by

Sinopsis Anandhi Episode 96 ANTV 18 Juni 2016 : Kalyani Dan Kenangannya

-Debroo-68 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 96 ANTV 18 Juni 2016 : Kalyani Dan Kenangannya

Saat Kalyani datang ke rumah Maharvising kembali Kalyani teringan akan kenangannya yang telah lalu. Masa-masa kelam di rumah Maharvising. Kemudian Kalyani meminta Vasant untuk menyimpan kunci rumah.  Inilah Episode 96 ANTV 18 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 95Vasant mengatakan kepada Kalyani kalau perasaan nya terhadap Mahavirsing tidak akan pernah bisa berubah. Dan Vasant juga mengatakan kepada kalyani bahwa baginya Kalyani adalah tetap ibunya.

Saat itu Khazan bertanya kepada Bhagwati bagaimana sikap Kalyani selama dia berada di sini. Sementara itu diam-diam Sumitra mendengar perbincangan mereka dan menceritakanya kepada Bhairon. Di sisi lain semua orang sedang melakukan persiapan perayaan.

Kemudian Kalyani meminta kepada Anandhi untuk tidak mengabari Phooli mengenai perayaan ini. Sebelum Anandhi menjawab apapun Bhagwati mengatakan kalau Anandhi sudah mengatakan kepada Phooli untuk tidak datang. Anandhi bingung dan menjadi tegang karena  Anandhi sudah terlanjur menelpon Phooli untuk mengerjakan PR nya dirumahnya.

Mengetahui kedatangan Phooli, Bhagwati menyuruh Phooli untuk segera pulang sebelum dia masuk ke dalam rumahnya dan bertemu dengan Kalyani karena nanti jika Kalyani tahu pasti akan memarahi dirinya. Saat itu tiba-tiba Kalyani datang dan  Kalyani melihat hal tersebut. Perayaan dimulai.

Kalyani merasa dibohongi oleh Bhagwati, Kalyani memarahi Bhagwati karena telah membohonginya. Khazan meminta Bhagwati untuk meninggalkan rumah tersebut. Sumitra dan Bhairon terkejut dengan kepergian mereka yang secara tiba-tiba

Khazan dan Bhagwati sampai di rumah mereka lagi. Bhairon penasaran apa yang terjadi dengan orang tua Anandhi. Kemudian Bhairon bertanya kepada Kalyani apa yang sudah dikatakanya kepada orang tua Anandhi. Govind memberikan uang kepada Khazan atas penjualan panennya dari tanah Khazan. Khazan memerintahkan kepada Bhagwati untuk tidak menggunakan sepeser pun uang nya karena akan diberikan semua kepada keluarga Bhairon.

Kalyani teringat dengan kenanganya dan meminta Vasant untuk menyimpan kunci rumah tersebut. Sementara Sughna merasakan ada pergerakan dalam kandungannya dan ia merasa sakit. Kemudian Shyam membawa Sugna memeriksa kandunganya.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *