by

Sinopsis Fatmagul Episode 76 ANTV 29 April 2016 : Kerim Dalam Penjara

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 76  ANTV 29 April 2016 : Kerim Dalam penjara

Di dalam sel Kerim merenung dan membayangkan saat Kerim dan fatmagul sedang menari. Kerim tampak meneteskan air mata mendengarkan lagu yang dinyanyikan para napi. Inilah Sinopsis Fatmagul Episode 76  ANTV 29 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Fatmagul copyLalu Leman mengatakan sesuatu yang memojokkan Semsi. Perihan pun mendekati Leman dan menasihatinya. Leman masih saja menyalahkan Semsi atas kematian Vural. Semsi pun berteriak membentak Leman dan setelah itu dia bergegas pergi. Hilmiye mengikutinya. Semsi pergi ke halaman depan rumah dan dia menangis.

Sementara Di bandara terlihat Sami sedang menunggu datangnya Asude. Dan saat Asude datang, Sami merasa terpesona dengan penampilan terbaru Asude. Lalu Sami bercerita kalau dia saat ini menjadi sopir taksi dan Asude bahagia mendengar berita itu. Lalu keduanya pun masuk ke dalam taxi dan pergi. Merekapun melanjuntukan perjalanan sambil berbincang. Kemudian Sami bercerita tentang kematian Vural, Asude pun terkejut dan lebih terkejut lagi saat mendengar bahwa Kerimlah tertuduhnya.

Selanjutnya Di dalam sel, Kerim terlihat duduk melamun sendirian menatap keluar jendela

Sementara itu dirumah Kadir, Meryem, Fatmagul, Rahmi dan Murad nampak makan bersama di halaman rumah. Sedangkan Mukades makan sendirian di dalam rumah. Rahmi melihat itu dan dia memutuskan untuk menemani Mukades. Tak lama Fatmagul membantu Murad mengambil makanannya dan tiba-tiba dengan berang Mukades memanggil Murad untuk makan didalam. Murad menolak tapi Mukades membentaknya. Murad pun masuk. Suasana ini membuat Fatmagul bertambah tidak suka dengan kehadiran Mukades. Meryem menenangkannya. Tiba-tiba ponsel Kadir berbunyi, Omer menelponnya dan memberitahukan bahwa Fatmagul bisa menemui Kerim. Kadir pun mengabarkan dan sontak Meryem dan Fatmagul tertawa bahagia. Mukades melihat itu dan dia merasa tidak senang sekaligus penasaran dengan apa yang mereka tertawakan. Dia pun dengan merengut mengatakannya pada Rahmi.

Di ruang rapat Yasaran Holding, Rezat, Munir, Selim dan Erdogan sedang membahas masalah keuangan perusahaan mereka. Rezat tengah mencari solusi terbaik tapi sepertinya Erdogan tidak senang dengan solusi yang ada, dia mengajukan keberatannya hingga membuat dia dan Munir hampir bertikai, sedangkan Selim asik melamun sambil mengetuk-ngetuk meja dengan jarinya. Lalu Rezat kembali melanjutkan pembicaraan dan Erdogan masih bersikukuh dengan pendapatnya.

Mendengar Erdogan masih bersikukuh dengan pendapatnya ini membuat Rezat emosi, dia juga kemudian membentak Selim yang sedari tadi mengetuk-ngetuk meja saja. Selim pun menanggapi dengan polos hingga mmbuat Rezat kembali naik darah dan memaki Selim sambil menyebut nama Meltem. Selim pun marah dan meninggalkan ruangan rapat. Munir berlari mengikutinya. Rezat pun kembali berkomentar melihat Selim keluar ruangan. Erdogan hanya diam mendengarkan.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Fatmagul ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul di Debroo.com . Ikuti juga kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *