by

Sinopsis Anandhi Update Minggu Episode 146 ANTV 07 Agustus 2016 : Phooli Dikucilkan

-Debroo-78 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Minggu Episode 146 ANTV 07 Agustus 2016 : Phooli Dikucilkan

Dewan desa memutuskan kalau Phooli tidak lagi boleh untuk berhubungan dengan warga desa dan hanya boleh tinggal dirumah. Anandhi coba untuk protes, tetapi keputusan tidak bisa berubah. Simak   Sinopsis Anandhi  Update Minggu  Episode 146 ANTV 07 Agustus 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi 2.1.Bhairon menyadari Anandhi belum melihat foto dan  memberikan kepada Anandhi. Kalyani akan terganggu dan  mengejek Anandhi. Anandhi pergi dari sana dengan membawa koran lalu menelpon Jagdish untuk mengucapkan selamat kepadanya. Jagdish buru-buru menyimpan ponsel dan  Anandhi menjadi heran.

Sumitra mengatakan kepada Anandhi tentang kekacauan yang terjadi di rumah Pooli. Anandhi segera kesana dan mengetahui kalau mereka telah mendapatkan Phooli menerima surat dari kekasihnya meskipun sudah menjadi janda.

Para warga ingin menghukum Phooli tetapi Anandhi mencoba berbicara kalau hanya dewan desa yang boleh menghukum Phooli. Ayah Phooli sangat kecewa terhadap Phooli. Phooli akhirnya mengaku kepada Anandhi kalau dia menulis surat tersebut untuk dirinya sendiri untuk menghiburnya. Dia juga mengatakan kalau semua orang yang telah menghinanya sebenarnya melakukan hal yang sama kepada semua janda. Anandhi sangat terkejut mendengarnya.

Kepala desa dan seluruh warga telah berkumpul untuk membuat keputusan. Anandhi mencoba untuk membela Phooli. Phooli mengaku kalau dia menulis surat untuk dirinya sendiri. Semua orang beranggapan kalau Phooli sudah tidak waras.

Anandhi mengungkapkan kalau pria tersebut sudah mencoba melakukan hal yang tidak baik terhadap Phooli. Tetapi ayah pria tersebut membelanya. Dewan desa memutuskan kalau Phooli tidak lagi boleh untuk berhubungan dengan warga desa dan hanya boleh tinggal di rumah. Anandhi coba untuk protes, tetapi keputusan tidak bisa berubah.

Bhairon menyarankan kepada ayah Phooli untuk menikahkan Phooli lagi, tetapi ayah Phooli justru menyalahkan Bhairon yang telah menggagalkan perjodohan Phooli saat masih kecil.Anandhi terus menenangkan Phooli dan Phooli memintanya untuk segera pulang karena semua orang pasti sudah menunggunya. Vasant menceritakan kepada seluruh anggota keluarga dan semua orang menjadi sangat terkejut. Anandhi dan Bhairon tiba dirumah dan dia sangat khawatir melihat Kalyani dengan wajah yang marah.

Kalyani sangat marah kepada Anandhi karena telah membela Phooli. Hari berikutnya Kepala Desa datang ke rumah dan  menginformasikan Kalyani mengenai Phooli. Kalyani memperingatkan Anandhi tidak menemui Phooli dan  tidak untuk menjaga hubungan apapun seperti yang diputuskan oleh dewan. Anandhi mengatakan kepada Kalyani ia mematuhi perintah nya dan  tidak akan berbicara dengan Phooli dan  bertemu sampai Kalyani mengijinkan, tapi juga dia percaya Phooli jujur dan  tulus.

 

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

 

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *