by

Sinopsis Anandhi Episode 111 ANTV 03 Juli 2016 : Teepri Menukar Mangkok Masakan Sumitra

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 111 ANTV 03 Juli 2016 : Teepri Menukar Mangkok Masakan Sumitra

Teepri terus berusaha mencoba dengan kelicikannya untuk membuat semua orang membenci Sumitra. Dengan liciknya Teepri menukar mangkuk masakan Sumitra dengan miliknya.   Inilah Episode  111 ANTV 03 Juli 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Disaat orang-orang memuji maskan Sumitra kemudian Teepri menantang Sumitra untuk membuat makanan yang sama dan siapa yang lebih enak. Teepri dengan liciknya menukar mangkuk masakan Sumitra dengan miliknya lalu Kalyani mencicipinya dan mengatakan kalau masakan milik Teepri lebih enak dan memintanya untuk dihidangkan ke semua orang.
Teepri menyiapkan makanan ke semua orang. Makhan datang tergesa-gesa dan mengatakan kalau dewan desa memanggil Bhairon, Vasant dan Kalyani sehingga mereka bergegas pergi tanpa memakan makananya. Teepri menjadi kesal. Anandhi kaget mendapatkan kabar dari Phooli kalau Jagdish berkelahi dengan anak yang menghina Anandhi.

Sumitra memberikan Teepri sari miliknya. Lalu Teepri segera menggunakanya.

Bhairon yang baru datang mengira bahwa itu adalah Sumitra sehingga terjadi kesalahpahaman. Teepri berusaha membuat Bhairon cemburu tetapi Sumitra mengatakan kalau dia sangat percaya kepada Bhairon.

Teepri sangat senang mendapatkan gelang kaki dari Sumitra dan membayangkan kalau dia menjadi nyonya di rumah tersebut. Anandhi melihat bayangan Teepri dan menjadi sangat ketakutan. Sumitra tidak melihat siapapun dan meminta Anandhi kembali tidur.

Anandhi bangun dari tidurnya dan dia merasa berada di tempat yang tidak dikenalinya. Kepala sekolah datang ke rumah Kalyani dan mengatakan mengenai peristiwa perkelahian Jagdish dengan temanya. Jagdish mengatakan kalau dia berkelahi karena anak tersebut menghina Anandhi.

Kalyani menjadi kesal karena tidak bisa pergi ke kuil bersama Teepri. Anandhi turun keruang tamu tetapi tidak bisa mengenali siapapun kecuali Bhairon. Semua orang menjadi sangat terkejut.

Bhairon mencoba menenangkan Anandhi. Sumitra juga mencoba menenangkanya. Vasant mendapat telepon dari client mereka, Vasant dan Bhairon pergi menuju client mereka. Teepri kembali dari kuil dan dia sangat senang mendengar kondisi Anandhi dan dia mengatakan kalau semua orang akan lebih sibuk mengurus Anandhi sehingga dia bisa lebih leluasa mendekati Bhairon.

Teepri sangat terkejut melihat Anandhi berdiri di depan pintunya.
Anandhi yang terkejut melihat Teepri segera pergi, Teepri sangat khawatir Anandhi akan menceritakan kepada semua orang. Tetapi Anandhi tidak bisa mengingat apapun. Vasant menyadari kalau semua foto keluarga telah menghilang.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed