by

Sinopsis Anandhi Episode 70 ANTV 23 Mei 2016 : Syham Dan Sughna Kembali Ke Rumah.

70 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 70  ANTV 23 Mei 2016 : Syham Dan Sughna Kembali Ke Rumah.

Kejadian itu membuat hubungan Syham dan Sughna semakin menjadi lebih baik. Sughna sadar bahwa selama ini telah banyak menyakiti hati Syham dan Syham telah membalasnya dengan kebaikan. Dokter memeriksa kedaaan mereka dan mempersilahkan Syham dan Sughna pulang. Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 70  ANTV 23 Mei 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 70Sumitra datang bersama Kalyani dan Jagdish ke rumah sakit menemui Syham dan Sughna. Sughna dan bayinya selamat setelah kejadian itu. Kalyani sangat bertertima kasih kepada Syham yang telah berusaha melindungi dan menyelamatkan Sughna dan bayinya. Kalyani bermaksud menginap di rumah sakit.

Anandhi mengigau saat tidur dan ia teringat dengan Kalyani yang mengusirnya. Anandhi meminta ibunya untuk berbicara kepada Kalyani dan memaafkan kesalahannya. Baghwati memeluk Anandhi dan mencoba menenangkan Anandhi agar tidak terus menagis.

Anandhi bersama orang tuanya serta paman dan bibinya berada di ladang baru mereka. Anandhi ingin kerja keras bersama kedua orang tuanya. Kajan berusaha megolah tanah barunya dengan sebaik-baiknya, Anandhi menyebar benih bersama orang tuanya. Krisna mengatakan kepada Baghwati bahwa tanah itu akan menjadi keberuntungan buat mereka.

Syham dan Sughna telah kembali ke rumah, mereka terlihat semakin menjadi lebih baik. Sughna berusaha menggandeng Syham dan membaringkannya ke tempat tidur. Syham menceritakan dulu dia yang mencuri sandal milik Sughna saat di kuil dan hingga ia berjalan tanpa alas kaki sehingga tertusuk duri dan kini Syham kini menerima hukumannya untuk itu. Tapi Sughna malah merasa bersalah telah banyak menyakiti Syham. Syham tersenyum dan memandang haru dan tersenyum.

Bahiron menelpon Vasant dan mengatakan surat-surat tanah sedang ia urus sedikit agak kesulitan tapi masih bisa di atasi. Vasant memberikan telpon kepada Sumitra dan tanpa sadar Sumitra mengatakan kepada Bhairon sering menelponnya dan Kalyani melihatnya dengan sinis. Bhairon menanyakan kepada Sumitra tentang Anandhi tapi Kalyani mengambil paksa telpon dan berbohong kepada Bhairon bahwa Anandhi sedang ada di dapur dan baik-baik saja. Kalyani tidak ingin ada seorangpun yang menangisi Anandhi.

Sunder berusaha mempengaruhi Jagdish, ia memberikan sebuah alat musik. Jagdish teringat pesan-pesan Anandhi yang tidak menginginkannya berbicara dengan Sunder. Jagdish meninggalkan Sunder sendiri dan ia akan berkonsentrasi untuk belajar.

Sughna membersihkan luka-luka yang dialami Syham dan bermaksud meninggalkannya ke dapur tapi Syham menolak ditinggalkan. Sughna ingin Syham istirahat dan memulihkan kembali keadaanya. Ia menyetelkan radio agar Syham terbantu untuk istirahat.

Rada ingin pergi menjenguk Syham. Madan mencegahnya dan marah kepadanya karena Madan sudah tidak merasa punya anak seperti Syham. Rada menentang Madan dan akan menemui Syham, sekali lagi Madan mengancam akan kehilangan dirinya jika memaksa pergi dari rumah untuk menemui Syham. Rada tidak jadi pergi ke rumah Syham dan pergi berlalu masuk ke kamar. Kakaknya berusaha menenangkan Madan yang sedang sangat emosi.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *