by

Daftar 10 Lagu Terbaik Jason Derulo

-Debroo-223 views

Lagu Terbaik Jason Derulo – Bernama lengkap Jason Joel Desrouleaux, ia adalah penyanyi amerika kelahiran 21 september 1989. meski baru mengawali karir bermusiknya tahun 2009, namun 30 juta singlenya telah terjual dan salah satu yang paling sukses adalah single berjudul “talk dirty”. awal karirnya dimulai ketika ia hanya bertindak sebagai pencipta lagu saja, namun pada 2009 ia bekerja sama dengan warner music group dan merilis single pertamanya “whatchay say”, lagu ini langsung meledak dan mendapat 3x setifikasi platinum. awal yang cemerlang tersebut dilanjut dengan single selanjutnya “in my head” dan dont wanna go home” yang juga sukses dipasaran.

Semasa karirnya jason derulo telah merilis 5 album studio rekaman mulai dari Jason Derulo (2010), Future History (2011), Tattoos (2013), Talk Dirty/tattoos (2014) dan Everything Is 4 (2015).  semua singlenya beraliran RnB karena memang jason derulo berfokus pada genre tersebut. beberapa lagunya sangat sukses dan dianggap bagus, namun sisanya dianggap biasa saja. bicara mengenai karyanya, kali ini infomusikfilm.com akan menyajikan info mengenai 10 besar lagu terbaik dan terpopuler jason derulo semasa karirnya muai dari tahun 2009 hingga sekarang. langsung saja berikut urutannya . . .

lagu terbaik jason derulo

Daftar 10 Lagu Terbaik Jason Derulo :

1. Talk Dirty

Lagu ini merupakan single ke 2 dari album ke tiganya yang bertajuk tato tahun 2013. lagu ini ditulis oleh Jason Evigan, Sean Douglas, Ori Kaplan, Tamir Muskat, Tomer Yosef, dan Wallpaper vokalis Ricky Reed. jason derulo berduet dengan 2 chainz pada lagu ini.

2. In My Head

Lagu bergenre electronic rock ini dirilis tahun 2009 dan merupakan single kedua dari album debut studio self-titled-nya. lagu menduduki urutan satu tangga lagu berbagai negara seperti Australia, Polandia dan Inggris.

3. The Other Side

Lagu ini dirilis tahun 2013 dan merupakan single utama dari album studio ketiganya, Tato (2013). lagu ditulis oleh Jason Desrouleaux, Martin Johnson, and Joshua “Ammo” Coleman. lagu ini mendapat sertifikasi platinum dan berada pada urutan 18 billboard.

4. Whatcha Say

Lagu bergenre pop-rnb ini dirilis tahun 2009. lagu ini sempat berada di peringkat pertama billboard hot 100, namun ini hanya bertahan selama seminggu saja. whatcha say mendapat sertifikasi platinum dan sukses secara komersil.

5. Wiggle

Lagu ini merupakan single ke empat dari album ketiganya “talk dirty” tahun 2014. wiggle ditulis oleh Jason Derulo, Eric Frederic, Axident, Jacob Kasher, Sean Douglas, John Ryan, Joe Spargur, dan Calvin Broadus. disini derulo berkolaborasi dengan snoop dogg.

6. Marry Me

Lagu dengan genre RnB ini dirilis tahun 2013 dan ditulis oleh Jason Derulo, Jonas Jeberg, Obligasi “Hookman” Marlin, Andy Marvel sedangkan produksi lagu ditangani oleh Jonas Jeberg. untuk billboard hot 100, lagu ini ada diposisi 26.

7. Don’t Wanna Go Home

Lagu ini rilis tahun 2011 dan merupakan single utama dari album kedua jason derulo. Lagu ini ditulis oleh Derulo, Chaz Mishan, David Delazyn , William Attaway, Irving Burgie, Allen George dan Fred McFarlane.

8. Ridin’ Solo

Lagu dirilis tahun 2010 dan ditulis oleh Jason Derulo, Jonathan Rotem dan Xavier Thomas. lagu menempati urutan 9 billboard hot 100 dan mendapat 3x platinum di amerika. salah satu single jason yang paling sukses.

9. It Girl

Lagu ini dirilis tahun 2011 dan ditulis oleh Derulo, E. Kidd Bogart, Lindy Robbins dan Emanuel ” eman “Kiriakou. lagu ini menempati posisi 17 chart billboard hot 100 serta masuk 10 besar tangga lagu di Australia, Denmark, Ireland, New Zealand and the United Kingdom.

10. Trumpets

Lagu ini direkam tahun 2012 dan rilis setahun kemudian. lagu diciptakan oleh jason derulo sendiri beserta dengan jon bellion. lagu ini berada di urutan 14 chart billboard dan mendapat 2x sertifikasi platinum.

Setelah anda melihat ke 10 lagu diatas, anda akan mengakui kalau jason derulo memang seorang musisi yang berkualitas. lagu lagunya digemari karena memang enak didengarkan.

About The Author

Source link

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *