Sinopsis Anandhi Update Kamis Episode 198 ANTV 29 September 2016 : Hancurnya Hati Bhairon

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Kamis Episode 198 ANTV 29 September 2016 : Hancurnya Hati Bhairon

Setibanya di rumah, Bhairon yang merasa hatinya telah hancur menolak untuk keluar dari kamarnya. Ia bahkan tak mau mendengar atau menanggapi Kalyani yang berusaha untuk menenangkannya. Sinopsis Anandhi  Update Kamis Episode 198 ANTV 29 September 2016     Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

pratyusha-banerjee-4Jagdish berhasil mendapatkan dukungan dan perhatian dari Gauri. Bahkan, Gauri berjanji akan selalu berada di sisi Jagdish, padahal Gauri tak menyadari apa yang sebetulnya terjadi antara Jagdish dan keluarganya.

Sementara di Jaitsar, Bhairon sedang berada di rumah sakit yang sengaja dibangun oleh ia dan keluarganya untuk Jagdish. Ia pun mulai teringat akan tujuan membangun rumah sakit tersebut, agar Jagdish bisa melayani penduduk desa. Tak lama kemudian, Bhairon tak bisa menahan emosinya dan mulai merusak semua barang-barang yang ada.

Ketika sebagian anggota keluarga menghampiri Bhairon, mereka dikejutkan oleh perkataan Bhairon yang menyebut Jagdish telah meninggal. Sehingga, Kalyani pun tak bisa menahan emosi dan langsung menampar Bhairon. Sementara Anandi yang tak bisa berkata-kata merasa sangat terkejut, saat ia melihat Bhairon mulai menangis dan memohon pengampunan di depannya.

Setibanya di rumah, Bhairon yang merasa hatinya telah hancur menolak untuk keluar dari kamarnya. Ia bahkan tak mau mendengar atau menanggapi Kalyani yang berusaha untuk menenangkannya. Namun, tak lama kemudian Bhairon mulai merasa tersentuh, ketika Nandu memeluk dan menciumnya.

Sugna masuk ke kamar Anandhi dan menenangkan adiknya itu..Anandhi tidak mendengarkan pembicaraan Sugna ia melamun dan berfikir saat bersama ibunya dan akan di jodohkan, perjodohannya dengan Jagdish, Penyerahan, masa2 saat bersama Jagdish kecil, hingga Jagdish memakaikan Sindur pada Anandhi, sampai Jagdish mulai cuek padanya.

Anandhi menutup matanya karna ia tak sanggup, sesaat ia disadarkan oleh Sugna..scene berpindah pada Bhairon dan Sumitra ia berbincang tentang nasib Anandhi dan ketidaksangkaan pada Jagdish. Anandhi berada di lorong berjalan menuju teras, dan sesampainya ia lagi2 flashback tntng ia di mumbai, dan ultah Jagdish, juga perkataan Bhairon tntang Gauri, Anandhi mulai menangis juga berteriak sekencang mungkin. Gehna kebetulan berada di sekitar, dan panik.

Gehna “Anandhi! Anandhi! Kau kenapa? Cukup Anandhi, Jangan menagis (sambil memeluknya) dan memanggil Ibu, kakak, cepatlah kemari! Sumitra datang dan menuju Anandhi sambil menyeka air matanya.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

 

 

 

Saat ini, Anda Sedang Membaca Sinopsis Anandhi Update Kamis Episode 198 ANTV 29 September 2016 : Hancurnya Hati Bhairon

No Response

Leave a reply "Sinopsis Anandhi Update Kamis Episode 198 ANTV 29 September 2016 : Hancurnya Hati Bhairon"