by

Sinopsis Anandhi Episode 85 ANTV 07 Juni 2016 : Gehna Pergi Meninggalkan Bayinya

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 85 ANTV 07 Juni  2016 : Pesta Penyambutan Bayi Gehna

Keputusan Gehna sangat kuat untuk menyerahkan bayinya kepada Kalyani dan akan meninggalkan mereka karena tugasnya sudah selesai. Gehna semakin marah ketika mendengar Kalyani akan membayar berapapun untuk tetap tinggal.  Inilah Episode 85 ANTV 07 Juni  2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 84.1Keputusan Gehna sangat kuat untuk menyerahkan bayinya kepada Kalyani dan mengatakan kalau dia akan pergi untuk selamanya. Gehna merasa bahwa tugas dan tanggungjawabnya sudah selesai dan sudah memenuhi keinginan Kalyani

Semua orang mencoba menenangkan Gehna. Tetapi Gehna sudah sangat yakin. Kalyani mengatakan kepadanya kalau dia akan pergi dan bekerja untuk orang lain akan lebih baik kalau dia tetap disini untuk merawat cucunya.

Kata kata Kalyani malah membuat Gehna semakin tersinggung. Gehna menilai Kalyani masih merasa memiliki sesuatu dengan harta dan kekayaannya. Serta kehormatan lebih penting baginya.  Kalyani akan memberikan uang berapapun yang Gehna  mau.Gehna semakin terluka mendengar hal tersebut dan menolaknya.

Gehna selanjutnya pergi kekamarnya dan mulai merapikan pakaianya. Vasant mencoba menahanya lalu Gehna berkata kalau Kalyani menahanya dengan cinta dan menyesali semua perbuatanya maka dia akan bertahan. Gehna menghampiri Anandhi dan Jagdish dan berpamitan. Lalu mereka berpelukan.

Semua orang terkejut Bhairon meminta Kalyani untuk menghentikan Gehna tetapi dia menolaknya. Dia merasa kalau Gehna hanya ingin agar Kalyani memohon kepadanya. Gehna turun dan dia menemui bayinya. Gehna menangis tetapi dia menguatkan dirinya dan meninggalkanya. Bhairon mengantar Gehna. Gehna meminta kepada Bhairon untuk menjaga bayinya dan Anadhi memberikanya susu.

Tanpa di sangka ketika Gehna sampai di rumah Ayah Gehna mengusir Gehna dari rumah, tetapi ibunya menghentikanya. Selama ditinggal oleh Gehna Bayi Gehna terus menangis sangat kencang. Vasant memilih meninggalkan rumah karena ke egoisan Kalyani. Gehna sangat terkejut melihat Vasant. Vasant meminta Gehna untuk ikut pergi denganya dan dia mengatakan tidak akan membiarkan pertengkaran antara Gehna dan Kalyani mengorbankan anaknya.

Mendengar ajakan Vasant untuk pergi Gehna tidak setuju untuk ikut pergi dengan Vasant. Kemudian Vasant menemui Niranjan di kuil. Kalyani tereus berusaha menenangkan Vasant.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *