by

Sinopsis Anandhi Update Rabu Episode 142 ANTV 03 Agustus 2016 : Jagdish Memutuskan Berhenti Kuliah

24 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Rabu Episode 142 ANTV 03 Agustus 2016 : Jagdish Memutuskan Berhenti Kuliah

Melihat keadaan Jagdish yang begitu tertekan semua orang nampak tertegun dan berusaha mencari tau apa yang terjadi. Kalyani menyalahakan Anandhi. Jagdish menceritakan kejadianannya dan memutuskan berhenti kuliah. Simak   Sinopsis Anandhi  Update Rabu  Episode 142 ANTV 03 Agustus 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Jagdish Dokter 0Semua tertegun ketika melihat Jagdish dalam kondisi tertekan lalu berusaha untuk mencari tahu apa yang telah terjadi. Namun Jagdish tetap diam berpura-pura dalam keadaan baik dan hanya merasa sedang tak sehat. Bhairon kemudian meminta Anandi untuk mencari tahu, tetapi Kalyani mencegah dan memutuskan dirinya yang akan mencari tahu. Jagdish sendiri masih mengingat perilaku para seniornya, meskipun seluruh anggota keluarganya termasuk Anandhi berusaha untuk membuatnya merasa nyaman.

Pada malam harinya, Kalyani dan Bhairon dikejutkan oleh kedatangan kepala desa yang ingin mengetahui alasan kenapa Jagdish berada di rumah di tengah masa kuliahnya. Bhairon lalu menjelaskan jika Jagdish sedang tidak sehat. Namun, secara tiba-tiba Jagdish menghampiri mereka dan mengatakan kepada semua orang jika ia memutuskan untuk tinggal di desa dan melanjutkan bisnis keluarga.

Keputusan tersebut langsung membuat semua orang bertanya-tanya, terkecuali Kalyani yang justru merasa senang. Setelah itu, Jagdish menceritakan sebab mengapa ia memilih untuk kembali pulang.

Cerita tersebut, membuat Anandhi sangat terkejut. Ia bertanya kepada Jagdish mengapa tidak menceritakan masalahnya dan malah memutuskan untuk bunuh diri.

Jagdish akhirnya mengaku jika dirinya adalah laki-laki lemah dan tak sanggup menghadapi perilaku para seniornya. Anandi lalu meyakinkan dan memuji Jagdish atas keberaniannya pernah melawan aksi plonco para seniornya. Namun, Kalyani menentang upaya Anandhi dan memperingatkan semua orang untuk tidak mengganggu keputusan Jagdish. Setelah itu, Kalyani menghukum Anandhi untuk menjauh dari Jagdish, menyalahkan Anandi sebagai penyebab penderitaan Jagdish.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *