by

Sinopsis Anandhi Episode 79 ANTV 01 Juni 2016 : Sughna Akan Di Lenyapkan

40 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 79 ANTV 01 Juni 2016 : Sughna Akan Di Lenyapkan

Kakak Madan ternyata memiliki niat jahat untuk melenyapkan Sughna dari keluarga Madan. Ia mencoba mempengaruhi Madan untuk melakukan sesuatu kepada Sughna. Madan menolaknya. Kakak Madan terus mencoba melenyapkan Sughna. Ia memberikan sesuatu di gelas susu yang di sediakan Radha untuk Sughna Episode 79 ANTV 01 Juni 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 78.1Saat Anandhi telah di rumah Jagdish memanggilnya untuk ke kamar dan Jagdish meminta Anandhi untuk menceritakan apa yang ia lakukan ketika pergi dari kampungnya. Anandhi menceritakan kepada Jagdish bagaimana dia bekerja untuk mendapatkan uang dan Anandhi sudah merasakan bagaimana susahnya mencari uang. Untuk itu Anandhi meninginkan Jagdish agar bisa menggunakan uang dengan sebaik-baiknya. Bhairon mencoba menghibur Anandhi dan jangan sedih lagi karena ia sudah bersama-sama kembali.

Syham dan Sughna sangat senang bisa datang kerumah bersama Radha. Selanjutnya Sugna meminta ijin kepada semua orang untuk kembali kerumahnya. Sedang di rumah Madan Sughna mengetahui Asha datang mengambil beras dan Sugna memberikan manisan secara diam-diam.

Bhairon berbicara kepada DSP mengenai Khazan. Phooli datang menemui Anandhi.  Anandhi dan Jagdish pergi ke rumah Sugna. Anandhi meminta Shyam untuk membiarkan Asha melakukan Tika. Ketika Asha akan melakukanya dia mendengar suara Tausa.

Saat itu Shyam mencoba menghentikan Tausa yang memarahi Asya. Bhairon mengabarkan kepada Bhagwati dan Khazan kalau tanah miliknya sudah kembali kepadanya karena Vishnu ditangkap polisi. Sugna tidak ingin Syham melawan orang tua, untuk itu Sughna meminta Shyam untuk meminta maaf kepada Tausa. Dan Shyam melakukanya. Tausa terus memaksa Madan agar melakukan sesuatu kepada Sugna. Tetapi Madan menolaknya dan meninggalkanya.

Mahavir menemui Kalyani di kuil. Dengan kasarnya dia berkata kepada Kalyani kalau anaknya lebih mementingkan Anandhi dari pada dia. Kalyani tidak pergi makan. Anandhi menghampiri Kalyani dan membawakan makanan. Kalyani memarahinya.

Gehna mencoba berbicara kepada Kalyani tetapi Kalyani memarahinya juga. Tausa meminta Shyam untuk pergi ke Jaipur untuk sebuah pekerjaan. Kalyani nampaknya kesal kepada anak-anaknya yang mulai tidak patuh kepadanya. Kalyani merasa sendiri sekarang dan tidak ada yang memperdulikannya. Kalyani pergi ke dapur dan mulai memasak makananya sendiri. Sumitra dan Gehna terkejut ketika melihat Kalyani memasak makanan sendiri. Sumitra berkata agar dia yang melakukanya tetapi Kalyani menolaknya. Bhairon melihat kejadian itu.

Bhairon mencoba untuk berbicara kepada Kalyani tetapi dia tidak menanggapinya. Shyam pergi ke Jaipur dan Sugna menjadi sedih. Radha merasa sangat menyayangi Sughna seperti anaknya sendiri, Radha mengambilkan segelas susu untuk Sugna. Tausa diam-diam menaruh sesuatu di susu yang akan diberikan kepada Sughna. Tetapi diam-diam Asha melihatnya. Ketika Sugna sampai di kamarnya dia menemukan cicak mati dan susunya dilantai.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *