by

Sinopsis Anandhi Update Jumat Episode 158 ANTV 19 Agustus 2016 : Kalyani Menginginkan Cicit Dari Anandhi Dan Jagdish

59 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Jumat Episode 158 ANTV 19 Agustus 2016 : Kalyani Menginginkan Cicit Dari Anandhi Dan Jagdish

Kedatangan Jagdish membuat suasana keluarga menjadi ceria dan bahagia. Anandhi nampak bahagia memeluk Jagdish dan mengatakan kepadanya bahwa Kalyani menginginkan seorang cicit. Suasana berubah Jagdish marah dan meninggalkan Anandhi.  Simak Update Jumat Episode 158 ANTV 19 Agustus 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Bulan Madu 4.2Jagdish sedikit kesal ketika Anandhi mencoba untuk mendesaknya agar segera mandi. Anandhi memaksanya dan mendorong masuk ke kamar mandi. Anandhi berlari meninggalkan Jagdish seraya mengatakan akan membuatkan puding kacang untuknya.

Ketika mereka sedang bersama-sama makan suasana nampak begitu ceria. Kalyani menceritakan kepada Jagdish ketika Anandhi membohonginya menonton sebuah film di bioskop. Kalyani nampak senang dan semua tertawa mendengarkan cerita Kalyani. Jagdish meminta kepada Anandhi untuk makan segera dan menemuinya diatas. Anandhi makan begitu cepat, Sumitra menegurnya agar pelan-pelan saja. Anandhi tersedak makanan dan Gehna memberikan minuman kepadanya.

Anandhi datang ke kamar Jagdish, kemudian dirinya tersenyum, Jagdish hendak menutup pintu tapi Anandhi mengatakna bahwa Jagdish dipanggil oleh ayahnya. Kemudian sedikit kesal Jagdish menuju kamar Bhairon. Anandhi tersenyum dan nampakknya Anandhi terlah berhasil menipu Jagdish. Sesampainya didepan Bhairon Jagdish menanyakan kepada ayahnya kenapa dirinya memanggilnya. Tapi Bhairon menyangkal bahwa dirinya memanggil.

Jagdish kembali ke kamar tapi dirinya mendapai pintu kamar terkunci. Ia memanggil Anandhi kenapa pintu ditutup dan segera meminta dirinya membuka pintu. Perlahan pintu dibuka oleh Anandhi dan Nampak Anandhi dibalik pintu dengan pakaian yang berbeda seperti wanita kota. Jagdish terperanggah dan terdiam terkesima. Anandhi terus menanyakan tentang penampilannya tapi Jagdish hanya terdiam memandanginya terus.

Saat Jagdish memandangi mata Anandhi dirinya hanya diam tersenyum. Tiba-tiba bayangan Gauri melintas tersenyum di belakang Anandhi. Kemudian Jagdish mengambil parfum menyemprotkan ketubuh Anandhi. Jagdih kembali memegang pundak Anandhi turun ke bawah dan memegang jemari Anandhi. Saat itu bayangan Gauri kembali melintas tersenyum di belakang Anandhi. Mereka terdiam membisu kemudian Jagdish meraih Anandhi dan merangkulnya, Anandhi menyambut dengan pelukan penuh cinta.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *