by

Sinopsis Anandhi Update Episode 131 ANTV 23 Juli 2016 : Jagdish Ingin Jadi Dokter

-Debroo-140 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Episode 131 ANTV 23 Juli 2016 : Jagdish Ingin Jadi Dokter

Jagdish mengungkapkan cita-citanya kepada semua orang bahwa dirinya ingin menjadi seorang dokter. Kalyani tidak setuju dengan cita-cita Jagdish. Bhairon pun tidak percaya dengan keputusan Jagdish. Anandhi menemukan surat yang menyatakan bahwa Jagdish diterima di Fakultas Kedokteran.  Episode 131 ANTV 23 Juli 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish 1.1Setelah kalyani memarahi Anandhi, lalu iapun berdiam diri di kamar. Jagdish datang dan mencoba untuk menenangkannya. Jagdish tidak menerima perbuatan kalyani ia pun bersikeras ingin melawan ia jiga akan mempertanyakan untuk mempertanggung jawabkan atas tuduhan yang disampaikan pada Anandhi.  Anandhi melarangnya dan meminta Jagdish untuk meredakan amarahnya. Ia pun memegang pipi Anandhi lalu pergi.

Ketika malam hari  semua berkumpul menikmati makan malamnya, Kalyani pun membuat susana menjadi ceria dan Anandhi pun membawa makanan kesukaan Jagdish, karna Jagdish jarang makan kali ini. Dan Jagdish pun membicarakan keinginannya karna ingin menjadi dokter Kalyani tidak mengijinkan dan Bhairon tidak percaya dengan keputusannya. Jagdish merasa kesal dan pergi dari sana.

Jagdish ingin menjadi dokter dan mempelajarinya di fakultas kedokteran di mumbai, Kalyani tidak menyetujui keinginan Jagdish untuk menjadi seorang dokter.

Suatu malam  Gehna sedang mengajari Nandhu, dan Nandhu mulai nakal dan tidak mau berkonsentrasi dalam belajarnya. Karena Nandhu tidak mau mendengarkanya Gehna menjadi sedikit kesal kemudian Ia menjewernya.

Sementara kondisi Vasant semakin hari semakin mulai melemah dan sering sakit. Gehna pun menyuruhnya untuk beristirahat total.  Esok paginya Anandhi mengantar teh pada ayah Bhairon. Dan ia pun membuka surat dari tempat fakultas kedokteran Jagdish. Anandhi membaca surat itu dan mengetahui  bahwa Jagdish diterima di fakultas tersebut.

Suatu saat Gehna Kalyani datang dan saat akan menyajikan teh. Kalyani tidak mau jika Gehna yang membawanya dan ia ingin hanya Anandhi yang membawakan untuknya. Lalu Gehna memberikan teh nenek kepada Anandhi dan kemudian Anandhi memberikannya kepada Kalyani teh.

Nampak Jagdish dan Anandhi sedang berduaan lagi seperti biasa Jagdish selalu mengganggu apa yang akan di lakukan oleh Anandhi

Sementara di rumah keluarga Madhan, Sugna sedang mengecek buku Varun, Sughna mendapati nilainya Varun yang banyak merahnya, hal ini sudah sering terjadi nilai Varun merah karena Varun tidak konsentrasi terhadap apa yang di ajari oleh Anandhi kemarin.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *