Spesifikasi Samsung Gear S, HP Jam Tangan Ajaib

By: On: 0 views
Spesifikasi Samsung Gear S, HP Jam Tangan Ajaib

Samsung-Gear-S_
Debroo.com – Spesifikasi Samsung Gear S, HP Jam Tangan yang Ajaib. Ya, Perusahaan Samsung memang tengah memperbaharui Produk HP jam tanganya agar lebih ajaib lagi dengan manambah fitur2 baru dari seri sebelumnya, Samsung Gear 2. Spesifikasi Samsung Gear S sendiri lebih berguna dibanding seri terdahulu.

Pihak Samsung sengaja menghilangkan fitur kamera pada seri ini, mengingat fitur kamera yang di rasa kurang optimal pada perangkat smartwatch. Samsung Gear S memiliki dimensi sedikit lebih besar dari Samsung Gear 2, yaitu 39.8 x 58.3 x 12.5 mm. HP jam tangan ini juga memiliki sertifikat IP67 yang membuatnya memiliki kemampuan tahan air dan debu.

Dengan sistem operasi Tizen OS membuat jam tangan pintar ini tidak menggunakan nama Galaxy yang merupakan ciri Khas perangkat Samsung. Namun meski begitu, kemampuan Tizen OS juga tidak kalah jika dibandingkan dengan OS Android yang biasa di usung oleh Samsung.
Samsung GearS
Di bagian layarnya, Samsung Gear S memiliki ukuran 2 inci yang tergolong cukup besar untuk ukuran smartwatch. Pada bagian dalamnya juga terdapat teknologi Super AMOLED serta resolusi 360 x 480 pixel yang membuatnya memiliki tampilan dengan kualitas cukup baik.

Di dalam bentuknya yang mungil, pihak Samsung juga tidak lupa untuk meyematkan CPU Dual Core 1 GHz yang tergolong cukup mumpuni dalam menjalankan tugasnya.

Untuk mendukung kinerjanya, jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan RAM 512 MB dan memori internal 4 GB. Meskipun tanpa dukungan slot Sdcard, namun memori internal Samsung Gear S di rasa sudah cukup untuk menyimpan data pribadi Anda.

Samsung Gear S juga di dukung dengan jaringan GSM, dan HSDPA yang mempermudah Anda dalam mengakses internet. Selainitu di bagian koneksinya Samsung Gear S juga memiliki bluetooth v4.1, microUSB, dan Wi-Fi 802.11 b/g/n.

Untuk Harganya sendiri diperkirakan kisaran 2 sampai 3 jutaan rupiah.

No Responses

Leave a Reply