by

Sinopsis Anandhi Episode 72 ANTV 25 Mei 2016 : Sughna Mendapat Restu Rada, Anandhi Dan Orang Tuanya Meninggalkan Kampung

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 72  ANTV 25 Mei 2016 : Sughna Mendapat Restu Rada, Anandhi Dan Orang Tuanya Meninggalkan Kampung

Rada datang ke Kuil dan pendeta mengatakan ada doa khusus untuknya, Rada Ulang Tahun dan atas Sekenario Syham mereka bertemu di Kuil bersama Sughna. Sughna mendapat restu dari Rada sebagai menantu. Sedang Kajan merasa tertipu atas pembelian tanah yang menyebabkan ia tidak bisa membayar hutang dan harus meninggalkan kampung halamannya.   Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 72  ANTV 25 Mei 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 72Rada berdoa dikuil ternyata ia hari itu berulang tahun. Syham membuat sekenario pertemuannya dengan ibunya. Sughna juga hadir disitu, Rada sangat sedih, Syham tahu bahwa ibunya sedang berpuasa dan ia tidak menginginkan hal itu terjadi kepada ibunya. Syham ingin ibunya tidak melakukan puasa itu dan Syham ingin Rada bersumpah demi putranya.

Sughna hendak berlutut di depan Rada tapi rada mencegahnya. Rada nampaknya sudah bisa menerima Sughna sebagai menantunya. Sughna memberikan sebuah hadiah kepada Rada dan kemudian Sughna memeluk Rada. Sughna merasa sangat bahagia dan menangis karena hari itu sudah dimaafkan dan diterima sebagai anaknya.

Sughna meminta kepada Syham untuk kembali ke rumah orang tuanya. Sughna rela menganggap Syham seperti pergi ke luar kota dan Sughna rela untuk itu. Tapi Rada menolak usulan Sughna, ia ingin Syham tetap tinggal bersama Sughna dan memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang suami. Kembali Sughna memeluk Rada kini diikuti oleh Syham yang juga bersama memeluk Rada. Mereka bertiga saling memeluk erat penuh haru.

Kajan yang mengalami luka-luka di sekkujur tubuhnya nampak terasa linglung. Baghwati sangat sedih, tanah yang mereka beli ternyata bermasalah dan rumah sudah terlanjur mereka gadaikan untuk membeli tanah itu. Kini keluarga Anandhi dalam kesulitan yang sangat luar biasa. Bahkan untuk makan sekalipun mereka tidak punya. Bapak Sangkar datang menemui mereka dan menanyakan tentang bagaimana cara mereka membayar hutang jika hal itu semua terjadi.

Episode 72.1Sangkar tidak ingin rugi atas itu semua. Ia mengingatkan pinjaman uang dan bunga yang harus dibayar Kajan dan harus di selesaikan selama satu tahun. Baghwati menjawab Sangkar jangan khawatir mereka akan membayar hutang mereka.

Sughan sangat bahagia Kalyani sangat senang mendengar Sughna sudah diterima oleh ibunya. Kalyani menyuruh Makansing membawakan manisan kepada rada yang berulang tahun. Madan menolak dan mengusir Makansing yang datang. Rada menerima manisan tapi Madansing marah melihat apa yang dilakukan Rada. Rada mengatakan kepada Madan bahwa ia telah bertemu dengan Syham dan Sughna serta agar Madan memafkan mereka dan menerimanya kembali ke rumah.

Madan tetap bersikeras menolak apa yang dipinta oleh Rada. Rada menginginkan Madan menerima Sughna sebagai menantunya jika tidak maka Rada tidak pernah akan tersenyum selamanya. Kakak Madan terus mempengaruhinya dengan memprovokasi bahwa Kalyani juga akan merebut Rada darinya. Nampaknya Madan sangat terprovokasi mendengar bisikan kakaknya itu.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed