by

Sinopsis Anandhi Update Jumat Episode 164 ANTV 26 Agustus 2016 : Pertemuan Jagdish Dan Laal Singh

-Debroo-60 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Jumat Episode 164 ANTV 26 Agustus 2016 : Pertemuan Jagdish Dan Laal Singh

Jagdish terkejut melihat teman masa kecilnya Laal singh di kampus dan memanggilnya dengan nama aslinya. Simak  Update Jumat Episode 164 ANTV 26 Agustus 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish-GauriJagdish dan teman-temannya menuju ke arah kantin. Jagdish tertegun melihat teman masa kecilnya Mohan di depan dengan koper di tangan dan memanggilnya keras dengan nama aslinya Jagdish.

Jagdish terkejut melihat teman masa kecilnya Laal singh di kampus dan memanggilnya dengan nama aslinya. Jagdish meminta teman-temannya untuk melanjutkan dan mengajak Laal singh bersama ke kantor lalu membayar semua biaya nya untuk sepanjang tahun dan mencoba untuk membuatnya mengerti dan meyakinkan dia untuk memanggilnya Jagat di depan semua orang.

Gauri ingin mencari tahu mengenai Laal singh teman masa kecil Jagat. Semua orang terkejut mengetahui Laal Singh sudah menikah. Jagat cepat berbicara dan mengatakan kalau dia masih single. Laal singh heran dan di ruangan ia membicarakan ini dengan Jagdish. singh laal mengingatkan Jagdish namun ia meminta untuk menyembunyikan kebenaran bahwa Anandhi adalah istrinya. Gauri pergi untuk bertemu kakeknya di Mumbai. Jagdish marah saat mengetahui Gauri tidak datang untuk kamp.

Jagdish menelpon temannya dan mengatakan alasan palsu kalau dia harus mengunjungi ayahnya yang sakit. Jagdish marah pada Gauri karena dia tidak memberitahukan kepadanya. Gauri senang bertemu papa bade, tapi terkejut ketika membaca surat dari orang tuanya yang memintanya untuk segera menikah. Gauri terganggu karena dia ingin menyelesaikan studi medisnya dan kemudian memikirkan pernikahan setelah tragedi yang telah dilalui.

Vasant merasa lebih baik saat ia akan sembuh dengan perawatan yang baik dari Gehna . Kalyani juga senang dan mengakui Gehna merawat Vasant. Anandhi yang memijat kaki Sumitra dan Sumitra senang dengan perhatian dan perawatanya. Jagdish menelpon dan Sumitra memuji bagaimana Anandhi merawat dirinya. Sumitra bercanda menantang Jagdish sebagus apapun kota disana dia tidak akan bisa menemukan wanita seperti Anandhi. Jagdish berbicara dengan Anandhi dan bertanya tentang semua.

Anandhi menyarankan Gehna dan Vasant untuk melakukan liburan. Gehna merasa senang begiu juga dengan Sumitra dan Kalyani. Sumitra menyarankan agar mereka segera menyiapkan berbagai keperluannya.

Sementara Gauri mengetahui bahwa Jagdsih tidak kembali ke camp dan menemuinya serta mendapati dirinya marah kepada Gauri. Dan Gauri mencoba menjelaskannya kemudian Jagdish mengerti dan tidak marah lagi kepada Gauri.

Gauri diam-diam mengikuti Nandhu yang mengendap-endap keluar ruangan sepulang sekolah. Gehna terkejut dan marah melihat Nandhu membuaang makanan bekal sekolahnya di kebun. Nandhu menangis karena di marahi. Vasant juga ikut emosi marah kepada Nandhu yang tidak bisa menghargai makanan yang dibuat Gehna. Kalyani mencoba melerai karena melihat Nandhu yang sudah menangis seharian. Nandhu mencoba menjelaskan kenapa dirinya membuang makanan karena dirinya tidak suka makanan sayuran dan dirinya ingin makan seperti makanan teman-teman sekolahnya yang dibeli di sekolah.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *