by

Sinopsis Anandhi Episode 69 ANTV 22 Mei 2016 : Kembalinya Masa Lalu Kalyani dan Maharfising. Sughna dan Syham Jatuh Dari Tangga Kuil.

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 69  ANTV 22 Mei 2016 : Kembalinya Masa Lalu Kalyani dan Maharfising. Sughna dan Syham Jatuh Dari Tangga Kuil.

Kalyani melarikan diri dari rumah Maharfising membawa Vasant kecil dan Bhairon kecil yang digendongnya. Maharfising punya niat memiliki Kalyani yang ternyata suaminya adalah adik kandung dari Maharfising. Kalyani Menolak dan memilih kabur.  Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 69  ANTV 22 Mei 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 69Kalyani terbayang masa lalunya saat suaminya meninggal. Ternyata suami Kalyani adalah Adik dari Maharfishing. Saat itu Mahar memiliki perasaan yang terpendam dengan Kalyani, saat itu Mahar  merasa juga bertanggung jawab terhadap kehidupan Kalyani dan kedua putra yang ditinggalkan adiknya itu.

Saat malam tiba Mahar mendengar Nyanyian Kalyani dan anaknya yang menangis, ia dalam keadaan mabuk menemuinya di kamar. Kalyani sangat terkejut. Mahar nampaknya memiliki niat jahat kepada Kalyani, ia mencoba menggenggam tangan kalyani dan kalyani mencoba menarik tangannya. Mahar ingin Kalyani memakai gelang yang dulu pernah dipakai kakaknya.

Kalyani ditarik paksa dan Kalyani memberontak, Mahar ternyata menginginkan Kalyani. Mahar tidak mengurungkan niatnya agar Kalyani mau kepadanya. Kalyani menampar Mahar dan Mahar marah, Kalyani melarikan diri membangunkan kedua anaknya dan mengajaknya pergi lari dari rumah itu. Mahar berteriak-teriak menyuruh menutup semua pintu agar Kalyani tidak lari.

Bagibai salah seorang pembantu wanita di rumah itu, membantu Kalyani melarikan diri dengan berpura-pura dijatuhkan Kalyani dan memberikan tabungannya kepada Kalyani. Akhirnya Kalyani berhasil melarikan diri bersama Vasant Kecil dan Bhairon kecil yang digendongnya.

Kalyani memperhatikan rumah itu dan terbayang tangisan anaknya yang dahulu digendongnya. Mahar nampak senang kalyani kembali ke rumahnya. Kalyani datang untuk mengembalikan gelang yang dibawa Mahar. Kalyani tidak menginginkan apapun dari seorang pria rendah seperti Mahar.

Kemudian Kalyani melempar kotak perhiasan itu ke bawah kaki Maharfishing. Kemudian gelang itupun diambil kembali oleh Mahar. Nampak Mahar merasa membanggakan diri akan keberhasilan dan perubahan dari kehidupan Kalyani. Masa lalu kembali menguak ketika Anandhi dan Jagdish datang menemui Maharfising.

Dengan dingin dan kewibawaannya Kalyani mendengarkan segala ocehan Maharfising dan segala ancaman yang ditujukan kepadanya. Kalyani tidak banyak menanggapi dan akhirnya meninggalkan rumah Maharfising dengan percaya diri penuh.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed