Selamat, iOS bisa gunakan Microsoft Office Gratis

By: On: 2 views
Selamat, iOS bisa gunakan Microsoft Office Gratis
Microsoft Office

Ios Gunakan Microsoft Office

Debroo.com – Kini, Microsoft menyediakan aplikasi Office di platform iOS milik Apple. Pengguna iPhone sekarang bisa menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, dan PowerPoint) di perangkat mereka secara gratis mulai Kamis (6/11/2014).

Aplikasi Microsoft Office tersebut baru tersedia untuk platform iOS. Sementara untuk platform Android, baru tersedia versi preview-nya. Pengguna Android bisa memasang aplikasi Microsoft Office ke dalam perangkat mereka dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Office to IOs

Sebelum itu, terdapat dua versi aplikasi Microsoft Office di perangkat mobile iOS, yaitu Office Mobile for iPhone dan aplikasi Word, Excel, dan PowerPoint untuk iPad secara terpisah.

Dengan dirilisnya satu aplikasi Office untuk semua perangkat tersebut, maka semua pengguna perangkat iOS 7 atau yang lebih tinggi bisa menikmati aplikasi-aplikasi produktivitas Microsoft walaupun mereka tidak berlangganan Office 365. Office 365 sendiri mensyaratkan penggunanya berlangganan dengan biaya 7 dollar AS per bulan (sekitar Rp 85 ribu).

Pelanggan Office 365 tetap memiliki keuntungan dengan bisa mengakses semua fitur Office lintas perangkat, dengan kemampuan editing dan kolaborasi, penyimpanan OneDrive tak terbatas, integrasi Dropbox, serta sejumlah keuntungan lainnya.

No Responses

Leave a Reply