Update Android Lolipop untuk Sony Xperia Z2 danTablet Z2 telah diluncurkan

By: On: 1 views
Update Android Lolipop untuk Sony Xperia Z2 danTablet Z2 telah diluncurkan
Sony Xperia Z2

Sony telah mengumumkan update Android 4.4.4 untuk Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet. Peluncuran memang sudah dimulai, tapi seperti biasa mungkin memakan waktu cukup lama untuk sampai ke perangkat yang Anda gunakan, tergantung di mana Anda berada.

Sony Xperia Z2

Sony Xperia Z2

Ada beberapa fitur baru yang telah disematkan untuk mendampingi Update OS tersebut. Baik Z2 dan Z2 Tablet akan mendapatkan fungsi PS4 Remote Play, mengikuti jejak dari keluarga Z3. Ini berarti smartphone dan tablet akan dapat bertindak sebagai Remote berlayar yang menghubungkan dan mengontrol permainan Anda pada PlayStation 4.

Seri -Z2 juga mendukung untuk pemutaran PCM dan file audio DSD melalui jack 3,5 mm. Aplikasi Walkman kini diperbaharui dengan teknologi DSEE , yang meningkatkan suara MP3 atau AAC serta lagu yang dibeli dari layanan Music Sony. Pada menu awal musik, Anda juga akan dapat memilih pengaturan optimal untuk headset Sony yang berbeda dengan yang Anda gunakan sebelumnya.

Keluarga Z2 dapat mengakses aplikasi Kamera terbaru, dengan mode hemat Battery. Sekarang Xperia Z2 dilengkapi dengan mode Ultra Stamina Battery, yang memungkinkan untuk dapat bertahan selama lebih dari seminggu.

Rotasi Layar yang canggih mampu mencegah rotasi yang tidak diinginkan, ada juga fitur baru yaitu Record Screen – fitur yang dapat merekam kegiatan dilayar ponsel menjadi bentuk video. Z2 dan Z2 Tablet juga sekarang memiliki Bluetooth Unlock, yang secara otomatis Unlock ketika mereka berada di dekat Sony SmartBand, SmartBand Talk, atau SmartWatch 3.

No Responses

Leave a Reply