by

Sinopsis Anandhi Update Minggu Episode 139 ANTV 31 Juli 2016 : Kalyani Mengurung Jagdish Di Kamar

-Debroo-164 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Minggu  Episode 139 ANTV 31 Juli 2016 : Kalyani Mengurung Jagdish Di Kamar

Anandhi datang ke kamar Jagdish dengan membawa kemeja untuk nya, tetapi Jagdish terkejut kamar pintu terkunci dari luar. Kalyani mengabil kunci dan membiarkan Jagdish terkurung di kamar. Simak   Sinopsis Anandhi  Update Minggu  Episode 139 ANTV 31 Juli 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Jagdish Dokter 1Kabar perampokan di dalam bus terdengar oleh semua orang. Anandhi nampak sedih dan cemas akan keadaan Jagdish. Kemudian Anandhi berdoa pada dewi, “dewi tolong jaga jagdish agar tidak terjadi apa-apa dengannya.

Lalu  Jagdish pun datang “tikus kau mendoakan aku?” Anandhi terkejut “Jagdish..!” Anandhi datang ke kamar Jagdish dengan membawa kemeja untuk nya, tetapi Jagdish terkejut kamar pintu terkunci dari luar.

Anandhi memanggil Jagdish, dan datang nenek menghampiri Anandhi lalu melemparkan kunci kepadanya, Anandhi terkejut. Kalyani mengambil kuncinya kembali “ini ambilah!” Anandhi “nenek..kau?”

Kalyani “ya..aku akan melakukan apa saja untuk menjaga cucuku,aku tidak akan memberi ijin dia kembali ke universitas tinggi. Sembari memanggil “makhan!” Makhan datang membawakannya kursi, nenek mendorong Anandhi dan menyuruh pergi lalu ia duduk di kursi dengan terjaga dan waspada.

Jagdish marah kepada nenek dan berteriak “tidak ada yang bisa menghentikan ku untuk kembali ke kota.” Mendengar keributan semua orang datang. Bhairon, Sumitra, dan Vasant datang mereka heran dengan pintu kamar Jagdish yang terkunci.

Nenek tidak ingin Jagdish pergi lagi dan memutuskan untuk menjaga pintu kamarnya. Bhairon mencoba berbicara pada ibunya, tapi Vasant menghentikan dan mengajaknya pergi.

Vasant “aku akan berbicara pada ibu ketika ibu sudah tenang”. Anandhi pergi kekamarnya dan menagis, Gehna datang dan menenangkan. Bhairon, Sumitra berada di kamarnya merasa khawatir. Nenek pergi ke dapur dan menyiapkan makanan untuk Jagdish, sedangkan Jagdish di kamar memikirkan jalan keluar, lalu nenek berjalan menuju kamar Jagdish dengan membawa makanannya.

Lalu nenek datang di kamar Anandhi sambil menggedor-gedor pintu kamar Anandhi, berharap Jagdish memang ada di dalam.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *