Sinopsis Lonceng Cinta Episode Hari Ini 5 Desember 2016 Tayang di ANTV

debroo.com. Sinopsis Lonceng Cinta Episode Hari Ini 5 Desember 2016 Tayang di ANTV. Nenek dan sepupunya membicarakan tentang pesta. Akash mendengar pembicaraan mereka dan akan membantu membuat keberhasilan pesta kejutan untuk Abhi.

sinopsis-lonceng-cinta-episode-hari-ini-5-desember-2016-tayang-di-antv

sinopsis-lonceng-cinta-episode-hari-ini-5-desember-2016-tayang-di-antv

Sedangkan Abhi masih tidur, Purab berusaha membangunkan hingga jatuh kepada Abhi. Akash datang dan melihat kejadian itu. Abhi mengigau tentang Pragya dan mulai mengatakan hal romantis. Ia terbangun dan mendengar nama Purab.

Abhi pun terkejut, Purab membuat alasan akan kedatangannya. Abhi mengira semua orang tidak ingat ulang tahunnya. Abhi tidak ingin bekerja, namun Purab meyakinkan Abhi untuk bertemu Produser.

Abhi setuju dan bersiap-siap. Tanu terbangun dan tampak buru-buru untuk menyiapkan sejumlah kejutan untuk Abhi. Semua orang sedang brpura-pura untuk menutupi rencana kejutan mereka. Nenek meminta Abhi untuk segera pergi bekerja.

Nenek meminta sepupunya menjauhkan Tanu dari Abhi. Abhi menanyakan Prgaya, semua orang mengatakan jika Pragya tidak di rumah. Tanu berfikir jika Pragya sedang merencanakan sesuatu.

Setelah dikantor, Abhi sbuk dengan pekerjaannya. Akash berencana memberitahukan orang rumah untuk melakukan pengaturan. Tanu berfikir untuk memprovokasi Abhi tentang Pragya, Tanu memaksa Abhi untuk bertemu. Namun Abhi menolak.

Malam harinya Abhi pulang dan terkejut melihat rumah dalam keadaan gelap. Abhi begitu bahagia setelah menerima kejutan dari nenek dan keluarganya. Tanu datang dan mengatakan hal buruk tentang Pragya.

Abhi mengatakan agar Tanu tidak merusak suasana hatinya. Anu begitu terkeju melihat Nikhil masuk ke dalam rumah. Pragya mengatakan ia telah mengugurkan kandungannya. Semua orang terkejut mendengarnya.

Nenek pingsan, Abhi mengakhiri pesta. Abhi langsung meminta penjelasan dari Pragya. Pragya pun menjelaskan maksudnya pada Abhi. Pragya ingin nenek membencinya dan mengusir dari rumah.

Nenek sadar dan kemudian memanggil Pragya. Nenek meminta Pragya menjelaskan semua yang sebenarnya. Nenek mengira Pragya sedang marah. Pragya kemudian berbicara kasar pada nenek. Nenek masih belum percara dengan apa yang Pragya katakan.

Saat ini, Anda Sedang Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Episode Hari Ini 5 Desember 2016 Tayang di ANTV

No Response

Leave a reply "Sinopsis Lonceng Cinta Episode Hari Ini 5 Desember 2016 Tayang di ANTV"