by

Sinopsis Anandhi Episode 101 ANTV 23 Juni 2016 : Kehidupan Orang Tua Anandhi Berubah

-Debroo-98 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 101 ANTV 23 Juni 2016 : Kehidupan Orang Tua Anandhi Berubah

Kalyani selalu menyibukan Anandhi dalam urusan Rumah Tangga, Kalyani selalu menyuruh Anandhi hingga larut malam agar Anandhi tidak bisa belajar. Pagi menjelang ujian Anandhi terluka tangannya terkena air panas saat membuatkan teh Kalyani.  Inilah Episode 101 ANTV 23 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Sekolah telah usai Anandhi dan jagdish sudah pulang. Kalyani memanjakan Jagdish tetapi menyuruh Anandhi langsung bekerja di dapur. Vasant terkejut melihat begitu banyak perhiasan.

Shyam membelikan Sugna berry dan terus memuji Sugna. Vasant meminta maaf kepada Gehna. Kalyani memarahi Bhairon dan mengatakan kalau Anandhi berubah setelah kembali dari rumah orang tuanya. Bhagwati curiga dengan kebiasaan Khazan menghambur-hamburkan uang. Govind memberi kabar kepada Bhagwati dan Khazan kalau Anandhi telah tiba bersama orang tuanya. Bhairon dan Sumitra terkejut karena Khazan tidak berada di rumahnya dan mereka juga terkejut melihat banyak barang baru dan bagus di dalam rumah Khazan.

Khazan datang ke rumah dan membawa banyak makanan untuk Anandhi. Jagdish sangat sedih karena Anandhi telah pergi ke rumah orang tuanya tanpa meminta kepadanya. Khazan memarahi Anandhi dan mengatakan kalau dia masih ingin melihat ayahnya bahagia jangan pernah menyebut nama jodohnya dan neneknya lagi.

Anandhi sedih karena ayahnya berubah dan tidak senang karena dari dulu Kajan belum pernah memarahinya seperti itu. Anandhi  mengatakan kalau ayahnya sudah berubah. Anandhi menyesal menghabiskan liburan bersama ayahnya jika tahu ayahnya marah seperti ini. Baghwati mencoba menenangkan Anandhi.

Anandhi mendengar  pintu kamarnya saat ada yang mengetuk pintu dengan keras. Anandhi menyangka yang mengetuk adalah ibunya. Anandhi melihat Ayahnya berdiri didepan kamar Anandhi. Khazan merasa bersalah. Khazan membelikan tv yang besar untuk Anandhi. Anandhi tidak ingin TV tapi ia sedih karena sudah mendengar ayahnya marah. Anandhi memeluk Kajan. Bhagwati merasa aneh dengan hal ini.

Govind datang dan membantu memberikan Kajan kabel untuk televisinya. Kajan merasa tidak mengerti bagaimana cara kerja televisi dan remotenya. Anandhi memberitahukan cara kerjanya. Mereka menikmati telivisi bersama-sama dan nampak Anandhi kebali bahagia. Baghwati senang melihatnya.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *