by

Sinopsis Anandhi Episode 124 ANTV 16 Juli 2016 : Sughna Dikembalikan Ke Rumah Orang Tuanya. Sughna Keguguran

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 124 ANTV 16 Juli 2016 : Sughna Dikembalikan Ke Rumah Orang Tuanya.  Sughna Keguguran

Tindakan Sughna menemui Ibu Pratap untuk melakukan upacara di kuil diketahui oleh Syham dan seluruh keluarganya. Madan mengembalikan Sughna ke rumah orang tuanya. Syham masih tidak bisa menerima kesalahan Sughna. Dokter mengatakan Sughna mengalami keguguran dan tidak bisa mendapatkan keturunan kembali.   Inilah Episode 124  ANTV 16 Juli 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Kembali Sughna teringat bayang-bayang Pratap. Sughna memeluk anaknya Pratap, Sughna berfikiran untuk membawa anaknya untuk ritual pemakaman Pratap.

Sementara Syham masih berada di rumah seseorang wanita sambil menunggu hujan reda Syham ditemaninya dan kemudian ia menunjukan ruang-ruangnya dan Syham bercerita bahwa ia sudah memiliki anak yang berumur 4 bulan dan istrinya yang sudah hamil. Syham mengatakan bahwa Fahrun adalah anak dari Pratap yaitu jodoh Sughna yang sudah meninggal. Syham menceritakan semuanya kepadanya dan kemudian ia memberikan mainan untuk anak Syham. Ia sangat senang dan kemudian Syham juga bertanya kenapa ia belum menikah.

Hujan telah reda Syham hendak pamit dan memberikan nomor telpon kepadanya. Ia sangat kagum akan kepribadian Syham yang nampak mencintai Sughna dengan apa adanya.

Sughna hendak pergi bersama Farun dan minta izin kepada Rada. Rada sangat senang melihat Sughna merasa bahagia yang akan menemui temannya .

Kepala desa datang menemui Kalyani dan mengatakan akan memberikan keadilan dan ia juga meminta maaf kepada Kalyani. Kepala Desa memberikan surat dari Gubernur dengan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya atas jasa Kalyani memberikan contoh tauladan yang baik. Vasant dan Bhairon merasa bangga. Kalyani hanya tersenyum dan menjadikan hal itu biasa-biasa saja.

Saat itu Jagdish sedang melakukan Pushup, Anandhi datang dan menanyakan yang dilakukan Jagdish, seperti biasa banyak pertanyaan yang dilontarkanya. Jagdish merasa kurang senang dan sedikit marah karena tidak mau diganggu dengan pertanyaan-pertanyaan. Jagdish pergi meninggalkan Anandhi yang nampak bertanya-tanya.

Sughna akhirnya menemui orang tua Pratap untuk melakukan upacara di kuil. Orang tua Pratap sempat menggendong Fahrun dan Sughna nampak khawatir dan takut jika hal itu diketahui orang lain. Pendeta memimpin upacara itu. Sughna nampak bingung dan khawatir.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *