by

Sinopsis Anandhi Update Kamis Episode 143 ANTV 04 Agustus 2016 : Perintah Kalyani Semua Menantu Mencopot Perhiasan

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Kamis Episode 143 ANTV 04 Agustus 2016 : Perintah Kalyani Semua Menantu Mencopot Perhiasan

Gehna datang dengan pakaian apa adanya, sehingga membuat Kalyani sangat terganggu lalu menyuruh Sumitra dan Anandi untuk hidup sederhana, sama seperti yang ditunjukan oleh Gehna. Kalyani menempatkan semua menantunya di status yang sama. Sumitra dan Anandhi mencopot semua perhiasan. Simak   Sinopsis Anandhi  Update Kamis Episode 143 ANTV 04 Agustus 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Bulan Madu 4.2Anandhi memohon kepada Bhairon supaya ia tidak dipisahkan dari Jagdish dan Bhairon pun meyakinkan Anandhi untuk menjaga kepercayaan pada dirinya. Sementara itu Sumitra menghibur dengan menyanyikan lagu pengantar tidur untuk membuat Jagdish tidur.

Esok harinya, Mahavir mengungkapkan keinginannya untuk melakukan ritual havan untuk ketenangan jiwa istrinya. Dengan cepat Kalyani menyatakan dukungannya karena ia pikir Jagdish juga membutuhkan berkat untuk mendapatkan kesembuhan.

Setelah sebagian anggota keluarga telah berada di kuil, di ujung upacara salah satu pemuka agama meminta Vasant untuk memanggil istrinya karena ia merasa upacara tak akan lengkap. Namun meskipun enggan, Kalyani mengirim Makhan untuk menelepon Gehna. Setelah itu, Bhairon juga meminta Anandi untuk mengajak Gehna untuk upacara hawan.

Beberapa saat kemudian, Gehna datang dengan pakaian apa adanya, sehingga membuat Kalyani sangat terganggu lalu menyuruh Sumitra dan Anandi untuk hidup sederhana, sama seperti yang ditunjukan oleh Gehna.

Sumitra dan Anandhi akhirnya memutuskan untuk menghormati keputusan Kalyani lalu melepas semua perhiasan dan menyerahkannya kepada Kalyani. Setelah itu, Kalyani menempatkan semua menantunya di status yang sama. Gehna sendiri memahami maksud Kalyani dan meminta maaf kepada Anandi dan Sumitra.

Gehna mengaku kepada Vasant, jika ia merasa menjadi penyebab semua masalah yang menimpa Sumitra dan Anandhi. Ia kemudian meminta maaf kepada Kalyani dan mengaku jika selama tidak ada cinta dan kepercayaan antara pasangan, maka kehidupan rumah tangga tak akan berjalan baik.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed