Mantap, Sony Xperia Z3 Smartphone Anti Air

By: On: 3 views
Mantap, Sony Xperia Z3 Smartphone Anti Air

Xperia z3
Debroo.com – Dengan Sony Xperia seri Z, yang notabene Smartphone Anti Air, Sony mampu bersaing untuk bertengger di jajaran atas vendor smartphone global. Pabrikan asal Jepang ini lebih meningkatkan kemampuan anti air yang tidak dimiliki oleh vendor lainnya.

Keberhasilan Xperia Z1 terus disusul dengan penerusnya Xperia Z2 di Februari 2014. Baru pada bulan lalu, Sony menghadirkan kembali rangkaian penerus flagship-nya melalui Xperia Z3 di Indonesia. Sebelumnya, produk ini sudah diperkenalkan terlebih dahulu pada acara IFA 2014 di Berlin. Ada yang berbeda kali ini, mereka juga memperkenalkan rangkaian smartphone di luar flagship yang juga dibenamkan fitur anti air.

Dalam peluncuran itu, Sony langsung menyiapkan tiga keluarga Z3 untuk dijadikan flagship, yakni Xperia Z3, Xperia Z3 Compact yang hadir dalam ukuran mini, dan Xperia Z3 Tablet Compact. Ketiganya dibekali dengan sertifikasi IP65/68 yang berarti memiliki kemampuan tahan air hingga 30 menit di kedalaman dua meter dan tahan debu. Kemampuan ini meningkat ketimbang pendahulunya, Xperia Z1 dan Z2, yang hanya dengan kemampuan tahan air dan debu pada sertifikasi IP55/58 yang hanya dapat bertahan 15 menit pada kedalaman satu meter.

Bukan hanya mengedepankan Fitur Anti air saja, Sony juga mengedepankan kamera dengan ukuran sensor 20,7 megapiksel sama seperti pendahulunya, Sony Xperia Z1 dan Z2.

Dari keluarga Z3 memiliki ukuran layar 5,2 inci untuk Xperia Z3, 4,6 inci pada Xperia Z3 Compact, dan 8 inci untuk Xperia Z3 Tablet Compact. Karena dibesut sebagai flagship, ketiganya dikategorikan dalam kelas premium dan dilepas ke pasaran dengan harga Rp 8,5 juta untuk Xperia Z3, Rp 7 juta untuk Xperia Z3 Compact, dan Xperia Z3 Tablet Compact seharga Rp 7,5 juta.
Xperia z3 ps4
Untuk menyokong ekosistem PS 4, Sony menghadirkan fitur mirorring pada ketiganya sehingga dapat bermain PS 4 melalui smartphone tersebut. Dengan catatan, penggunaan keduanya (PS 4 dan seri Xperia Z3) harus berada di dalam satu jaringan wifi yang sama.

No Responses

Leave a Reply