by

Sinopsis Fatmagul Episode 73 ANTV 26 April 2016 : Persidangan Kasus Fatmagul

78 views

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 73  ANTV 26 April 2016 : Persidangan Kasus Fatmagul

Satu persatu saksi persidangan dipanggil oleh hakim untuk memberikan kesaksian atas kasus yang dituntut oleh Fatmagul. Suasana nampak tegang dan hakim mendengarkan kesaksian mereka. Inilah Sinopsis Fatmagul Episode 73  ANTV 26 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Fatmagul copyMeryem memasuki ruang sidang dan meminta Meryem untuk bersaksi, Meryem pun mulai menceritakan awal dia menemukan Fatmagul tergeletak di pinggir pantai waktu itu. Lalu setelah bercerita, Meryem pun duduk dan berganti Rahmi masuk untuk bersaksi.

Kadir meminta Hakim untuk memanggil saksinya yaitu Emre daripada saksi Hacer Ovacik sementara Munir pun langsung berdiri menyatakan keberatannya bahwa lebih baik memanggil Hacer Ovacik daripada Emre tapi Hakim lebih memilih Emre.

Petugas pun memanggil Emre. Emre mengatakan pad Murad untuk tidak kemana-mana dan tetap menunggu lalu Emre pun memasuki ruang sidang, untuk sesaat dia sempat menatap tajam pada Asude, sementara Murad masih menatap penuh kebencian pada Mustafa.

Di New York, Meltem sedang melamun dengan wajah pucat dan tatapan mata kosong. Ender menegurnya. Meltem pun mulai bercerita, sepertinya dia menyesal tidak ikut menjadi saksi untuk membantu Fatmagul. Meltem pun mulai terisak dan menangis. Ender pun memeluk putri semata wayangnya itu.

Emre terlihat gugup sewaktu memberikan kesaksian. Selim dan Erdogan tertawa tipis melihat kegugupan Emre. Hakim pun menyuruh Emre duduk dan menyuruh memanggil saksi berikutnya yaitu Rezat Yasaran lalu Perihan, Hilmiye, Leman, Semsi, dan juga Asude. Sewaktu semua memberikan kesaksian palsunya, Fatmagul hanya bisa mengingat masa lalunya, dan saat dia perkosa hingga saat dia menangis setelah Kerim melamarnya. kerim hanya bisa menatap Fatmagul dalam diam dan berusaha menguatkan hati Fatmagul dengan senyumannya.

Tiba saatnya petugas memanggil Mustafa untuk bersaksi. Saat memasuki ruang sidang, Fatmagul menatap tajam pada Mustafa. Hakim menyuruh Mustafa untuk bersumpah terlebih dahulu dan setelah itu Mustafa mulai bersaksi. Saat Mustafa mulai bersaksi yang ternyata membela Fatmagul, membuat seluruh keluarga Yasaran terkejut. Kerim dan Fatmagul pun terkejut tak menyangka bahwa Mustafa akan membantunya. Dan perkataan akhir Mustafa membuat Kadir dan Meryem serta Kerim bernafas lega. Lalu Hakim meminta jeda waktu.

Mukades pun sedang berada didalam taksi perjalanan menuju pengadilan. Sementara di pengadilan, masing-masing keluarga sedang berunding masing-masing. Munir sepertinya mengancam Mustafa dan setelah itu kembali ke keluarga Yasaran.Sedangkan Mustafa kembali bertatapan dengan Fatmagul. Sepertinya Mustafa meminta Fatmagul untuk memaafkannya. Asude pun melirik sinis pada Mustafa.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Fatmagul ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul di Debroo.com . Ikuti juga kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *