Review Film “The Finest Hours”, Taklukan Badai di Laut New England

Debroo.com. Review Film "The Finest Hours", Taklukan Badai di Samudra. Walt Disney memang telah berkomitmen memproduksi film-film bertema heroik.

Melalui film The Finest Hours, Walt Disney ungkap kisah nyata dari sejarah US Coast Guard yang terjadi pada 18 Februari 1952.

Kisah yang trejadi pada saat badai northeaster melanda kota-kota di sepanjang garis Pantai Timur, New England, tak terkecuali hal buruk juga menimpa dua kapal tangker minyak, SS Fort Mercer dan SS Pendleton yang sedang berada di tengah laut.

SS Pendleton mengalami kebocoran hingga terbelah dua saat dihantam ombak yang disertai badai hebat. Pos penjaga pantai yang berada di Chattam, Massachusetts pun menugaskan 4 orang penjaga yang dipimpin oleh Bernie Webber untuk melakukan misi penyelamatan.

Padahal saat itu, Bernie Webber sedang dibayang-bayangi janji untuk menikahi Miriam, kekasihnya. Di tengah laut New England, Bernie menggunakan kapal boat, bertarung nyawa melawan gulungan ombak demi menyelamatkan 32 orang awak kapal SS Pendleton.

Ketegangan demi ketegangan yang ditawarkan dalam film besutan Craig Gillespie ini memang diramu dengan sangat baik Seperti ketika Bernie kehilangan kompas di tengah laut. Lalu bagaimanakah Bernie dan tiga orang penjaga pantai lainnya dapat menemukan SS Pendleton? Mampukah Bernie menyelamatkan 32 orang hanya dengan sebuah kapal boat? Romantisme antara Bernie dan Miriam pun menjadi pertanyaan besar.

Walt Disney akan mengungkap penghujung kisah dari misi Bernie Webber yang selama ini dikenang. Film ini diperankan oleh Chris Pine, Casey Affleck, Ben Foster, Holiday Granger, Jhon Orites, dan Eric Bana akan tergambarkan ketegangan dari peristiwa bersejarah itu.

Aksi heroik yang menegangkan dalam Film The Finest Hours ini dapat disaksikan serentak di jaringan bioskop Indonesia pada 29 Januari 2016.

Saat Ini Anda Sedang Membaca Review Film “The Finest Hours”, Taklukan Badai di Laut New England Mohon di Like dan Share jika berkenan

author
No Response

Leave a reply "Review Film “The Finest Hours”, Taklukan Badai di Laut New England"