by

Sinopsis Anandhi Episode 73 ANTV 26 Mei 2016 : Anandhi Bekerja Sebagai Kuli Bangunan

-Debroo-98 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 73 ANTV 26 Mei 2016 : Anandhi Bekerja Sebagai Kuli Bangunan

Anandhi tidak tega melihat keadaan orang tuanya. Ibunya sakit demam dan ayahnya kakinya terluka parah. Ia tidak mau tinggal diam dan ia menggantikan ibunya yang bekerja sebagai kuli bangunan dan mendapatkan upah untuk membeli obat untuk orang tuanya.   Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 73  ANTV 26 Mei 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 73Kalyani mengeluhkan Jagdish yang sekarang menjadi berani melawannya. Sumitra marah kepada Jagdish sehingga apa-apa yang disalahkan adalah Anandhi dan keluar diusir Kalyani tanpa alasan. Kalyani bersikukuh tetap menyalahkan Anandhi sebagai penyebab semua kekacauan di keluarga mereka. Sumitra terus berbicara dan membela Anandhi di depan Kalyani. Kalyani sangat terkejut ketika Sumitra benar-benar melawannya dan membela Anandhi mati-matian. Keadaan rumah semakin kacau Syham menyarankan Jagdish untuk segera pergi ke kamar dan mulai belajar lagi. Vasant nampak lelah dengan keadaan rumah yang selalu ribut dan penuh dengan amarah.

Kajan sangat tidak berdaya dengan keadaan mereka. Baghwati berusaha mencoba mencari pekerjaan untuk memenuhi hidup sehari-hari mereka. Baghwati dan Kajan sedih melihat Anandhi tertidur dalam keadaan kelaparan.

Sumitra sangat takut setelah berbicara sangat keras kepada Kalyani dan sangat berani melawan Kalyani. Gehna tahu bahwa apa yang diucapkan Sumitra adalah apa yang selama ini terpendam dalam diri yang selama ini tidak disampaikan. Gehna memeluk erat Sumitra dan menangis serta berusaha menguatkan hati Sumitra agar terus kuat dan berani mengungkapkan yang sebenarnya.

Rada ingin memberitahu kepada Syham bahwa permusuhan keluarga akan menjadi sangat melebar jika Maharving menjadi salah satu anggota Dewan Desa. Rada menelpon Syham dan mengatakan bahwa Madan dan kakaknya serta Maharving bersama Dewan Desa memiliki rencana, tapi belum sempat Rada menyelesaikan perkataannya Madan datang dan Rada sangat ketakutan.

Episode 73.1Madan tahu bahwa Rada menelpon Syham, ia marah dan membanting telpon rumah dengan sangat kasar, Rada semakin takut dan menangis. Syham nampak khawatir dan masalah apa yang akan disampaikan oleh ibunya. Sughna ingin sekali ikut ke kuil menemui Rada bersama Syham, tapi Syham tidak ingin Sughna ikut karena akan bisa menambah masalah baru.

Baghwati melihat salah satu baju Kajan robek dan Anandhi melihat ayahnya masih dalam keadaan sakit, Anandhi teringat saat baju yang di kenakan Bhairon sobek dan ia ingin menjahitnya tapi dengan tersenyum Sumitra mencegahnya. Jagdish pergi ke sekolah, ia menolak membawa bekal yang di bawakan oleh Sughna dan sangat marah. Saat di sekoah Sunder berusaha mendekati Jagdish dan mulai mempengaruhinya lagi dengan segala kebaikannya. Jagdish masih sangat marah dan tidak mau dekat dengan Sunder. Sunder diam-diam memasukan majalah di dalam tas Jagdish.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *