Sinopsis Anandhi Episode 265 Hari Ini 5 Desember 2016 Tayang di ANTV

Sinopsis Anandhi Episode 265 Hari Ini 5 Desember 2016 Tayang di ANTV

debroo.com. Sinopsis Anandhi Episode 265 Hari Ini 5 Desember 2016 Tayang di ANTV. Anandhi mengambilkan teh untuk Sumitra yang berada di kamar. Bhairon datang dan mengatakan jika ia sudah menghubungi semua saudara namun tidak ada yang tahu keberadaan Vasant dan Gehna.

sinopsis-anandhi-episode-265-hari-ini-5-desember-2016-tayang-di-antv

sinopsis-anandhi-episode-265-hari-ini-5-desember-2016-tayang-di-antv

Anandhi kemudian menyuruh Bhairon untuk menghubungi Nagor karena dulu Vasant pernah ke sana. Sumitra dan Bhairon tidak setuju dengan apa yang diajukan Anandhi. Anandhi memohon untuk sekali saja menghubunginya.

Bhairon kemudian terpikir jika Vasant memang pergi ke sana dalam situasi seperti ini. ia pun akhirnya menelpon Nagor sekali. Bhairav berbicara dengan Mahavir ayah Vasant. Mahavie pun menyatakan senang karena saat ini anaknya sedang berada di rumahnya.

Bhairon kemudian menanyakan keberadaan Vasant dan Gehna. Mahavir mengatakan jika Bhairon tidak perlu khawatir karena saat ini Vasant dan Gehna baik – baik saja di rumahnya. Mahavir bertanya kenapa Bhairon tidak datang bersama Vasant.

Bhairon berbohong dan mengatakan jika ia sedang ada beberapa pekerjaan di rumah. Mahavir pun menanyakan kenapa Vasant tiba-tiba datang ke rumahnya, padahal Mahavir tidak pernah memanggilnya.

Bhairon merasa terluka dan sedih. Setelah menutup telepon, Mahavir semakin curiga karena alasan yang diberikan oleh Bhairon tidak sama dengan alasan yang diberikan oleh Vasant saat pertama kali datang. Tampaknya Mahavir menyadari ada suatu kesalahan.

Nandu bangun dan mengatakan untuk dirinya sendiri selamat ulang tahun. Ia melihat ayahnya sedang tidur. Ia pun keluar dan pergi ke lantai bawah. Ia bertemu dengan kakeknya.

Gehna melihat Nandu dan memintanya untuk bersiap – siap untuk sarapan. Setelah itu, Gehna dan Mahavir bersama pergi ke kuil. Mahavir becerita tentang kesalahannya di masa lalu yang membuatnya menyesal sampai sekarang.

Mahavir juga berdoa pada dewa untuk melakukan pertobatan. Gehna sedang di dapur, Nandu mengingatkan padanya bahwa ia berulang tahun, Gehna ingin memasakkan sesuatu. Nandu mengatakan jika ia tidak yakin akan senang karena jauh dari keluarganya yang aa di Jaitsar.

Saat Ini Anda Sedang Membaca Sinopsis Anandhi Episode 265 Hari Ini 5 Desember 2016 Tayang di ANTV Mohon di Like dan Share jika berkenan

Mohon Maaf Apabila Artikel "Sinopsis Anandhi Episode 265 Hari Ini 5 Desember 2016 Tayang di ANTV" Tidak sesuai dengan yang ditayangkan di Stasiun Televisi.

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Anandhi Episode 265 Hari Ini 5 Desember 2016 Tayang di ANTV"