Sinopsis Anandhi Hari Ini 14 Februari 2017 Tayang di ANTV-Anandhi Episode 336

debroo.net. Sinopsis Anandhi Hari Ini 14 Februari 2017 Tayang di ANTV-Anandhi Episode 336. bermula saat Anandhi yg sdg duduk di kursi dan mengingat semua perkataan Sanchi. Shiv menelpon Anandhi dan menanyakan handphonenya yg tdk bisa di hubungi. Anandhi menjlskan bahwa ia sdg berbicara dgn ibunya. Shiv pura2 sakit dan meminta mereka utk bertemu namun Anandhi menolak dan menutup telponnya.

Sinopsis Anandhi. Meenu menggoda Shiv dan mengatakan bahwa Shiv sdh tdk memiliki waktu berbicara dgnnya. Shiv mengatakan bahwa ia akan mengantar bibinya ke kuil. Mahi merasa kebingungan dgn sikap Shiv. Shiv berfikir bahwa Anandhi pasti akan ke kuil jg.

Shiv sampai ke kuil. Sanchi dan Meenu turun, Shiv menyuruh mereka utk msk ke kuil terlbh dahulu. Meenu mengambil tali puja dan msk bersama dgn Sanchi. Mereka bedoa namun Sanchi merasa gelisah dan melihat org2 di sekelilingnya.

Shiv melihat ada Anandhi dan dtg menghampirinya. Mereka mengobrol. Sanchi melihatnya dgn tatapan yg sinis, Kalyani pun jg melihat mereka dan memegangi bahu Shiv, Shiv terkejut dan lgsg mengambil berkat Kalyani lalu pergi.

Kalyani msk kedlm kuil dan bertemu dgn Meenu dan Sanchi. Sanchi klr dan menemui Anandhi dan memarahinya. Meenu dan Sanchi kembali ke mobil. Meenu sdg melihat Shiv tersenyum sendiri namun Sanchi tdk terlalu senang akan hal ini.

Malam harinya, Iravati menelpon Kalyani dan mengatakan bahwa ia ingin mengajak Anandhi utk membelikan ia perhiasan, namun Kalyani menolak dgn berbagai alasan. Iravati trs memohon dan akhirnya Kalyani menyetujuinya namun ia meminta agar Shiv tdk menemui Anandhi.

Mahi membawa Anandhi ke rumah dan membunyikan klakson agar Shiv klr. Daddu dtg dan ananhi msk bersama dgnnya. Semua org duduk, Sanchi Nampak tdk suka. Shiv memperhatikan Anandhi di balik jendela.

Anandhi membawa Prasad utk semua org, ia memberikannya pada Sanchi namun ia tdk menerimanya. Semua org marah dan menyuruh Sanchi utk mengambilnya. Sanchi menolak adanya anandhi yg ia fikir tlh memperngaruhi klrganya. Iravati meminta maaf atas tingkah Sanchi kpd Anandhi.

Anandhi mengerti dan tdk menyalahkan Sanchi, ia pun jg meminta kpd klrga utk tdk memaksa Sanchi menerimanya Krn semua itu akan terjadi pada waktunya. Daddu memuji sifat Anandhi. Anandhi menginginkan utk plg, Daddu meminta Mahi utk mengantarnya.

Mahi bersiap utk mengantarkan Anandhi plg namun ia melihat sbh sepatu di bawah tirai dan mengetahui bahwa Shiv tlh bersembunyi di baliknya. Mahi memberitahu Anandhi dan memberikan waktu mereka utk mengobrol. Shiv klr dari balik tirai dan tersenyum, ia berfikir bahwa perpisahan tlh membuatnya menyadari betapa pentingnya utk melihat wajah Anandhi setiap hari.

Demikian Sinopsis Anandhi Hari Ini.

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Anandhi Hari Ini 14 Februari 2017 Tayang di ANTV-Anandhi Episode 336"