by

Sinopsis Anandhi Update Selasa Episode 134 ANTV 26 Juli 2016 : Sughna Menolak Pulang Ke Rumah Kalyani

-Debroo-125 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi   Update Selasa Episode 134 ANTV 26 Juli 2016 : Sughna Menolak Pulang Ke Rumah Kalyani

Keluarga Kalyani ingin agar Sughna tinggal bersama mereka agar mereka bisa membantu kesulitannya. Sughna menolak saat Jagdish berusaha meyakinkannya dan mengajak pulang. Sughna marah kepada Jagdish karena melawan keluarga Syham.  Simak Sinopsis Anandhi   Update Selasa Episode 134 ANTV 26 Juli 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi 2.1.Sementara ketegangan antara Vasant dan Gehna semakin menjadi. Vasant merasa salah paham terhadap Gehna dan begitupun sebaliknya. Kalyani nampak mengetahui Vasant yang sedang merenung dan diam-diam Kalyani juga memperhatikan gehna yang sendiri di kamar sedang merenung.

Sughna bersumpah untuk tidak makan. Madan memangilnya dan mengatakan bahwa Sughna tidak perlu melakukan hal itu. Dalam kondisi yang sangat terbebani dengan dua orang anak serta hal yang mengalami penderitaan serta harus menjaganya, Madan memohon kepadanya agar makan demi anak-anaknya.

Tapi Sughna tetap menolak dan tidak mau Madan memaksanya melanggar sumpah. Bibinya mengatakan jika Sughna tidak mau makan ia masih bisa minum susu. Radha setuju usul kakanya itu. Tausa hanya melirik sedikit sinis.

Bhairon dan Jagdish yang sudah pulang ke rumah mengetahui kesedihan Sughna yang mendalam. Jagdish dan Anandhi bermaksud mengunjungi Sughna agar mereka bisa menghibur kesedihan Sughna. Serta menyarankan agar Sughna dan Varun di rawat di rumah mereka. Kalyani nampaknya tidak setuju dan menuduh Anandhi mempengaruhi Jagdish untuk mengambil keputusan itu.

Kalyani merasa Tausa selalu membuat kesempatan untuk menyakiti Sughna dan keyakinan itu sangat dalam. Akhirnya Kalyani menyetujui Jagdish menjemput Sughna dan anak-anaknya untuk tinggal sementara Syham belum datang.

Kalyani menyuruh Vasant dan Gehna mempersiapkan persembahan, nampaknya Vasant menolak melakukannya karena beralasan akan mengurus pekerjaan yang penting di Gudang. Kalyani tahu siapa yang seharusnya dikirim untuk pekerjaan itu. Vasant menatap Gehna. Gehna sedih Vasant terus menghukum dirinya sendiri dan mengharapkan dirinya mengerti dan harus melupakan pertengkaran diantara mereka demi Varun. Akhirnya Vasant luluh juga dan bersiap-siap dengan Mobilnya.

Sumitra mengatakan kepada Kalyani agar beristirahat agar rasa sakit kepalanya hilang. Kalyani menolak dan mengatakan bahwa dirinya tidak akan bisa istirahat saat Jagdish belum pulang. Jagdish pergi dengan kemarahan dan Kalyani sangat khawatir. Kalyani menyuruh Bhairon menelpon tapi tidak aktif. Anandhi sangat sedih karena Jagdish begitu marah sehingga tidak mau berbicara dengannya. Anandhi berusaha menelpon tapi tidak ada tanda-tanda telpon aktif.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *