Kanker Yang Menyebabkan Tangan Kiri Yana Zein Tak Berfungsi Normal

debroo.com. Kanker Yang Menyebabkan Tangan Kiri Yana Zein Tak Berfungsi Normal. Yana tak hanya mengidap kanker payudara stadium 4 yang di deritanya, Yana Zein juga divonis menderita kanker kelenjar getah bening yang bersarang di tangan kirinya. Kanker yang mengakibatkan tangan kiri janda dua anak itu tak bisa berfungsi dengan normal.

Kanker Yang Menyebabkan Tangan Kiri Yana Zein Tak Berfungsi Normal

Kanker Yang Menyebabkan Tangan Kiri Yana Zein Tak Berfungsi Normal

Kanker Yana Zein. “Jadi tangan kiri saya (dekat ketiak) ada benjolan sebesar telur puyuh, ternyata itu kelenjar getah bening. Terus benjolannya pecah dan jadinya bengkak seperti ini,” kata Yana Zein di Rumah Sakit Siloam, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kanker kelenjar getah bening tersebut, mengakibatkan aliran darah di tangan kiri Yana Zein tak berfungsi secara normal. Selain itu, tangan kiri Yana Zein harus mendapat bantuan dari tangan kanan bila ingin dipindahkan atau melakukan gerakan.

“Jadi di bawah sini (ketiak) menyumbat aliran darah, tangan jadi bengkak,” ucap Yana Zein.

Sekarang tangan kiri Yana Zein dua kali lebih besar dari tangan kanannya. Karena penyumbatan alirah darah akibat kanker kelenjar getah bening yang di deritanya.

“Tadinya tuh bengkak banget, dua kali ini (tangan kanan). Saya kan suka pakai baju yang lebar-lebar kayak kaftan, nah pas masuk tangan kanan mah gampang, pas tangan kirinya itu susah banget,” jelas Yana Zein. Demikian Informasi Kanker Yana Zein.

Saat ini, Anda Sedang Membaca Kanker Yang Menyebabkan Tangan Kiri Yana Zein Tak Berfungsi Normal

No Response

Leave a reply "Kanker Yang Menyebabkan Tangan Kiri Yana Zein Tak Berfungsi Normal"