by

Meet and Greet Pemain Serial Uttaran di Yogyakarta dan Jakarta

Debroo.com. Meet and Greet Pemain Serial Uttaran di Yogyakarta dan Jakarta. Para penggemar serial India tak lama lagi segera bertemu dengan para idolanya.

Meet and Greet Pemain Uttaran
Meet and Greet Pemain Uttaran

Dan untuk kali ini, pemain serial Uttaran akan mengadakan meet and greet dengan para penggemarnya di Yogyakarta dan Jakarta. Siapa saja mereka? Tinaa Datta (Meethi), Sreejita De (Mukta), Gaurav S Bajaj (Aman Verma), dan Vikas Bhalla (Veer) akan memberi kejutan kepada penggemarnya di dua kota yang disambanginya.

“Kehadiran bintang pemeran serial Uttaran kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan off air ANTV yang juga promo serial Uttaran yang saat ini masih tayang di ANTV,” ungkap Adrian Ariez, Manager Promo Off Air ANTV kepada VIVA.co.id, Rabu 25 Mei 2016.

Adrian melanjutkan, tidak hanya jumpa penggemar, para bintang Uttaran datang ke Indonesia untuk tampil dalam sebuah pergelaran drama musikal. Drama bertajuk “Romansa Cinta Uttaran” itu akan dihelat di Theater Bhinneka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu, 4 Juni 2016. Acara akan dimulai pukul 18.30 hingga 22.30 WIB.

Untuk jumpa penggemar di Jakarta, Saurabh Raj Jain (Yuvraj) dan Pratima Kanan (Nenek Tapasya) yang akan bergabung bersama bintang Uttaran lainnya. Di Jakarta, para penggemar akan bertemu para idola tersebut di Pantai Festival Ancol pada Minggu 5 Juni 2016. Acara akan dimulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung di ANTV.

Selain itu, mereka akan hadir mengisi program-program reguler ANTV The New Eat Bulaga Indonesia pukul 07.45 WIB dan program Pesbukers pada pukul 17.00 WIB.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed