by

Sinopsis Anandhi Update Rabu Episode 155 ANTV 17 Agustus 2016 : Gauri Pingsan Saat Bedah Mayat

-Debroo-90 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Rabu Episode 155 ANTV 17 Agustus 2016 : Gauri Pingsan Saat Bedah Mayat

Jagdish dan Gauri menghadiri kuliah praktek bedah mayat, karena bau formalin digunakan untuk mengawetkan mayat Gauri jatuh pingsan.  Simak Update Rabu Episode 155 ANTV 17 Agustus 2016  Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Jagdish Dokter 0Kalyani bersama dengan Gehna, Anandhi dan  Sumitra datang untuk menonton film dewi berjudul santoshi jai maa. Kalyani gelisah dan bertanya-tanya kapan film akan dimulai. Anandhi meminta penjaga pintu dan  ia mengatakan film sudah dimulai. Kalyani menemukan film yang menarik dan  dia duduk  asyik menonton.

Jagdish dan Gauri menghadiri kuliah praktek bedah mayat, karena bau formalin digunakan untuk mengawetkan mayat Gauri jatuh pingsan.

Jagdish mengurus nya  dan memintanya untuk membiasakan diri karena dia harus belajar medis  akan sering menghadapi ini. Gauri berjanji dia pasti berlatih dan dia akan pulang ke rumahnya pada liburan yang akan datang. Gauri bertanya apa yang telah direncanakan Jagdish? Jagdish tidak banyak tertarik untuk pulang dan ingin tinggal kembali ke sana untuk belajar.

Gauri meminta dia untuk memesan tiket besok agar mereka bisa bepergian bersama. Bhairon bertanya kepada Kalyani mengenai film tadi? Kalyani menceritakan kisah Dabbang yang mereka tonton secara rinci kepada mereka.

Bhairon merasa senang untuk melihat senyum di wajahnya. Jagdish dan Gauri membeli berbagai hal untuk anggota keluarga dan Gauri meminta dia untuk memastikan apakah ada orang yang tersisa? Jagdish yakin tidak ada yang tersisa tetapi karena mereka keluar ia buru-buru dalam dengan alasan dan membeli parfum yang sama untuk Anandhi yang Gauri beli untuk dirinya sendiri. Gauri juga melangkah dan melihat dia membeli parfum yang sama dan dia membeli satu kit cukur lebih untuk pamannya dan mereka bergegas keluar untuk mengejar kereta.

Anandhi terlalu bersemangat dan  sibuk mempersiapkan berbagai hal sesuai keinginan Jagdish. Anandhi terburu-buru ke rumah Phooli dan memintanya untuk menemaninya ke pasar karena dia ingin membeli banyak hal untuk Jagdish.Phooli senang melihat kegembiraan Anandhi .

Anandhi dan Phooli membeli sesuatu dari pasar dan  kembali ke sekolah mereka. Jagdish tiba di halte bus desa dan Anandhi dan Phooli tidak dapat menemui mereka.

Di rumah semua orang senang melihat Jagdish datang lebih cepat. Jagdish sedang mencari Anandhi dan kemudian mulai memberikan hadiah kepada semua orang yang ia bawa dari kota. Kalyani menghargai sikap nya dan semua senang melihat hadiah Jagdish. Anandhi sibuk mengajar menjahit di sekolahnya. Leela dan Dhani datang mereka tanpa memberitahu informasi di rumah. Ibu mereka buru-buru ada memarahi Anandhi .

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *