by

Sinopsis Anandhi Episode 110 ANTV 02 Juli 2016 : Teepri Yang Licik

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 110 ANTV 02 Juli 2016 : Teepri Yang Licik

Teepri dengan liciknya mengatakan kalau Anandhi yang melakukan hal itu dan Anandhi selalu lupa atas semua perbuatanya. Inilah Episode 110 ANTV 02 Juli 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Anandhi sangat ingin melihat Sari baru milik Sumitra dan ketika mereka membuka lemari tersebut mereka sangat terkejut melihat Sari tersebut. Lalu Sumitra memperlihatkan kondisi Sari tersebut kepada Bhairon dan Teepri berpura-pura terkejut melihatnya.

Semua orang sangat terkejut melihat kondisi Sari Sumitra. Teepri dengan liciknya mengatakan kalau Anandhi yang melakukan hal itu dan Anandhi selalu lupa atas semua perbuatanya. Jagdish membawa Anandhi ke kamarnya. Anandhi merasa tidak pernah melakukan hal tersebut.

Teepri terus mengatakan kalau anandhi lah yang melakukan hal tersebut dan kita semua harus lebih sering Memperhatikanya.Shyam datang dan seluruh keluarga berkumpul di teras untuk bermain laying-layang. Teepri menurunkan semua foto keluarga. Anandhi yang melihat bayangan Teepri sangat ketakutan dan menanyakan siapakah itu?

Anandhi tidak menemukan siapapun di sana. Teepri sampai di kamarnya dan merasa sangat lega. Teepri mengeluarkan foto keluarga milik Bhairon dan mengatkan kalau dia akan merebut Bhairon kembali, lalu dia mencoret foto Sumitra. Teepri terus mencoba untuk membuat Kalyani terkesan.

Kalyani menyuruh Sumitra untuk memanggil semua orang untuk berdoa. Setelah berdoa Teepri berkata kepada Bhairon mengapa dia tidak mendapatkan hadiah sedangkan saat kecil Teepri sangat sering memberikan makanan kesukaan Bhairon. Bhairon tertawa dan berjanji akan memberikan hadiah juga untuknya. Kalyani menyuruh Anandhi untuk kembali beristirahat. Anandhi mengatakan kalau dia sangat bosan terus beristirahat.

Anandhi terus mengatakan mengenai bayangan yang dilihatnya pada malam hari. Tetapi semua orang justru memintanya untuk segera istirahat dan berobat. Phooli memberikan sebuah buku untuk Anandhi untuk meningkatkan daya ingatnya. Kalyani sangat tersentuh melihat Teepri yang mau bersusah payah membantu menantunya.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *