by

Sinopsis Anandhi Update Rabu Episode 163 ANTV 24 Agustus 2016 : Vasant Mengidap Penyakit Malaria

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Rabu Episode 163 ANTV 24 Agustus 2016 : Vasant Mengidap Penyakit Malaria

Ketika Vasant hendak meninggalkan Nandu, Gehna langsung menghentikannya dan meminta untuk tidur menemani Nandu. Vasant tidak menjawab dan pergi tidur di teras, namun beberapa saat kemudian Gehna mendapati Vasant tidur dalam keadaan demam tinggi., Vasant ternyata didiagnosis mengidap malaria Simak  Update Rabu Episode 163 ANTV 24 Agustus 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish-GauriSetelah berhasil membujuk Gehna dan Vasant untuk pergi ke studio foto, Anandi mampu membuat pasangan tersebut nyaman saat diambil gambarnya. Sementara di tempat lain, Gauri senang melihat tempat yang ditunjukan oleh Jagdish, sehingga ia bisa menikmati suasana. Namun, sesaat kemudian Gauri tiba-tiba tidak menemukan Jagdish, ia kemudian mulai mencari dan memanggil-manggil Jagdish di setiap sudut.

Merasa tak berhasil temukan Jagdish, Gauri merasa sangat ketakutan. Tak lama kemudian, secara mengejutkan Jagdish tiba dari belakang dan tertawa, sehingga Gauri yang ketakutan langsung memeluknya.

Di kediaman keluarga Kalyani, Nandu meminta Vasant untuk menceritakan dongeng kepadanya dan juga meminta untuk menemani tidurnya. Ketika Vasant hendak meninggalkan Nandu, Gehna langsung menghentikannya dan meminta untuk tidur menemani Nandu. Vasant tidak menjawab dan pergi tidur di teras, namun beberapa saat kemudian Gehna mendapati Vasant tidur dalam keadaan demam tinggi.

Ketika semua anggota mengetahui keadaan Vasant, Bhairon langsung memanggil dokter. Setelah diperiksa, Vasant ternyata mengidap gejala malaria. Kalyani langsung menunjuk Gehna sebagai penyebab penyakit yang diderita Vasant, sedangkan dokter menyarankan Bhairon beserta keluarganya untuk menjaga kebersihan di luar sekitar rumah juga.

Sementara itu, Jagdish merasa bersalah atas perilaku isengnya dan dengan cemas menunggu kedatangan Gauri di kampus. Setibanya Gauri di kampus, ia mengingatkan Jagdish akan perlunya konsentrasi pada tujuan mereka dalam mengikuti pelajaran kampus. Selain itu, Gauri juga menegaskan jika ia dan Jagdish tak lebih dari sekedar teman baik.

Pada suatu waktu, anak laki-laki dan perempuan menggoda Jagdish dan Gauri karena keduanya datang  pada hari yang sama. Tak lama waktu berselang, Profesor meminta untuk mendaftarkan mereka sebagai relawan untuk kamp medis yang akan diadakan di Sangamnair, karena Gauri sebelumnya menunjukkan minat. Setelah itu,  Jagdish dan siswa lain juga akhirnya ikut bergabung bersama Gauri. 

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed