Sinopsis Mohabbatein Hari Ini Episode 197 Tayang Minggu 12 Februari 2017 – Nidhi Ketemu Shanaya Asli, Romi Curi Surat Tanah Untuk Usir Sarika

Debroo.net. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 197 Tayang Minggu 12 Februari 2017 – Nidhi Ketemu Shanaya Asli, Romi Curi Surat Tanah Untuk Usir Sarika. Ishita dan Raman masih berakting. Nidhi juga kemudian sibuk mengusir tikus yg berkeliaran di gudang. Raman dan Ishita mengerjakan proyek sambil saling merayu. Ishita lalu menghidupkan musik dan menari dengan mesra bersama Raman. Nidhi pun geram melihat mereka.

Sinopsis Mohabbatein ANTV. Sarika sibuk menelpon, Neelu sedang menjaga Ananya dan mainan Ananya membuat Sarika tidak fokus menelpon. Sarika pun mematikannya. Simmi muncul dan menegur Sarika. Sarika pun balas mengejek Simmi yg masih saja tinggal di rumah ortunya.

Romi muncul dan melihat perdebatan mereka. Romi pun membentak Sarika dan meminta Simmi pergi. Setelah itu Romi mengomeli Sarika. Sarika ngeloyor pergi sambil menelpon. Romi menjadi geram dan ingin sekali melempar uang ke wajah Sarika dan menendangnya keluar dari rumah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 197. Ishita masih bermesraan dengan Raman dan Ishita berpura2 jatuh cinta pd Raman tapi Raman menolak krna akan menikah dengan Nidhi. Raman berkata jika dirinya mencintai Nidhi, Raman juga berpura2 menolak Shanaya. Nidhi mendengar semua dan percaya bahwa Raman sangat mencintainya, Nidhi bersiap2 ke luar gudang krna tidak ingin Raman melihatnya.

Nidhi bertanya pd penjaga mengenai mobilnya. Penjaga mengatakan bahwa mobil Nidhi parkir tidak pd tempatnya dan petugas telah membawanya pergi. Lalu Nidhi menunggu mobil yg lewat dan saat ada mobil muncul, Nidhi menghentikannya dan meminta tumpangan.

Di dalam mobil Nidhi mengenalkan dirinya pd pemilik mobil, pemilik mobil mengenalkan dirinya sebagai Shanaya Raichand. Nidhi pun terkejut mendengarnya. Nidhi lalu meminta Shanaya asli ikut kerumahnya tapi Shanaya menolak. Nidhi memberikan kartu namanya dan Shanaya juga memberikan kartu namanya.

Ishita dan Raman masih di kamar hotel, mereka bahagia krna berhasil membodohi Nidhi dan mereka tertawa krna mobil Nidhi diderek.

Nidhi memberitahu Toshi tentang Shanaya Raichand asli, Shagun mendebatnya. Toshi lalu berpura2 membela Nidhi dan memintanya mencari tau tentang Shanaya asli. Nidhi pun berkata akan mencari kebenarannya lalu dia melangkah pergi. Toshi, Simmi dan Shagun pun tertawa terbahak2. Mereka merasa senang krna Nidhi terjebak dalam rencana mereka.

Ishita dan Raman berbicara dengan Shanaya asli yg ternyata dia adalah gadis suruhan Ishita dan Raman untuk menjebak Nidhi. Gadis itu bernama Neetu, Ishita berterimakasih pd Neetu. Neetu berkata bahwa dirinya adalah aktris yg bagus. Neetu lalu bercerita bagaimana terkejutnya Nidhi dan memaksanya ikut ke rumahnya. Neetu berkata telah memberi kartu nama dan Nidhi mungkin akan menelponnya. Nidhi lalu menelpon Neetu dan Neetu meloudspeakernya. Nidhi meminta bertemu dengan Neetu tapi Neetu menyuruhnya menemuinya besok di kantor bandara. Usai menutup telepon, Ishita dan Raman kembali mengobrol dengan Neetu dan Raichand.

Ishita mengatakan pd Neetu bahwa Nidhi memiliki bukti video yg menunjukkan dirinya tidak bersalah, Ishita berkata ingin menjebak Nidhi dengan kasus yg sama dan akan memaksanya untuk bertukar bukti agar sama2 bisa bebas, Neetu bertanya kapan mereka akan melakukan semua itu. Ishita menjawab mereka akan melakukannya saat hari holi.

Mihika datang dan mengagetkan Vandu, mereka lalu berpelukan dan saling bercerita tentang Ishita. Lalu Mihika menanyakan pekerjaan Vandu, Vandu berkata bahwa Bala marah krna mengetahui dirinya mendapatkan kembali pekerjaannya krna Sooraj. Mihika pun memintanya bergabung dengan perusahaan Raman dan bekerja dengannya.

Nidhi menyiapkan kamar dengan lilin2 dan mendekorasinya. Raman datang ke rumah sambil menelpon dengan Ishita, dia meminta Ishita segera datang kaena ibunya memberitahu jika Nidhi membuat semua orang keluar makan malam. Ishita pun berkata akan segera datang. Beberapa saat kemudian seseorang juga masuk ke dalam rumah Bhalla saat Raman pergi ke kamar.

Raman masuk ke kamar dan terkejut melihat persiapan Nidhi, Nidhi memaksanya duduk dan memijat pundaknya. Raman lalu pergi untuk cuci muka. Sementara seseorang yg masuk ke dalam rumah tadi ternyata Romi dan dia sedang mencari2 surat2 yg akan dberikan ayahnya pd Shagun dilaci lemari dan Romi menemukan berkas yg dicarinya. Romi berbicara sendiri dan meminta maaf krna harus mencuri surat2 tersebut, Romi mengatakan bahwa dirinya melakukan ini untuk menghentikan Sarika agar tidak membantu Nidhi lagi.

Nidhi berusaha bermesraan dengan Raman tapi Raman menolak sebisa mungkin dan menjaga jarak. Raman juga kemudian menerima telepon dari Shanaya dan bergegas keluar kamar krna Shanaya sdah datang.

Ishita mendatangi Raman dirumahnya, Raman bercerita tentang apa yg dilakukan Nidhi, saat melihat Nidhi datang, mereka pun berakting Ishita berpura2 marah pd Raman krna tidak menerima teleponnya. Ishita berkata bahwa mereka harus makan malam bersama klien. Raman pun berkata akan pergi dan mengganti baju dulu.

Romi menelpon seseorang dan berkata akan menemuinya besok karena sdah mendapatkan surat2nya. Raman datang dan Romi menyembunyikannya di balik bajunya. Raman berbicara dengan Romi mengapa tidak ikut akan alam dengan yg lain, Romi pun membuat alasan.

Nidhi berbicara dengan Shanaya dan berdebat, Nidhi memperingatkannya agar tidak berpikir krna wajahnya mirip Ishita maka dia bisa mengambil hati Raman, Nidhi berkata jika dirinya akan selalu bersama Raman dan menyuruh Shanaya menjauhi Raman. Shanaya pun memberikan tantangannya bahwa dalam waktu 5 hari Raman akan bersamanya dan dia (Nidhi) tidak bisa menghentikannya. Toshi muncul dan mengatakan sesuatu. Raman lalu muncul dan Ishita berpamitan. Raman mengikutinya.

Toshi dan Simmi berpura2 marah pd Raman dan membela Nidhi. Toshi lalu menyuruh Nidhi duduk dan dia memberikan gelang emas pd Nidhi. Nidhi senang melihatnya. Toshi lalu memasangkannya di tangan Nidhi. Nidhi kemudian pergi dan Simmi komplain pd Toshi krna memberikan perhiasan pd Nidhi, tapi Toshi mengatakan hbahwa itu gelang emas palsu dan Simmi tertawa mendengarnya.

Romi menemui Bunty dan menyerahkan berkasnya. Dia meminta Bunty menjual tanahnya dan mendapatkan uang tunai. Bunty setuju dan kemudian pergi, Romi juga beranjak pergi tapi dia terkejut melihat Mihika.

Raman sedang bersama Ishita dan berbicara dengannya mengenai Nidhi. Romi dan Mihika tiba di pelataran parkir, Romi berusaha menghentikan Mihika, Mihika pun emosi pd Romi dan berkata betapa dia telah mengecewakannya dengan apa yg telah dilakukannya dengan Bunty tadi. MIhika kemudian pergi tapi dia melihat Romi yg terlihat putus asa dan menangis, Mihika pun menghampirinya kembali. Romi pun berkata bahwa dirinya melakukan semua ini demi keluarganya dan ingin mengusir Sarika dari rumahnya. Mihika pun meminta maaf krna telah tidak mempercayainya. Mihika berjanji akan merahasiakan semuanya. Romi pun berterimakasih pdnya.

Ruhi mendatangi Neelu dan menanyakan Nidhi, Ruhi kembali ke kamar. Nidhi kemudian menghampirinya dan Ruhi menunjuk video tari Raman dan Ishita yg dilihatnya. Ruhi lalu mengatakan ingin ayahnya ikut kompetisi tari saat hari holi, Nidhi pun berkata akan membuat ayahnya ikut berkompetisi , Ruhi kemudian menunjukkan formulir kompetisi tarinya. Lalu Nidhi menyuruh Ruhi tidur, dia kemudian melihat formulir Ruhi dan beranjak keluar. Ruhi bangun dan bersyukur Nidhi bisa masuk jebakannya.

Nidhi keruang tamu dan berpikir bahwa kini Ruhi berada di pihaknya, Nidhi berencana mengungkap kebenaran akan Ishita, dia mencoba menelpon Shanaya asli (Neetu) tapi tidak terhubung.

Pagi harinya, Vishwa berbicara dengan Madhavi mengenai kompetisi tari. Mihika muncul dan mendengarkan mereka. Vandu dan Bala muncul sambil berdebat, Vandu menolak menari bersama Bala. Mihika pun menawarkan diri untuk ikut berkompetisi bersama Bala.

Nidhi berbicara sendiri di kamar, dia lalu mencoba menelpon Shanaya dan sopirnya yg menerima. Nidhi berbicara dengannya, setelah itu Nidhi menelpon Abhisek dan memberitahunya tentang Shanaya yg sebenarnya.

Simmi sedang berada di kedai kopi bersama Prateek, Simmi bertanya mengapa Prateek tidak menemuinya dirumah. Prateek berkata bahwa dirinya akan menunjukkan sesuatu lalu Prateek menunjukkan berkas pd Simmi. Simmi terkejut membacanya. Prateek berkata bahwa makelar tanah yg membawakannya. Simmi berkata bahwa ayahnya tidak ingin menjual tanah tersebut tapi akan memberikannya pd Shagun. Prateek pun berkata kemungkinan seseorang mencuri surat2 tersebut. Simmi berkata akan mencari tahu siapa yg telah mencuri surat2 tersebut. Simmi pun berterimakasih pd Prateek.

Nidhi tiba di tempat cargo dan menunggu Abhisek. Abhisek kemudian muncul bersama anak buahnya. Nidhi mengatakan pd Abhisek bahwa wanita itu adalah Shanaya yg asli. Mereka lalu melihat Shananya dan Nidhi mengajaknya menemui Shanaya tapi Shanaya membantah dan mengatakan bahwa dirinya adalah Neetu. Nidhi pun nemosi mendengarnya. Abhisek menyuruh anak buahnya memeriksa dan beberapa saat kemudian anak buah tersebut mengatakan sesuatu yg menunjukkan jika Neetu bukanlah Shanaya. Abhisek pun beranjak pergi.

Raman mendatangi Nidhi di kantor polisi. Abhisek mengatakan sesuatu dan mengenalkan Neetu pd Raman. Raman berbicara dengan Neetu lalu Neetu beranjak pergi. Nidhi kemudian berbicara dengan Raman. Raman lalu mengajak Nidhi pergi. Sementara Neetu diluar kantor polisi menelpon Ishita dan memberitahu tentang apa yg telah terjadi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 197 Tayang Minggu, 12 Februari 2017. Ishita membaca formulir pasangan tari antara Ashok dan dirinya, Ishita pun marah. Ashok berpikir bahwa Shanaya akan senang ikut kompetisi tersebut. Shanaya akhirnya setuju dan berkata akan berpartisipasi. Ashok berkata bahwa mereka akan memenangkan kompetisi tersebut.

Raman berbicara dengan Nidhi dan Toshi. Toshi memberitahu Nidhi bahwa akan ada beberapa ritual pemujaan. Ruhi dan Simmi muncul membawakan baju2. Toshi memberikan baju Shagun pd Nidhi dan memintanya untuk duduk di pooja bersama Raman.

Malam harinya, Toshi sibuik memasak. Madahavi kemudian datang. Mereka semua sibuk dengan persiapan holi.

Simmi mendatangi ayahnya dikamar dan berbicara dengannya mengenai surat2 tanahnya. Tn. Bhalla lalu membuka laci lemarinya dan melihat file nya yg kosong, Tn. Bhalla hendak pergi tapi Simmi memberikan berkasnya dan mengatakan jika Prateek yg memberikannya dan mendapatkannya dari makelar. Mereka berdua pun mencurigai Sarika yg telah mencurinya dan berniat mengawasinya.

Saat acara holi, Shagun terkejut melihat Ashok, Ashok pun memberitahu Shagun bahwa dirinya akan menikah dengan Shanaya Raichand. Shagun lalu mentertawakan Ashok. Ishita muncul dan ikut tertawa terbahak2. Ishita lalu membawa Ashok pd yg lain. Kemudian sebagai Shanaya, Ishita mengumumkan pernikahannya dengan Ashok, Raman pun mentertawakannya, begitu juga yg lain.

Tayang Minggu, 12 Februari 2017
By : ARIN

Demikianlah episode mohabbatein hari ini, jangan lupa untuk membaca kelanjutan mohabbatein besok, dan saksikan akting ishita mohabbatein, shagun mohabbatein, ruhi mohabbatein pada film mohabbatein antv. Serta jangan lupa untuk mendengarkan ost mohabbatein antv hanya di Debroo.net

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *