Sinopsis Gopi Episode Hari Ini 5 Desember 2016 Tayang di ANTV

debroo.com. Sinopsis Gopi Episode Hari Ini 5 Desember 2016 Tayang di ANTV. Rashi berpikir kedatangan Neelam ke keluarga Modi untuk mencuri bayi Gopi. Dan Gopi sedang sakit semua orang sangat merasa cemas, tak lama kemudian Rashi pergi ke dapur untuk menjawab panggilan dari Meethi, Meethi meminta maaf pada Rashi. Rashi pun berkata aku harus melakukan sesuatu agar aku tahu tentag rencana yang akan di buat Neelam.

sinopsis-gopi-episode-hari-ini-71-desember-2016-tayang-di-antv

sinopsis-gopi-episode-hari-ini-71-desember-2016-tayang-di-antv

Sementara Neelam sedang berada di kamar Gopi, Neelam berusaha untuk memberikan perhatian kepada Gopi, namun Gopi sangat merasa tidak nyaman. Gopi mengatakan perutku sakit apa ini saatnya aku mau melahirkan, Gopi meminta segelas air. Di tempat lain lain Rashi dan Meethi sedang mencari ponsel Neela, dan akhirnya ponsel tersebut di temukan di bawah bantal.

Rashi dan Meethi langsung menuju dapur dan mmebuka smeua pesan di dalam ponsel Neelam. Mereka menemukan sebuah pesan yang berisi kita kan mencuri bayi Gopi setela bayi itu lahir. Tak lama kemudian, Dheeraj menelpon dan Rashi pun menjawab panggilan itu dengan menyamar sebagai Neelam.

Rashi mengatakan Dheeraj kamu tidak usah cemas jika keluarga Modi akan menderita saat kita menculik bayi Gopi. Kita akan balas dendam pada keluarga ini. Rashi menutup teleponnyadan mencari Koki untuk memberitahu segalanya.

Rashi telah mencoba untuk menjelaskan pada Kokila, namun Kokila salah paham dengan apa yang di katakan Rashi. Koki menganggap Rashi sudah menuduh Neelam dengan sesuatu yang tidak baik.

Rashi menelpon Urmi, Urmi pun meminta Rashi bagaimanapun caranya harus membantu Gopi. Di kamara, Gopi menangis karena perutnya sakit. Lalu Rashi mencoba menghubungi dokter, namun dokter tidak menjawab panggilan Rashi, Rshi tetap mencoba dan akhirnya dokter menjawab panggilan Rashi.

Beberapa saat kemudian, dokter datang dan langsung memeriksa keadaan Gopi. Dokter berkata ini nyeri persalinan Gopi telah di mulai, Ahem datang dan dokter mengatakan ini sudah dekat dengan teanggal jatuh tempo jadi kamu memang akan merasakan sakit jadi kalian juga tidak perlu membawanya ke rumah sakit. Sinopsis Gopi, Ahem dan keluarga yang lain pun menjaga Gopi.

Ahem mendapat panggilan bahwa proyek air mineral internasional telah di berika kepada kita, dan Chirag pun berkata kita akan memberi nama bayi Gopi untuk proyek itu.

Neelam membawa makanan kecil untuk mereka semua dan mengintip dia melihat Gopi melahirkan seorang bayi. Neelam pun menelpon seseorang dan mengatakn kita akan mencuri bayi itu tepat pada jam 12 malam.

Ternyata Rashi dan Meethi mendengar percakapan Neelan dengan seseorang. Rashid an Meethi berencana akan membongkar keburukan Neelam di depan semua keluarga Modi.

Saat ini, Anda Sedang Membaca Sinopsis Gopi Episode Hari Ini 5 Desember 2016 Tayang di ANTV

No Response

Leave a reply "Sinopsis Gopi Episode Hari Ini 5 Desember 2016 Tayang di ANTV"