Tahun 2025, Planet Mars Siap ditempati

By: On: 3 views
Tahun 2025, Planet Mars Siap ditempati
Atmosfer Planet Mars

Atmosfer Planet Mars

Debroo.com – Para peneliti dari organisasi Mars One menargetkan Tahun 2025, Planet Mars Siap ditempati. Itulah yang sedang mereka siapkan saat ini. Mars menjadi target bagi para peneliti dengan mengirimkan robot dalam misi jelajah, untuk menyelidiki kemungkinan kehidupan di planet merah tersebut.

Simulasi Pemukiman

Simulasi Pemukiman

Bas Landorp, CEO dan salah satu pendiri Mars One memiliki mimpi untuk mewujudkan fiksi ilmiah menjadi kenyataan. Misinya ialah meluncurkan manusia untuk bertempat tinggal di Mars, membuat koloni dan membentuk pemukiman di Mars. Bas juga mempersiapkan untuk mendanai segala persiapan dan mengabadikan melalui video mulai dari latihan pra-misi, hingga kehidupan keseharian di Mars.

Mars4

Simulasi Pemukiman

Membangun pemukiman di Planet Mars, tidak hanya tantangan, tetapi juga sesuatu yang belum pernah dilakukan dalam sejarah kehidupan manusia. Bas menjelaskan, dengan teknologi lah, memungkinkan proyek Mars One ini untuk sukses.

Direncanakan Pesawat luar angkasa Mars One akan mendarat terlebih dahulu di Mars pada 2018. Kemudian, dua tahun berikutnya sebuah rover akan memulai pencarian tempat bermukim yang potensial.

Robot Penjelajah

Robot Penjelajah

Pada 2022, sistem yang mendukung kehidupan dan bermacam peralatan penting lainnya akan dikirim ke Mars untuk mendukung misi berawak pertama. Misi berawak atau mengangkut manusia ini dijadwalkan pada 2024. “Ini benar-benar lompatan besar bagi umat manusia berikutnya,” kata Bas Lansdorp.

Mars2

No Responses

Leave a Reply