menunjukkan jatidirinya krn dia adalah buronan polisi, dia akan kembali ke penjara jika menunjukkan jati dirinya. Nidhi berkata jika dirinya memiliki bukti bhw Ishita tdk berslh.

Shagun berharap Nidhi mengatakan apa itu buktinya. Sarika oun bertny dan Nidhi berkata bhw bukti itu dkt dgn hatinya dan tdk ada seorg pun yg akan menemukannya. Shagun mendengarkan mereka.

Nidhi lalu beranjak pergi ke kamar, begitu jg dgn Sarika. Shagun klr dari persembunyiannya dan nampak berpikir bukti apa yg dimaksud Nidhi, Shagun berkata akan berbicara dgn Raman.

Ishita sdg berbicara ditelepon dgn Raman ttg perayaan Holi. Mereka pun teringat holi pertama mereka. Mereka jg kmdn membicarakan rencana mereka saat hari Holi utk Nidhi.

Pagi harinya, klrga Iyer mendtgi rumah Bhalla, Simmi muncul dan mereka slg memberi warna, lalu mereka diam2 ke kamar Toshi dan hendak memberi kejutan, saat membuka selimut dan hendak menabur warna, mereka terkejut krn tdk melihat Toshi ataupun Tn. Bhalla.

Tiba2 dari arah blkg muncullah Toshi dan suaminya dan memberikan warna pd Madhavi dan Vishwa. Mereka lalu slg memberi warna kmdn klr kamar. Romi muncul dan memberi warna dulu pd Mihika, Mihika jg memberikan warna lalu pamit klr utk memeriksa patner tari nya.

Diluar, Mihika berpapasan dgn Mihir dan mengobrol dgnnya setlh slg memberi warna, mereka membicarakan ttg kompetisi tari dan Mihika berkata bhw dirinya dan Bala sdg membuat Vandu cemburu dgn menjadi patner tari, Mihir berkata bhw Mihika dan Bala akan kalah dan Mihir menawarkan akan menjadi patner tari Mihika, tiba2 Toshi muncul diambang pintu mendengarkan percakapan mereka. Toshi berpikir sehrsnya Mihir tdk menjadi penghalang antara Mihika dan Romi krn Mihika memahami Romi dgn baik.

Bala sdg membuat kopi, Mihika mucul dan Bala menawari Mihika. Mereka lalu mengobrol dan ketika Mihika melihat baygan Vandu, dia mengajak Bala berlatih menari. Vandu menuruni tangga dan memandangi mereka.

Vandu mencoba mengganggu mereka dgn bertny ttg makanan tapi Mihika dan Bala tdk menghentikan latihan mereka dan
terus menari.

MIhir muncul dan memberi warna pd Vandu lalu Mihir mengomentari tarian mereka, Mihika bergerak pd Mihir dan Vandu menghampiri Bala sambil memberi warna. Mihir lalu mengingatkan latihan mereka dan Mihika kembali berlatih dgn Bala, Vandu menatap mereka dgn kesal. Mihir lalu mengajak mereka pergi.

Raman tiba di tmpt perayaan Holi dan mencari2 Ishita, dia melihat Nidhi dan mencoba bersembunyi. Nidhi mengambil warna krn ingin mewarnai Raman yg paling dulu tapi dia tdk melihat Raman lagi.

Shanaya dtg bersama Ashok, Shanaya menyuruh Ashok mengambil warna. Raman melihat Shanaya dan menghampirinya sambil tak lupa mencomot warna lbh dulu.

Saat Shanaya dan Raman bertemu, Raman melihat Ashok yg berjln di blkg Shanaya, Shanaya jg melihat Nidhi di blkg Raman. Raman dan Shanaya slg memberitahu. Lalu Raman menyuruh Shanaya menjulurkan kaki utk membuat Ashok jatuh.
Ashok terjatuh dan warna yg dibawanya menghambur pd Nidhi. Raman dan Shanaya tertawa. Nidhi memarahi Ashok.

Sementara Raman memberikan warna pd Shanaya, begitu jg sebaliknya. Nidhi melihat mereka dgn kesal. Nidhi lalu
menarik Raman. Ruhi mendtgi mereka dan Raman memberinya kode. Ruhi pun menarik Nidhi pergi dgn paksa bersamanya.

Ashok mendtgi Shanaya dan berbicara dgnnya, Shanaya meminta Ashok membawakan minuman. Saat Ashok pergi, Ishita menghampiri klrganya dan slg mengucap selamat hari Holi.

Raman mengambil warna dan Shagun menghampirinya, Shagun pun memberitahu Raman ttg apa yg dikatakan Nidhi pd Sarika. Raman pun teringat kalung Nidhi. Raman ykn jika memori itu ada dlm kalung tsb krn Nidhi tdk pernah memakainya lagi seenjak tinggal dirumahnya. Shagun berkata akan memeriksa rumah Nidhi utk mencari kalung trsebut jadi mereka tdk usah menjlnkan rencana selanjutnya jika memori itu ditemukan,Shagun mengatakan kalau rencana itu tdk aman. Raman berkata jika dirinya tdk bisa melewatkan kesempatan begitu sj kmdn Raman beranjak pergi.

Simi mengajak Romi ke rumah menemui Tn. Bhalla. Tn. Bhalla lalu menanyakan perihal surat2 yg dicuri Romi. Dia menyuruh Simi mengambil surat2nya tapi Romi menghentikannya dan kmdn Romi menceritakan yg sebnrnya. Tn. Bhalla emosi mendengarnya dan menamparnya. Toshi dtg melerai dan Tn. Bhalla dgn marah mengatakan apa yg dilakukan Romi.

Toshi pun menampar Romi. Romi kmdn menjlskan mengapa dia melakukan semuanya. Tn. Bhalla masih emosi dan beranjak pergi, begitu jg dgn Toshi. Romi berusaha berbicara dgn Simmi tapi Simmi mengabaikannya.

Shagun berbicara dgn Ishita, mereka memperhatikan Nidhi yg berusaha bermesraan dgn Raman. Shagun berkata akan mengambil kunci dari tas Nidhi. Ishita jg berkata akan bersma Raman utk membuat Nidhi cemburu dan akan membuatnya meminum thandai. Tiba2 terdengar pengumuman ttg kompetisi tari. Nidhi pun mengajak Raman pergi.

Raman dan Nidhi, Ashok dan Shanaya mendtgi arena lomba. Shagun menghampiri Raman dan Nidhi lalu mengajak mereka minum thandai dan mereka bertiga beranjak pergi.

Shanaya mengajak Ashok mengobrol dan memintny utk mendptkan thandai, Ashok tersenyum dan berkata bhw Shanaya akan mabuk jika meminumnya dan dirinya bisa melakukan apa sj pdnya, lalu mereka beranjak pergi.

Raman, Nidhi dan Shagun mendtgi tmpt minuman utk meminum Thandai, begitu jg dgn Ashok dan Shanaya. Mereka semua kmdn duduk mencari tmpt, Nidhi dan Ashok beranjak pergi utk mengambil thandai lagi. Shagun berbicara dgn Raman dan Shanaya agar mengurus Nidhi dan Ashok, dia berkata akan pergi ke rumah Nidhi.

Ashok dan Nidhi berbicara di tmpt minuman utk membuat pasangan masing2 agar mabuk lalu mereka kembali memberikan minuman pd Raman dan Shanaya. Raman dan Shanaya meminumnya lalu beranjak pergi utk mengambil minuman lagi.
Manoj mendtgi Shagun yg terkejut melihat kehadirannya, mereka berbicara lalu slg memberi warna.

Kompetisi berlgsg, saatnya Bala dan Mihika dipanggil. Bala berkata jika dirinya sangat gugup dan pasti akan lupa dgn langkah2 tarinya. Saat akan pergi, Vandu menghentikan Bala dan mengatakan agar Bala menatapnya utk menghilangkan groginya dan Vandu jg berkata akan menari bersamanya. Mihika senang mendengarnya. Bala dan Vandu pun beranjak pergi. Romi mendtgi Mihika dan menajaknya pergi.

Mihir menemui Toshi dan mengucapa selamat hari holi. Toshi lalu bercerita ttg pekerjaan Romi yg hancur dan dia tdk ingin Mihir menari dgn Mihika krn tdk ingin org2 bergosip. Mihir berpikir apa yg terjadi dgn Toshi dan mengapa dia berbicara seperti itu.

Romi berbicara dgn Mihika ttg apa yg terjadi dan menuduh Mihika yg menceritakan pd ayahnya. MIhika bersumpah jika dirinya tdk meberitahu siapapun. Romi tdk mmempercayainya dan bergegas pergi.

Bala dan Vandu selesai dgn tariannya, lalu panitia memanggil Raman dan Nidhi. Raman berpura2 mabuk dan menggandeng Shanaya ke panggung. Semua klrga senang melihatnya kecuali Nidhi.

Raman dan Shanaya naik ke atas panggung dan menari bersama. Nidhi dan Ashok memandangi mereka, Ashok pun memanas2i Nidhi dan berkata bhw Raman masih sj blm bisa melupakan Ishita. Nidhi menegurnya dan berkata bhw Raman nhanya mencintainya. Ashok tdk berpikir demikian, dia menyuruh Nidhi melihat bagaimana Raman menari dgn Shanaya.

Sarika mendtgi Romi dan memarahinya. Simmi dtg dan menampar Sarika, Sarika hendak membalas tapi Simmi menahannya dan memakinya. Simmi kmdn jg mengusirnya. Romi pun berbicara dgn Simmi, dia tdk tahu jika Mihika yg menceritakan semua ini. Simmi memberitahunya jika bkn Mihika yg memberitahun tapi makelar yg tlh memberitahu Prateek dan Prateek memberitahunya, Romi berkata jika dirinya tlh melakukan keslhan besar dan dannhrs meminta maaf pd seseorg. Romi kmdn beranjak pergi menemui Mihika.

Manoj menelpon sopirnya dan menanyakan Shagun. Manoj mendpt lokasi tmpt Shagun dan bergegas pergi.
Shagun berusaha membuka pintu tapi tdk berhasil, Manoj kmdn muncul dan membuat Shagun terkejut. Manoj bertny dan Shagun menjwb bhw dirinya sdg mencari bukti jika Ishita tdk berslh. Manoj menegurnya krn kandungannya sdh menginjak usia 7 bulan. Shagun berkata ingin membantu Ishita. Dia meminta Manoj membantunya mmbuka pintu krn dia hrs msk ke rumah Nidhi.

Manoj berhasil membuka pintu dan msk ke dlm rumah, Shagun berbicara dgn Manoj mengenai kalung berbentuk hati dan mulai mencarinya. Shagun menemukan kalung Nidhi dan tdk melihat apa2 disana. Manoj mengingatkan Shagun ttg masa depan mereka, Shagun pun menangis mendengarnya dan mekinta pengertian Manoj. Manoj lalu mengajaknya menikah hari ini jg, Shagun setuju dan berkata hanya akan memberitahu Raman jika mereka tdk mendptkan buktinya. Shagun lalu mengirim pesan dan kmdn mereka beranjak pergi.

Raman masih menari dgn Shanaya, Nidhi memandang mereka dgn kesal dan meyknkan dirinya sendiri jika Raman hanyalah miliknya. Raman menghentikan tariannya dan melihat Aditya, semua klrga pun menoleh dan melihat Aditya. Raman memeluknya, Aditya melihat Ishita dan pergi memeluknya bersama Ruhi.

Raman dan Ishita msk ke kamar dgn rasa bahagia krn semua berjln sesuai rencana. Raman berkata bhw dia tlh menyuruh pihak katering utk tdk menambhkn bhang dlm thandai dan sebab itulah mereka tdk mabuk saat memminum thandai tadi lalu Raman mendpt pesan dari Shagun yg memberitahu jika kalung Nidhi kosong, Raman lalu mengambil senjata di laci dan menunjukkannya pd Ishita, Raman menjlskan semua bhw dirinyan tlh meletakkan peluru palsu didlmnya, dia hanya meminta agar Ishita memprovokasi Nidhi, Raman jg mengambil dua kantung pewarna merah dan mempersiapkan perekam.

Raman lalu menyemangati Ishita, Ishita berharap semuanya akan segera membaik krn dia merindukan segalanya. Ishita lalu teringat momen kebersamaaannya dgn Raman.

Nidhi mencari2 Raman dan Shanaya. Nidhi tak menemukan mereka dan berpikir Shanaya pergi ke rumah Bhalla bersama Raman. Dia punn bergegas plg ke rumah Bhalla.

Demikian Sinopsis Mohabbatein Hari Ini.

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Mohabbatein Hari Ini Episode 198 Tayang di ANTV 13 Februari 2017"