Aliando Syarief Bingung Ketika Memilih

debroo.com. Aliando Syarief Bingung Ketika Memilih. Pemain sinetron sekaligus artis Aliando Syarief masih bingung menentukan pilihan pada Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti.

aliando-syarief-bingung-ketika-memilih

aliando-syarief-bingung-ketika-memilih

“Kalau (ditanya) sekarang, masih bingung,” kata Aliando di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan.

Namun sekarng sebagaimana diberitakannya, kemunculan tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur siap bertarung pada Pilkada DKI Jakarta yang akan berlangsung tahun depan itu.

Para calon adalah pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Pemain GGS itu Aliando mengatakan ia memilih menunggu masa kampanye dahulu. Oleh karena itu pada setiap kandidat bisa memaparkan visi dan misinya masing-masing.

“Sekarang belum tahu siapa, mungkin nanti ya. Kan belum kelihatan juga sosoknya seperti apa. Mungkin kalau sudah kampanye baru deh punya visi misi yang jelas ke depan untuk Jakarta,” katanya.

Salah satu dari bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu berkeyakinan setiap pasangan calon memiliki kelebihan da kekurangan masing-masing, baik dalam program maupun kepemimpinan negara.

“Siapa ya (pilihannya). Aku pikir semua punya plus minus dan punya visi misi yang bagus ya untuk menjadi calon pemimpin di Jakarta,” tambahnya.

Saat ini, Anda Sedang Membaca Aliando Syarief Bingung Ketika Memilih

No Response

Leave a reply "Aliando Syarief Bingung Ketika Memilih"